ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Ajak Bernostalgia, Berikut Deretan Film yang Muncul dalam Video Klip Terbaru Ariana Grande, “Thank U Next”

Tak lama setelah mengumumnkan perpisahannya dengan Pete Davidson, Ariana Grande kembali merilis single terbarunya yang diberi judul Thank U, Next. Dan lagu yang video klipnya dirilis pada 30 November lalu ini pun langsung menyita perhatian publik. Selain musiknya yang terdengar easy listening, tampilan video klipnya yang banyak mengambil adegan dari film rom-com tahun 2000-an berhasil membuat banyak orang ikut bernostalgia.

Bahkan Jennifer Garner yang berperan dalam film 13 Going on 30, turut memberi sanjungan pada Ariana karena berhasil menampilkan ulang salah satu adegan di film tersebut. Nah bagi Anda yang juga ingin bernostalgia untuk menyaksikan film rom-com era awal 2000-an, atau mungkin belum pernah menyaksikan film-film tersebut, yuk cari tahu film apa saja yang jadi inspirasi Ariana dan sang sutradara, Hannah Lux Davis dalam menciptakan video klip yang sudah disaksikan 88 juta pengguna Youtube ini.

Mean Girls

Di awal video tersebut terdapat adegan dari film Mean Girls, yang menampilkan Ariana berubah menjadi remaja SMA yang populer, yaitu karakter Regina George. Mean Girls sendiri merupakan film remaja yang tayang pada tahun 2004 dan dibintangi oleh Lindsay Lohan. Film ini berkisah mengenai Cady (Lindsay Lohan) yang harus beradaptasi di tempat dan sekolah baru. Demi bisa diterima di sekolah barunya Cady pun bergabung dalam kelompok remaja populer “The Plastics” yang dipimpin oleh Regina. Tak hanya kisah-kisah seputar kehidupan SMA yang bisa Anda saksikan di film ini, Mean Girls juga mengajarkan penontonnya untuk selalu percaya diri dan mencintai diri sendiri.

Legally Blonde

Pada scene lainnya, Ariana tampil sebagai Elle Wood dari film Legally Blonde. Legally Blonde sendiri merupakan film romantis-komedi asal Amerika Serikat yang bercerita tentang Elle Wood, seorang wanita kulit putih berambut pirang yang berjuang untuk diterima di Fakultas Hukum, Harvard University demi mengejar kembali sang mantan kekasih. Dalam film ini, diceritakan perjuangan Elle yang diperankan oleh Reese Witherspoon untuk mengubah stigma buruk tentang dirinya dan wanita-wanita berambut pirang pada umumnya. Mengingat di Harvard, gadis dengan tipe seperti Elle kerap dianggap sebagai gadis manja, yang hanya bisa berdandan dan tidak memiliki kecerdasan yang optimal. Film Legally Blonde sendiri memiliki 3 sekuel yang menarik untuk Anda tonton.

Bring it On

Bring it On merupakan film remaja yang tayang di tahun 2000 silam. Film yang diperankan oleh Kristen Dunst ini bercerita tentang kehidupan anggota cheerleader di sebuah sekolah swasta mewah, bernama SMU Rancho Carne atau lebih dikenal dengan The Toros. Tim cheerleader The Toros kerap menjadi langganan kejuaraan cheerleader. Namun pada suatu hari, sang kapten Torrance Shipman (Kristen Dunst) mengetahui jika gerakan yang selama ini mereka gunakan merupakan jiplakan gerakan milik tim cheerleader dari sekolah lain. Hingga akhirnya ia memutuskan menyewa koreografer untuk melatih timnya guna mempersiapkan sebuah perlombaan besar. Namun ternyata, baru diketahui jika ada 6 sekolah lain yang juga menggunakan jasa sang koreografer sehingga ada 6 tim lain yang memiliki gerakan sama dengan mereka. Hmm, penasaran apakah tim cheerleader dari The Toros akan menemukan jalan keluar dan memenangkan perlombaan cheerleader tersebut, atau akankah mereka menyerah? Temukan jawabannya dengan menonton film yang banyak mendapatkan respon positif dari para kritikus film ini.

13 Going On 30

Pada sebuah scene dalam video klip Thank U, Next terlihat adegan di mana Ariana memegang miniatur sebuah rumah. Cuplikan adegan tersebut diambil dari film romantis komedi berjudul 13 going 30. Film tersebut mengisahkan seorang remaja perempuan berusia 13 tahun bernama Jenna (Jennifer Garner) yang kurang populer di sekolahnya.

Namun keajaiban muncul, saat tanpa diduga Jenna bangun dan menemukan dirinya berada di dalam tubuh Jenna dewasa berusia 30 tahun yang sukses dan punya penampilan menarik. Namun sayangnya semua kebahagiaan dan kehidupan sukses yang didapat Jenna harus dibayar mahal karena ia kehilangan sahabat dekatnya Matt Flamhaff (Mark Rufallo), dan tanpa disadari Jenna pun memiliki sikap yang serba menghalalkan berbagai cara demi meraih kesuksesan.

Walau keeempat film di atas merupakan film lama, tetapi deretan film yang ada dalam cuplikan video klip Thank U, Next ini layak ditonton bagi yang ingin bernostalgia dengan masa-masa remaja, atau mungkin sebagai rekomendasi film ber-genre komedi-romantis bagi Anda yang masih asing dan belum pernah meyaksikan judul-judul di atas.

Sumber Cover

PREVIOUS ARTICLE

Menggabungkan Dua Kultur, Ini Berbagai Upacara Pernikahan yang Dijalani Priyanka Chopra dan Nick Jonas

NEXT ARTICLE

Plaza Indonesia Good Food Festival 2018, Pengalaman Wisata Kuliner untuk Masyarakat Urban

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

10comments


  • Nadya Muthia Wulandari2 months ago

    mean girls :333

  • Zahra safiya2 months ago

    baru tauu wkwk

  • Melda Derianti Fatma2 months ago

    arianaaa ga pernah bosenn ama vidio2 diaaa

  • Rista Faradilla2 months ago

    Suka banget sama mv ini karena 2 film favorit muncul disini, mean girls sama 13 going on 30

  • Noviani Megatami2 months ago

    Ariii!!! Mean girls wkwk

  • Desy Amelia2 months ago

    3/4 uda di tonton filmnya :)

  • Bunga Ajrina2 months ago

    Mean girlss wkwk

  • Chenny Haryanti2 months ago

    nice!

  • Riana Febriyanti2 months ago

    Benerrr pas scene 13 going on 30 langsung notice wkwkwk

  • Ayu Laraswati2 months ago

    Nostalgia bangeeet ini sumpaah ?