ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Hotel Kuretakeso, Penginapan Baru yang Menawarkan suasana Jepang di Jakarta Selatan

Tak sulit menemukan budaya dan tampilan suasana Jepang di Jakarta. Sebut saja tempat makan ala Jepang yang semakin menjamur, toko retail pakaian dan kebutuhan rumah tangga, hingga penginapan. Nah untuk yang terakhir disebutkan, memang belum begitu marak. Namun ada satu tempat penginapan baru yang tak tanggung-tanggung dalam membawa suasana Jepang.

Bernama Hotel Kuretakeso, penginapan ini berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Dibuka pada awal Desember 2018, Kuretakeso menyediakan 108 kamar dengan tipe Deluxe Room, Executive Room, dan tak ketinggalan Tatami Room. Di antara ketiga tipe kamar tersebut, Tatami Room merupakan tipe kamar yang khusus karena memiliki nuansa ala Jepang paling kental. Bagi Anda yang suka menonton film Jepang atau pernah ke sana, pasti sudah tidak asing lagi dengan tatami, kan? Tatami adalah tikar asal Jepang yang dibuat dari jerami secara tradisional. Sudah terbayang belum bagaimana suasananya? Jika masih belum terbayang, yuk, langsung saja simak detail tampilan hotel unik satu ini, melalui artikel berikut!

Mampu melayani pengunjung dengan tiga bahasa

Area front desk Hotel Kuretakeso yang siap melayani pengunjung saat melakukan check in dan check out terlihat begitu nyaman dan hangat berkat unsur kayu. Selain interiornya yang bernuansa ala Jepang, Hotel Kuretakeso juga dapat melayani Anda dengan tiga bahasa lho, yaitu bahasa Jepang, Inggris dan Indonesia. Wah, sepertinya menarik untuk mencoba check in menggunakan bahasa Jepang, terutama bagi Anda yang sedang ingin memperlancar kemampuan berbahasa Jepang.

Fasilitas onsen

Tidak sekadar menyuguhkan suasana ala Jepang, fasilitas di Kuretakeso juga dibuat sedemikian rupa seperti negara Jepang. Hotel ini menyediakan onsen atau tempat berendam air panas yang bisa Anda gunakan dari jam 06.00-14.00 WIB dan 17.00-22.00 WIB yang berlokasi di lantai basement.

Fasilitas kebugaran yang lengkap

Sebelum berendam di air panas, Anda juga bisa berolahraga di gym yang telah disediakan oleh Hotel Kuretakeso. Gym ini dibuka untuk para pengunjung mulai jam 06.00 – 22.00 WIB. Selain gym dan sauna, hotel ini juga menyediakan rooftop bar, meeting room dan meeting space, kolam renang, manga corner, dan free laundry. Lengkap, ya!

Dipercantik dengan karya seniman Jepang

Koridornya pun didesain semirip mungkin dengan suasana di Jepang dengan menggunakan nuansa kayu lengkap dengan lukisan terkenal karya Katsushika Hokusai, The Great Wave off Kanagawa.

Menampilkan siaran televisi Jepang dan fasilitas tikar tatami

Fasilitas kamar yang bisa Anda dapatkan di sini adalah siaran TV Jepang dan internasional serta udara yang bersih yang membuat Anda seperti sedang bermalam di Jepang. Harga permalamnya di sini mulai dari Rp750.000 hingga Rp950.000.

Desain modern Hotel Kuretakeso membuat hotel ini memberikan kesan hommie dan nyaman. Ditambah lagi, Anda tidak akan menemukan hotel bertatami di tempat lain karena hotel ini merupakan hotel pertama di Indonesia yang memiliki kamar dengan tikar tatami. Bagimana, Anda tertarik untuk menginap dan merasakan ‘berlibur’ di Jepang selama beberapa malam di sini?

Alamat:  Jl. Bangka Raya No.7 A, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Nomad Hostel Kemang, Penginapan yang Tepat untuk Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Sahabat

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Diprediksi Meraup Hingga 1 Miliar USD, Berikut Fakta di Balik Kesuksesan Film "Aquaman"

NEXT ARTICLE

Berbagai Pilihan Kegiatan dalam Menghabiskan Malam Tahun Baru Berdasarkan Zodiak

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

comments