ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Hindari Ajakan Kencan Pertama Bila 5 Tanda Ini Ditunjukkan oleh Pasangan yang Anda Temui via Online Dating

Banyak orang menggunakan aplikasi online dating untuk menemukan jodoh dan mendapatkan pasangan. Dengan menggunakan aplikasi online dating, Anda bisa menemukan orang-orang baru dengan mudah dan cepat. Selain itu Anda juga bisa menemukan orang dengan bidang ketertarikan yang sama, seperti sama-sama menyukai musik, film dan lain sebagainya. Nah, diantara beberapa kelebihan yang ditawarkan aplikasi online dating, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan kencan pertama, nih. Bila si dia menunjukkan beberapa tanda berikut, Anda patut untuk waspada atau segera menolak ajakan untuk bertemu dengannya!

Ingin bertemu di sebuah tempat secara khusus

Pertemuan pertama dengan pasangan yang berkenalan via aplikasi online dating biasanya dilakukan di tempat umum yang ramai orang, misalnya mall atau coffee shop. Namun, bila orang tersebut mengajak Anda ke tempat yang cenderung sepi serta memungkinkan hanya ada Anda dan dia, lebih baik tolak ajakan tersebut. Meminta tempat yang lebih private menunjukkan bahwa ia memiliki niat lebih dari sekadara berbincang santai.

Membahas hal-hal mesum saat chatting

Menunjukkan kemesraan dengan pasangan yang Anda temui melalui aplikasi online dating bukan hal yang salah. Namun bila hal tersebut dilakukan berlebihan dan saat chatting orang tersebut terus membicarakan hal-hal yang mengarah pada pembahasan seputar seksual, maka Anda patut waspada, ladies. Karena di dunia maya masih banyak orang yang memanfaatkan teknologi untuk memuaskan nafsu belaka dan tidak berniat memiliki hubungan serius. Saat dia mengajak Anda untuk bertemu, pertimbangkan kembali keputusan ini, ya.

Terlalu banyak melontarkan pertanyaan yang bersifat pribadi

Setelah menemukan orang yang Anda sukai melalui online dating, memang tidak ada yang aneh bila Anda dan si dia jadi intens berkomunikasi untuk mengenal satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan untuk bertemu. Nah, kalau sebelum bertemu saja si dia sudah bertanya macam-macam hingga menyangkut masalah pribadi yang sebenarnya tidak boleh ditanyakan, maka Anda harus berhati-hati. Tidak semua yang bersifat pribadi harus Anda bagikan padanya, atau hal tersebut bisa mendatangkan masalah bagi Anda di masa yang akan datang.

Marah ketika chat tidak langsung dibalas

Salah satu tanda terjadinya digital abuse yang dilakukan oleh pasangan adalah sikap yang terlalu posesif yang ditunjukkan dengan kemarahan saat Anda tidak bisa membalas chatting dengan cepat. Bila hal tersebut juga dilakukan oleh pasangan yang Anda temui via aplikasi online dating, maka Anda perlu berhati-hati, ladies. Bila saat masih menjalani hubungan di dunia si dia sudah menunjukkan sikap posesif yang berlebihan, tandanya Anda perlu mempertimbangkan ajakannya untuk bertemu. Anda memiliki kehidupan pribadi dan kesibukan tersendiri, akan lebih nyaman bila memiliki pasangan yang tidak bersikap posesif secara berlebihan, bahkan sebelum memiliki status.

Berbicara tentang kelanjutan hubungan terlalu cepat

Saat merasa sudah bertemu dengan orang yang tepat melalui aplikasi online dating, ada orang yang lalu terburu-buru mengambil keputusan untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, terutama bagi mereka yang sudah cukup umur. Namun, bila Anda tak nyaman dengan hal ini, Anda bisa menolak ajakannya untuk bertemu lho, ladies. Ada kalanya sebuah hubungan harus dijalani tanpa terburu-buru, apalagi bagi Anda yang masih muda dan tidak ingin buru-buru menjalin hubungan serius. Pertimbangkan lagi hubungan Anda dengan orang tersebut, karena pertemuan melalui online dating membutuhkan waktu yang tidak singkat sebelum akhirnya Anda serius menjalani hubungan tersebut.

Baca Juga: Kenali Bahaya dari Online Dating untuk Menghindari Hal yang Tidak Diinginkan

PREVIOUS ARTICLE

Kegiatan Menulis Ternyata Dapat Melepaskan Stres, Lho! Tertarik Mencobanya?

NEXT ARTICLE

Sukses Menjalani Pekerjaan Tetap dan Sampingan dengan Memerhatikan 5 Aturan Berikut

RELATED ARTICLES

comments