ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Deretan Idol Group dan Penyanyi Korea yang Comeback di Bulan Januari, Mana Favorit Anda?

Kabar baik bagi Anda pecinta musik K-Pop! Menyambut bulan pertama di tahun 2019, sejumlah musisi asal Korea akan kembali hadir dengan single dan album terbarunya. Beberapa sudah menyapa para penggemarnya di awal Januari, tetapi ada pula yang akan baru rilis sebentar lagi. Siapa saja deretan idol group dan penyanyi solo K-Pop yang akan melakukan comeback di bulan Januari ini? Yuk, simak di artikel ini!

Chungha

Nama Chungha mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bukan? Penyanyi cantik berusia 22 tahun ini awalnya tergabung dalam girlband I.O.I yang terbentuk melalui reality show Produce 101. Kini, penyanyi dengan nama asli Kim Chan-mi ini memilih untuk bersolo karir dan akan comeback di bulan Januari ini. Album terbarunya, XII, telah dirilis pada 2 Januari silam, dengan title track-nya yang berjudul Already Midnight (Gotta Go). Lagu ini mendapat banyak sambutan positif dari para penggemar musik K-Pop, hingga pada akhirnya Chungha berhasil memenangkan trofi program musik pertamanya di MBC Music’s Show Champion. Hebat sekali, ya!

APink

Pada 7 Januari lalu, APink kembali menyapa penggemarnya dengan mini album kedelapan mereka berjudul Percent. Mengusung ‘%%’ sebagai title track, lagu terbaru mereka ini diciptakan oleh Black Eyed Pilseung dan Jun Goon yang juga menjadi pionir dibalik lagu hits mereka tahun 2018 lalu, I’m So Sick. Konsep comeback kali ini juga kembali mengusung tema pink crush sesuai dengan nama girlband yang debut sejak tahun 2011 silam ini. Apakah Anda sudah mendengarkan album terbaru dari APink ini?

Baca Juga: Inilah Deretan 5 Publik Figur Asal Korea Selatan yang Paling Ingin Ditemui oleh Warga Asia Tenggara

iKON

Setelah merampungkan seri album New Kids: Final pada bulan Oktober 2018 lalu, boyband iKON kembali merilis album repackage berjudul New Kids Repackage. Sama seperti APink, album terbaru iKON ini juga dirilis pada tanggal 7 Januari lalu, dengan lagu berjudul I’m OK sebagai title track yang ditulis sendiri oleh B.I. dan Bobby. Album terbaru iKON ini berisikan lagu-lagu dari album iKON sebelumnya, mulai dari New Kids: Begin, Return, New Kids: Continue, dan New Kids: Final

GFriend

Setelah meraih kesuksesan dengan mini album Time for the Moon Night di tahun 2018 silam, girlband GFriend akan kembali merilis mini album kedua mereka yang berjudul Time For Us. Sejak beberapa waktu yang lalu, media sosial sudah diramaikan dengan teaser untuk menyambut comeback dari girlband yang debut sejak tahun 2015 ini. Dalam salah satu foto teaser-nya, para anggota GFriend terlihat cantik dan elegan mengenakan gaun berenda lengkap dengan mahkota bunga. Lagu berjudul Sunrise dipilih untuk menjadi title track dalam mini album terbaru mereka kali ini. Sayangnya, para penggemar GFriend masih harus bersabar karena mini album ini baru akan dirilis tanggal 14 Januari mendatang.

ASTRO

Selain iKON, idol group pria lainnya yang tak kalah ditunggu comeback-nya bulan Januari ini adalah ASTRO. Idol group besutan Fantagio Entertainment ini memulai kesuksesan mereka di ranah industri K-Pop sejak tahun 2016 dengan album debutnya bertajuk Spring Up. Sejak saat itulah, nama idol group yang dikenal dengan image ceria ini mulai menanjak, bahkan mereka sempat dijuluki salah satu idol group K-Pop pendatang baru terbaik versi Billboard, lho!  Album terbaru berjudul All Light ini akan menjadi full album pertama yang dimiliki oleh ASTRO, dan akan dirilis pada 16 Januari mendatang.

Baca Juga: GOT7, Wanna One dan BTS, Segera Luncurkan Album Baru! Jangan Lupa Catat Tanggal Rilisnya, Ya!

Sumber Foto Cover

PREVIOUS ARTICLE

Agar Tidak Tertipu, Begini Cara Memilih Wedding Organizer yang Tepat untuk Hari Pernikahan Anda

NEXT ARTICLE

Sepenggal Kisah di Balik Tulola Jewelry, Bisnis Perhiasan Happy Salma yang Lahir dari Hati

RELATED ARTICLES

QC Content at BeautyJournal

comments