ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Sedang Merasa Jenuh? Yuk, Tonton Deretan Film Komedi Lokal yang Tayang di Bulan Maret Ini!

Menonton film merupakan salah satu cara yang sering dilakukan seseorang untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat. Biasanya ,film dengan genre komedi kerap menjadi pilihan bagi beberapa orang untuk menghibur diri. Selain menghadirkan adegan-adegan yang bisa mengocok perut, film komedi juga memiliki jalan cerita yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan film genre lainnya. Tak heran jika hampir semua orang menyukai film dengan genre ini. Nah, jika Anda termasuk orang yang suka dengan film komedi, berikut ini deretan film komedi lokal yang menarik ditonton dan tayang pada Maret ini! Apa saja?

Yowis Ben 2

Setelah sukses dengan Yowis Ben yang pertama, kini Bayu Skak dan kawan-kawan akan kembali hadir menghibur para penggemarnya melalui film Yowis Ben 2. Jika sebelumnya menceritakan tentang perjuangan Bayu dalam mendapatkan hati Susan hingga membentuk Band Yowis Ben, pada sekuelnya ini akan dikisahkan bahwa Yowis Ben berhasil jadi band yang cukup populer di Malang. Sayangnya, ternyata hal ini tak lantas membuat kehidupan para personelnya menjadi lebih baik, masing-masing dari mereka justri memiliki permasalahan pribadi yang cukup rumit.

Selain itu, film yang dialognya lebih didominasi oleh Bahasa Jawa ini juga akan menceritakan perjuangan Yowis Ben untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi. Tak hanya menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan menghibur, film yang rencananya akan tayang pada 14 Maret 2019 ini juga kaya akan pesan nasionalisme yang mengajak para penontonnya untuk bangga dengan Bahasa daerah sekaligus menghargai keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

My Stupid Bos 2

Bagi Anda yang rindu dengan akting Reza Rahardian sebagai Bosman yang kerap berperilaku aneh dan menyebalkan dalam film My Stupid Bos, tak lama lagi Anda bisa menyaksikan kembali kekonyolan sang Bosman dan sekertarisnya (Bunga Citra Lestari) dalam film My Stupid Bos 2. Film ini menceritakan tentang Bosman yang kebingungan mencari karyawan baru lantaran banyak karyawan lamanya yang mengundurkan diri dari pabrik.

Pada akhirnya, Bosman dan Diana sang sekertaris harus pergi ke Vietnam untuk mencari karyawan baru. Namun, selama di Vietnam rupanya ada saja masalah demi masalah yang datang dan harus dihadapi oleh Bosman dan kawan-kawan. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini rencananya akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Maret mendatang.

Kuambil Lagi Hatiku

Film Kuambil Lagi Hatiku merupakan film pertama yang diproduksi oleh PFN (Produksi Film Negara) Pisctures yang masuk di dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan tema drama romantis komedi. Film yang dibintangi aktris dan aktor ternama Indonesia, seperti Ria Irawan, Cut Mini, Lala Karmela, dan Dimas Aditya ini mengisahkan tentang Sinta, seorang gadis asal Indonesia yang tinggal dan besar di India. Ia pun juga akan segera menikah dengan pria berkebangsaan India. Namun, saat mendekati hari pernikahannya, ia harus dihadapkan dengan masa lalu kelam sang ibu.

Lantas, apakah pernikahan Sinta akan tetap berlangsung? Selain itu, apa rahasia sang ibu yang selama ini disembunyikan? Bagi yang penasaran dengan kisah Sinta, film ini dapat disaksikan mulai 21 Maret 2019 di bioskop terdekat di kota Anda.

[Sumber cover]

PREVIOUS ARTICLE

Review Film: A Private War, Menyelami Konflik Perang dari Mata Jurnalis Marie Colvin

NEXT ARTICLE

Didapuk sebagai Captain Marvel, Ini Dia Deretan Fakta Menarik Brie Larson

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

3comments


  • Maslahatul Adawiyah4 days ago

    udah masuk wishlist niihhh...😆😆😆

  • Dede Ilma1 week ago

    Lihat sedikit cuplikan yang my stupid bos 2, kaya nya lucuu bangettt ada morgan oey nya uuyy lucuuu kacidaa..

  • Endah Puspitasari1 week ago

    aku paling suka film komedi sama drama romantis.. nah cocok. nih kaya nya.. pengen ketawa ngakak aku tuuhh.. hehe