ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Jadi Investasi yang Menjanjikan, Ini Sederet Selebriti yang Memiliki Hotel dan Resort Mewah

Dekat dengan kehidupan yang glamor dan mewah, ternyata para selebriti juga memiliki pemasukan tersendiri untuk menunjang gaya hidup mereka. Selain pemasukan dari profesi yang dijalani, tak sedikit selebriti yang melakukan investasi dengan menjalani sebuah usaha. Tak tanggung-tanggung, usaha yang biasanya dipilih para selebriti juga tergolong skala besar dan cukup menjanjikan. Seperti usaha membuka resort dan hotel mewah. Besarnya keuntungan yang didapat dari hospitality industry ini pada akhirnya turut menarik minat beberapa selebriti dalam usaha memperkaya penghasilan mereka. Berikut nama-nama selebriti yang diketahui memiliki usaha hotel dan resort mewah.

Richard Gere: The Bedford Post Inn, Amerika Serikat

Aktor kawakan Hollywood yang pernah bermain dalam film Pretty Woman ini diketahui membeli sebuah properti bersejarah di tahun 2012. Bangunan yang didirikan pada pada 1860-an tersebut terletak di antara lingkungan pedesaan yang rimbun di daerah Bedford, New York. Bersama istrinya, Richare Gere menyulap bangunan tua tersebut menjadi sebuah hotel mewah dengan 12 kamar.

Penginapan yang dinamai The Bedford Post Inn Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima. Sebut saja fasilitas ruang yoga dan meditasi, restoran, bar dan kafe yang menyediakan hidangan mewah khas pedesaan untuk para tamu. Dikutip dari Travel Leisure, Richard Gere memilih lokasi ini karena tampilan barn mengingatkan dirinya pada tempat tinggal sang Ayah yang tumbuh di sebuah peternakan. Dengan suasana yang begitu hangat, sangat memungkinkan untuk diadakan berbagai kegiatan dari mulai acara amal hingga penampilan musik akustik.

Hugh Jackman: Gwinganna Health Retreat, Australia

Pemeran karakter Wolverine, Hugh Jackman diketahui tengah mengelola sebuah resort yang dikhususkan sebagai tempat retreat kesehatan di wilayah Gold Coast Australia yang bernama Gwinganna Health Resort. Resort yang dikelola oleh aktor berusia 50 tahun ini menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang kesehatan para pengunjung seperti, kelas kebugaran, tempat gym lengkap dengan pelatih, 2 kolam renang tanpa batas, dek yoga, konseling holistik dan juga ahli gizi. Resort yang terdiri dari 16 tempat berupa vila ataupun guesthouse dengan suasana pedesaan yang asri, sejuk, dan tenang. Tak hanya itu para pengunjung Gwinganna Health Resort juga dapat menikmati pemandangan Samudra Pasifik dan Lembah Tallebudgera. Kelebihan lain yang dimiliki dari Health Resort ini adalah semua makanan yang disajikan dibuat dari bahan-bahan organik yang telah bersertifikat.

Leonardo DiCaprio: Blackadore Caye Resort, Belize

Leonardo Dicaprio, aktor tampan pemeran Jack dalam film Titanic ini memilih untuk menginvestasikan sebagian kekayaannya untuk mendirikan sebuah resort mewah yang diklaim ramah lingkungan. Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, aktor yang lebih akrab disapa Leo ini bekerja sama dengan seorang pengusaha hotel bernama Jeff Gram membeli pulau Blackadore Caye di negara Belize, Amerika Tengah. Resort ini akan memiliki 36 bungalow dan 36 estate home. Sementara itu, lebih dari setengah luas pulau ini akan digunakan sebagai tempat konservasi hewan liar. Karena mengusung tema ramah lingkungan maka dalam pembangunannya tidak hanya melibatkan para tim arsitek, Blackadore Caye juga dikembangkan oleh para ahli biologi dan ekologi. Rencananya, resor mewah nan ramah lingkungan ini akan rampung penggarapannya pada 2018 ini.

Robert De Niro: The Wellington Hotel, Inggris

Robert Anthony De Niro atau yang dikenal dengan nama Robert De Niro ini adalah seorang aktor, produser dan sutradara yang memiliki beberapa hotel di sejumlah negara.. Dan salah satunya adalah The Wellington Hotel yang berada di wilayah Britania Raya. The Wellington Hotel merupakan butik hotel mewah yang terdiri dari 83 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas spa, klub, dua restoran, dan juga toko kue. Hotel mewah milik aktor peraih Oscar ini menjangkau seluruh blok dari enam bangunan yang terhubung di daerah bersejarah ibu kota London, sehingga dapat dibayangkan betapa luas dan besarnya bangunan dari The Wellington Hotel ini.

Rieta Amilia: Wyndham Tamansari Jivva

Beralih ke tanah air, ada juga selebriti yang memiliki usaha resor mewah. Dia adalah Rieta Amilia yang juga ibu dari aktris Nagita Slavina. Wanita yang sempat menjajal profesi model di masa muda ini, beberapa waktu lalu baru saja meresmikan sebuah hotel dan resort bintang lima di daerah Klungkung, Bali. Hotel bernama Wyndham Tamansari Jivva ini dibangun di tepi pantai yang memiliki panaroma alam memesona. Di penginapan ini pengunjung bisa menikmati keindahan pantai serta deburan ombak yang tentunya menyegarkan mata dan telinga. Tak hanya menyajikan keindahan pantai, Hotel milik wanita berusia 56 tahun ini juga menawarkan pemandangan hijau berupa hamparan sawah seperti di pedesaan, dan juga kolam renang dengan ukuran besar. Untuk urusan kamar, Wyndham Tamansari Jivva Hotel menyediakan tiga pilihan kamar yaitu, garden view room, ocean view room, dan ocean front room. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti spa, dan restoran yang menyuguhkan masakan Indonesia hingga western food.

Baca juga: Sudah Pernah Coba 5 Coffee Shop Milik Para Selebriti Ini Belum?

PREVIOUS ARTICLE

Ingin Meminjam Uang pada Keluarga atau Teman? Yuk, Simak Aturannya Agar Tujuan Anda Tercapai

NEXT ARTICLE

Ssst, Ini 5 Tipe Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Bridesmaid

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

3comments


  • Nabila Andara Putri6 days ago

    Holang kayah

  • Kimi Ridwansyah1 week ago

    enak nih kalo kebanyakan duit wkwkwkw

  • Chyntia Ros1 week ago

    WOW