ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

5 Ide Kencan dari Drama Korea yang Dapat Mempererat Hubungan Anda dan Pasangan

Pergi berkencan dengan pasangan merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Tentunya selain bermaksud untuk bertemu dan saling mencurahkan rasa kangen, kencan juga merupakan waktu yang tepat untuk mengenal pasangan lebih jauh. Akan tetapi setelah lama berpacaran pergi nongkrong di kafe rasanya sudah terlalu biasa. Nah, jika Anda cukup mengikuti drama Korea bergenre romantis, tidak ada salahnya mencuri ide kencan dari adegan-adegan romantis di drama tersebut. Berikut 5 ide dari beberapa drama Korea yang telah Beauty Journal rangkum untuk menginspirasi kencan Anda dengannya saat hari libur datang.

Bersenang-senang di Taman Hiburan

Dengan pilihan yang beragam, Anda dan pasangan tidak akan pernah bosan untuk mencoba berbagai permainan disana seperti yang dilakukan Hong Seol dan Yoo Jung di drama Cheese in the Trap. Anda bisa bermain sebagai tim dan menembaki para zombie atau berkompetisi di wahana basket. Tak hanya itu, ia juga bisa menunjukkan kemampuannya dengan mencoba mendapatkan boneka untuk Anda. Keseruan setelah bermain arkade dengan Anda tentu akan membuatnya ingin tetap berkencan di hari-hari berikutnya.

Berkeliling dengan Sepeda Tandem

Terinspirasi dari drama W yang dibintangi Lee Jongsuk dan Han Hyojoo, uji kemampuan koordinasi Anda dan dia dengan berkeliling menggunakan sepeda tandem sebagai kencan. Waktu terbaik untuk melakukan kencan dengan sepeda tandem ini tentunya di hari Minggu pagi. Kencan didapat, berolahraga pun terlaksana. Anda tak perlu serta merta membeli sepeda tandem, cukup mencari tempat penyewaan sepeda dan voila! Sebagai tambahan kegiatan saat berkencan, saat capek Anda juga bisa menawarkan untuk makan siang bersama. Terdengar seru sekali, bukan?

Piknik di Taman

Meski terdengar sederhana, namun pergi piknik berdua masih menjadi salah satu ide kencan paling romantis. Karena itu lah drama hits seperti She Was Pretty dan Strong Woman Do-bong Soon masih memasukkan adegan kencan ini ke dalam drama mereka. Jika pergi piknik berdua, Anda juga bisa memamerkan kemampuan memasak pada pasangan. Sembari menikmati cuaca yang cerah dan makan siang, bicarakan hal-hal yang menyenangkan agar ikatan emosional Anda dengannya jadi lebih erat.

Stargazing Date

Kencan yang terinspirasi dari drama Korea Touch Your Heart ini membutuhkan usaha yang lebih dan momentum yang tepat agar dapat terlaksana. Mulai dari mencari tahu apakah ada planetarium, observatori, atau sekadar lahan luas yang langitnya bersih dari polusi cahaya hingga menyocokkan tanggal dengan peristiwa-peristiwa langit tertentu. Dengan persiapan matang dan momen yang tidak meleset, kencan dengan memandang bintang dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Pergi ke Pasar

Eits, siapa bilang kalau pasar hanya tempat transaksi jual beli kebutuhan sehari-hari? Di tangan Lee Dong Wook dan Yoo In Na, menghabiskan waktu berdua di pasar dapat menjadi hal yang manis untuk ditiru. Sambil bergandengan tangan, cobalah eksplor jajanan pasar yang sulit ditemukan di swalayan modern. Di momen ini Anda dapat menilai bagaimana pasangan merespon keriuhan yang ada di pasar biasa.

Baca juga: 5 Variety Show Korea dengan Tema Traveling, Cocok untuk Anda yang Hobi Jalan-Jalan!

PREVIOUS ARTICLE

Under the Tuscan Sun, Koleksi Spesial Pomelo Bernuansa Tropical dan Colorful

NEXT ARTICLE

Bali Belly, Permasalahan Pencernaan yang Kerap Dialami oleh Banyak Turis di Bali

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

comments