ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Harus Waspada! Ini Tanda Pria Beristri Menyimpan Ketertarikan pada Anda

Istilah ‘pelakor’ atau ‘orang ketiga’ kini tampaknya bukan hal yang asing lagi, karena aksi ini kian marak terjadi. Tak hanya dijadikan topik utama pada drama televisi atau film layar lebar, kehadiran orang ketiga dalam kisah asmara para selebritis pun kerap menjadi santapan gosip masyarakat. Anda yang masih single, jangan sampai menjadi pelakor atau orang ketiga juga, nih. Niat ingin mencari jodoh, tak disangka sang kekasih sudah punya istri dan anak. Anda tentu tak ingin menjadi wanita yang merusak rumah tangga wanita lain, bukan? Selain itu, pria beristri yang masih mengejar wanita lain juga perlu dipertanyakan kesetiaannya.

Karena itu, yuk lebih jeli lagi melihat status pria yang tengah tertarik pada Anda. Sudah beristri atau masih melajang? Kalau pria tersebut sudah beristri, apakah dia diam-diam menyimpan ketertarikan pada Anda? Coba cek tanda-tandanya di bawah ini.

Sering menyembunyikan jari manis dan lupa melepas cincin kawinnya

Jika memang ingin menyembunyikan status perkawinannya, Anda mungkin akan memperhatikan kalau dia sering menyembunyikan jari manisnya dari Anda, untuk menyembunyikan bekas cincin kawin yang dilepasnya. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sepintar-pintarnya pria beristri berbohong pada Anda, ada kalanya dia lupa melepasnya. Jika suatu waktu, si dia memakai cincin yang tak pernah Anda lihat sebelumnya, maka hal tersebut patut dipertanyakan.

Sering menanyakan hal personal dan mengecek kedekatan Anda dengan pria lain

Oke, dia sudah beristri. Oke, Anda berteman baik. Yang tidak oke adalah ketika dia mulai sering menanyakan hal yang sangat personal pada Anda, seolah ia ingin mengetahui kehidupan pribadi Anda yang bahkan tidak Anda ceritakan pada sahabat atau orang terdekat sekalipun. Tak hanya itu, ia pun sering mengecek kedekatan Anda dengan pria-pria lain. Jika tujuannya untuk menjodohkan Anda dengan teman-temannya mungkin bukan masalah. Namun, jika alasannya “cuma mau tahu saja”, rasanya agak berlebihan kan?

Menghindari obrolan seputar kehidupan pribadinya

Berkebalikan dari poin di atas, pria beristri justru tidak ingin ditanyai seputar kehidupan pribadinya. Ia tidak ingin diingatkan atau tidak mau Anda ingat kalau ia sudah berkeluarga. Dengan cara ini, ia akan membuat Anda tidak merasa dinomorduakan. Umumnya, pria beristri mau menceritakan kehidupan keluarganya jika Anda pun juga memiliki status yang sama dan (kemungkinan) masalah personal yang sama. Kesamaan ini akan dianggap sebagai jembatan penghubung baginya untuk semakin mendekati Anda.

‘Pamer’ keberhasilan dan kesuksesan diri di hadapan Anda

Pria punya kecenderungan untuk memikat wanita yang disukainya dengan cara memamerkan kemampuannya, kekayaannya, hingga kesuksesan pekerjaannya. Intinya, dia ingin terlihat hebat di mata Anda dan dipandang tinggi. Bedanya dengan pria lajang, pria beristri yang tertarik pada Anda tidak akan menceritakan keharmonisan keluarganya pada Anda. Untuk urusan keluarga, dia akan diam seribu bahasa.

Sering mengajak bertemu di luar wilayah Anda

Mengajak makan siang di dekat kantor mungkin hal yang wajar. Nah, kalau seorang pria beristri kerap mengajak Anda makan malam atau hangout berdua saat weekend di daerah yang jauh dari kantor atau wilayah tempat tinggalnya, Anda perlu curiga. Ada kemungkinan ia tidak ingin terlihat berdua bersama Anda oleh orang-orang yang mengenalnya, atau bahkan keluarganya. Dengan kata lain, kalau keluarganya tahu ia akan pergi dengan Anda, ia tidak mungkin memilih tempat yang jauh dari wilayahnya, bukan?

Dengan mengetahui tanda-tanda di atas, Anda pun akan lebih mudah menolak pendekatan yang dilakukan si pria, dan bahkan menjauhinya sebelum situasi jadi lebih serius. Jika Anda sudah menutup langkahnya, tentu sudah sewajarnya si pria akan memilih mundur teratur. Ingat, hubungan terlarang tidak akan terjadi jika dua-duanya tidak sama-sama terpikat.

Baca juga: 5 Hal yang Dilakukan Pria Saat Merasa Bersalah karena Menyakiti Pasangannya

PREVIOUS ARTICLE

Review Film: Escape Room, Petualangan Meloloskan Diri dari Ruangan Mematikan

NEXT ARTICLE

Hindari Berbagai Kesalahan Ini Agar Resolusi Tahun Baru Anda Bukan Sekadar Wacana!

RELATED ARTICLES

comments