ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Keuntungan yang Bisa Dirasakan Saat Berkencan dengan Pria yang Kurang Ekspresif

Ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang, termasuk juga kasih sayang terhadap pasangan. Bisa dengan memberikan kejutan, ucapan sayang setiap malam, hingga makan malam romantis berdua. Lalu, kalau pasangan cenderung kurang ekspresif dan tidak pernah melakukan hal-hal tersebut, apa tandanya ia tidak sayang? Eits, jangan berprasangka buruk dulu! Pria yang kurang ekspresif memang punya caranya tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Nah, jika kebetulan Anda sedang dekat dengan pria yang kurang ekspresif, berikut ini keuntungan yang bisa didapatkan!

1. Menemukan hal baru tentang dirinya setiap hari

pria yang kurang ekspresif

Pria yang kurang ekspresif cenderung jarang bercerita tentang dirinya sendiri. Inilah yang membuat Anda perlu menajamkan skill pengamatan, khususnya bila baru mengenalnya dalam waktu yang tergolong singkat. Namun tak perlu khawatir, seiring dengan berjalannya waktu, ia akan semakin nyaman dan mulai terbuka dengan Anda. Nantinya, Anda akan dikejutkan dengan hal-hal baru yang mungkin ditemui setiap harinya!

2. Mengenal diri Anda dengan baik 

Salah satu sifat yang umumnya dimiliki seseorang yang kurang ekspresif adalah pengamat yang baik. Mulai dari makanan kesukaan, kebiasaan-kebiasaan unik, hingga hal apa yang membuat Anda bete pasti akan ia perhatikan. Ia mungkin tidak menghujani Anda dengan gestur romantis, tetapi ia akan lebih tahu detail-detail tentang diri Anda. Bahkan, yang tidak Anda sadari sekalipun.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Pria Humoris akan Menjadi Pasangan yang Menyenangkan

3. Mengungkapkan perasaan dengan perbuatan

pria yang kurang ekspresif

Lelah menghadapi pria-pria gombal yang hanya doyan ngomong, tetapi tidak pernah membuktikan perkataannya? Kasus ini sepertinya akan jarang Anda temui jika berkencan dengan pria yang kurang ekspresif.  Alih-alih membuat Anda merasa emosional dengan perkataan, ia akan langung menunjukkan perasaannya melalui tindakan.

4. Tidak terlalu mendominasi

pria yang kurang ekspresif

Merasa kurang cocok dengan pria yang egois dan gemar mendominasi? Mungkin pria yang kurang ekspresif akan lebih cocok dengan karakter Anda. Biasanya, mereka tidak terlalu mementingkan ego karena merasa tidak perlu membuktikan apa-apa. Ia pun akan senang hati mempersilahkan Anda ‘menuntun’ dirinya pada hubungan ini.

Baca juga: Cek Karakter Pria Lewat Hobi yang Dijalaninya, Yuk!

5. Lebih berhati-hati dalam berbicara

pria yang kurang ekspresif

Nah, untuk poin terakhir ini, masih ada hubungannya dengan poin nomor dua. Karena peka dan mampu mengenal diri Anda dengan baik, secara otomatis ia pun akan lebih berhati-hati dalam berbicara atau memberikan pertanyaan. Ia akan benar-benar berpikir dan mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum berkata-kata. Anda pun akan jarang menemui pertengkaran kecil yang disebabkan oleh pasangan yang salah berbicara.

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Restoran Romantis untuk Ngedate dengan Pasangan Saat Valentine di Yogyakarta

NEXT ARTICLE

Cara Merayakan Hari Valentine untuk Anda yang Single Berdasarkan Zodiak

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments