ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Dari Komedi Hingga Drama, Berikut 5 Film Indonesia yang Tayang di Bulan September!

Di bulan September ceria ini, ada banyak pilihan film yang bisa segera Anda saksikan di bioskop. Selain serbuan film luar seperti The Nun dan Crazy Rich Asians, dari tanah air ada juga beberapa judul film yang akan tayang di bulan September ini. Mulai dari genre komedi hingga drama, semua bisa Anda saksikan di bioskop terdekat. Hmm, kira-kira film lokal apa saja yang layak Anda tonton untuk mengisi waktu luang? Yuk simak pilihannya di artikel berikut.

1. Gila Lu Ndro

Mengambil judul dari ungkapan yang sering diutarakan para pemeran warkop DKI, film Gila Lu Ndro, bercerita tentang suami yang sering pulang larut malam hingga menimbulkan kecurigaan dari sang istri. Dan ternyata penyebab telat pulangnya sang suami karena ia bertemu alien dan menemani sang alien jalan-jalan. Film ini diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia dan tentu saja sosok alien yang diperankan oleh komedian legendaris Indro ‘Warkop’. Apakah film ini cukup mampu untuk mengundang kelucuan? Buktikan sendiri dengan menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 13 September 2018.

2. Sakral

Penggemar film horor Indonesia, Anda akan segera dikejutkan dengan film Sakral yang tayang September ini! Berkisah tentang Melina (Olla Ramlan) yang kehilangan salah satu anak kembarnya saat melahirkan. Lima tahun berlalu, si anak kembar yang selamat kemudian tumbuh menjadi anak yang pemurung dan pendiam. Tidak hanya itu saja, mulai muncul sederet peristiwa aneh dan menyeramkan yang diikuti dengan kematian orang-orang terdekat Melina. Besar kemungkinan semua hal ini terjadi dan memiliki hubungan dengan peristiwa meninggalnya sang anak lima tahun lalu. Bagi Anda yang ingin turut mengungkap misteri ini film Sakral akan tayang pada tanggal 20 September 2018.

3. Bisikan Iblis

Menjadi saksi atas kematian ibunya membuat Nany menderita trauma berat. Namun demi menguk kebenaran, ia pun tidak lantas melupakan kematian sang ibunya begitu saja. Apalagi karena ternyata belakangan diketahui, iblis yang jadi penyebab tewasnya sang ibu. Saat Nany memilih untuk masuk ke SMA yang sama dengan ibunya, secara kebetulan di tempat inilah ia kembali berhadapan dengan sang iblis. Akankah Nany menemukan jawabannya dari berbagai misteri yang menyelimuti kematian ibunya? Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop pada tanggal 13 September 2018.

4. Belok Kanan Barcelona

Masih terbayang dengan cinta masa SMA dan belum bisa move on untuk melanjutkan hidup, membuat Farah merasa down saat mengetahui Francis akan menikah. Namun problematik perasaan tidak hanya dialami oleh Farah dan Francis saja,  tetapi juga dua temannya yang lain, yaitu Ucup dan Retno. Selain kisah persahabatan dan cinta segi empat yang seru untuk diikuti, film ini juga jadi semakin seru karena mengambil lokasi di Barcelona. Seberapa rumit kisah cinta yang diperankan oleh Morgan Oey, Mikha Tambayong. Deva Mahendra dan Anggika Bolsterli ini? Tonton saja langsung pada tanggal 20 September 2018.

5. Aruna dan Lidahnya

Kembali menghadrikan aktor Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, film Aruna dan Lidahnya juga turut memasukkan nama aktor terbaik lain seperti Oka Antara dan Hannah Al Rashid. Film ini berkisah tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan kantornya untuk melakukan penelitian mengenai flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Dasar Aruna memang hobi kulineran, dia membawa dua temannya Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rasid) untuk ikut sembari melakukan wisata kuliner. Dalam perjalanan tersebut Aruna bertemu dengan Farish (Oka Antara) yang memberikan ‘bumbu’ baru dalam kehidupanya. Film ini tak hanya menampilkan sederet makanan enak yang akan mengggugah selera tapi juga kisah cinta yang tak kalah menarik.

Baca juga: Tertarik dengan Isu Perempuan? Coba Tonton Film Indonesia yang Berkisah tentang Perempuan Ini!

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Cara Berjalan Katanya Bisa Menggambarkan Kepribadian Seseorang, Lho! Benarkah?

NEXT ARTICLE

Agar Tetap Higienis, Sebaiknya 7 Barang Pribadi Ini Tidak Dipinjamkan pada Orang Lain

RELATED ARTICLES

comments