ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Cita Rasa Lezat dan Suasana Nyaman. Ini Rekomendasi 5 Restoran Vegan di Bali yang Harus Anda Kunjungi

Bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan, pola makan vegan dan vegetarian dilakukan dengan tujuan untuk menyayangi hewan dan lingkungan. Banyak penelitian telah membuktikan bahwa seorang yang menjadi vegan atau vegetarian memiliki risiko lebih rendah terhadap ancaman berbagai penyakit berbahaya.

Bagi Anda seorang vegan atau vegetarian, tak perlu khawatir kesulitan mencari restoran atau tempat makan yang menyajikan menu vegetarian di Bali. Berikut 5 rekomendasi restoran vegan di Bali yang dapat Anda kunjungi. Bukan hanya menawarkan menu yang nikmat, tetapi beberapa restoran berikut juga menawarkan suasana yang asri dan pemandangan indah. Yuk, cek satu-persatu!

Sakti Dining Room

Sumber Foto

Restoran yang didesain dengan penataan terbuka ini memanjakan para pengunjung untuk menikmati pemandangan lembah selatan Sungai Ayung dan hutan tropis resort, sambil menikmati sajian makan malam vegan. Seluruh bangunan di restoran ini menggunakan bambu dan berkonsep eco-friendly. Sakti Dining Room merupakan salah satu fasilitas yang berada dalam Fivelements Bali yang menyajikan beragam menu nikmat untuk para vegan dan vegetarian. Banyak pengunjung memberikan review positif pada resto ini karena menu-menunya tak sekadar sehat dan bernutrisi, tapi juga lezat bahkan untuk mereka yang bukan vegan atau vegetarian sekalipun. Bagi yang tertarik untuk mengunjungi dan mencicipi hidangan lezat disini, Anda bisa mengunjungi Sakti Dining Room yang terletak di daerah Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Restoran ini buka mulai pukul 7 pagi- 10 malam.

Living Food Lab

Sumber Foto

Rekomendasi restoran vegan di Bali berikutnya adalah Living Food Lab yang berada di dua tempat yaitu Canggu dan Green School, Ubud. Restoran vegan yang satu ini juga menyajikan makanan vegan, bebas dari kandungan gluten dan kaya akan beragam nutrisi. Lebih dari sekadar restoran, Living Food Lab menyediakan fasilitas dan tempat untuk belajar, dapat dimanfaatkan sebagai co-working space, penyelenggaraan acara bahkan untuk galeri seni. Bagi Anda yang ingin menikmati sajian vegan yang lezat sambil bekerja sekaligus menikmati karya seni, bisa mengunjungi Living Food Lab yang buka mulai pukul 7.45 pagi – 5 sore.

Earth Cafe

Sumber Foto

Restoran vegan satu ini tidak hanya menyajikan beragam menu sehat, tetapi juga menjual berbagai macam sayuran organik dan produk rumah tangga ramah lingkungan. Berdiri sejak tahun 2002, kini Earth Cafe telah memiliki 3 cabang yang berada di Ubud dan Seminyak. Setiap menu yang ada serta bahan-bahan yang digunakan semuanya berasal dari petani lokal yang masih segar. Hal tersebut dilakukan karena visi dan dari Earth Cafe yang ingin mendukung komunitas petani di daerah setempat. Bukan hanya lezat, semua menu yang disajikan di sini bebas dari kandungan pengawet, MSG serta bebas gluten. Menu yang disediakan meliputi smoothie bowls, pancake vegan, hingga pizza vegan. Bagi yang ingin mengunjungi Earth Cafe ini, Anda bisa datang di jam 7 pagi – 10 malam.

Bodag Maliah

Sumber Foto

Bila Anda sedang mencari restoran vegan dengan menu organik yang sehat dan pemandangan alami, Warung Bodag Maliah bisa jadi pilihan tepat. Untuk menjangkau tempat ini, memang dibutuhkan sedikit perjuangan karena Anda harus melewati area persawahan dengan jalan yang sempit. Namun rasa lelah yang dirasakan niscaya akan segera hilang ketika sampai dan menikmati hidangan lezat sambil melihat area persawahan yang hijau membentang. Warung Bodag Maliah ini ada resto yang menyediakan healthy food dengan menggunakan bahan baku yang dihasilkan oleh sebuah lembaga bernama Sari Organik. Lokasinya berada di Desa Buahan, Payangan, Bali. Dibuka pada pukul 8 pagi – 10 malam, dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari kisaran Rp25.000.

Zula Vegetarian Paradise

Sumber Foto

Beranjak dari Ubud, berikutnya ada restoran vegan di Bali yang berlokasi di Seminyak. Bila Anda merasa lelah dengan ramainya Seminyak, Anda bisa rehat sejenak sambil menikmati suasana tenang sekaligus sajian nikmat dan lezat di Zula. Ketika memasuki restoran, Anda akan disambut dengan aroma rempah yang khas dan ruangan yang ditata sedemikian rupa untuk membuat Anda merasa semakin santai dan rileks. Bukan hanya makanan yang lezat karena dibuat dengan bahan organik dan tanpa pengawet serta MSG, setiap menunya juga disajikan dengan bagus dan terkesan mewah. Anda bisa mengunjungi Zula Vegetarian Paradise yang terletak di jalan Dyhana Pura No. 5, Seminyak yang dibuka setiap hari mulai pukul 7 pagi – 11 malam.

Baca Juga: Diet, Clean Eating, Vegetarian. Apa Beda Dari Istilah-Istilah Terkait Pola Makan Ini?

PREVIOUS ARTICLE

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Ingin Membatalkan Pekerjaan yang Terlanjur Diterima

NEXT ARTICLE

Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan Anak Demi Proses Tumbuh Kembang yang Sempurna

RELATED ARTICLES

COMMENTS

7comments


  • Gantis Alfidasari3 months ago

    Nice👍

  • Vita Saputri3 months ago

    Passsss banget nih buat nanti aku ke bali jehe

  • Annida Sherina3 months ago

    nice

  • Eugenie Ng3 months ago

    Wajib cin

  • Eugenie Ng3 months ago

    Wajib cin

  • Hasrida Juni4 months ago

    Thanks infonya

  • arizani Belia4 months ago

    Nice infor ❤️