ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Tak Hanya Harry Potter, Berikut Deretan Judul Film yang Sukses Diperankan oleh Emma Watson

Emma Charlotte Duerre Watson atau yang lebih kita kenal dengan nama panggung Emma Watson merupakan aktris dan model asal Inggris yang namanya menjadi sangat populer berkat perannya sebagai  Hermione Granger dalam film seri Harry Potter. Sejak berusia sembilan tahun, Emma Watson sudah mulai suka dengan dunia akting. Jauh sebelum bermain dalam film yang juga dibintangi oleh Daniel Radcliff tersebut, Emma telah sering tampil di dalam beberapa pementasan drama di sekolahnya.

Namun, akting  wanita yang lahir pada 15 April 1990 ini dalam film Harry Potter membuat banyak sutradara dan produser kenamaan Hollywood yang tertarik untuk mengajaknya terlibat dalam film garapan mereka. Tak hanya itu, wanita yang pernah dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh versi Time ini pun juga telah banyak menerima penghargaan dari beberapa ajang perfilman. Dari banyaknya film yang dimainkannya, berikut beberapa judul film yang sukses diperankan oleh Emma Watson.

Ballet Shoes

‘Ballet Shoes’ merupakan TV Movie yang pernah tayang di saluran BBC pada tahun 2007 silam. Dalam film ini Emma berperan sebagai Pauline Fossil seorang anak yatim yang diadopsi oleh seorang paleontologi dan kerap melakukan petualangan yang membuatnya selalu meninggalkan anak-anaknya. Dalam kehidupan barunya terssebut, Pauline bertemu dengan Theo yang tak lain adalah seorang guru di sebuah sekolah tari. Theo mampu melihat bakat menari yang dimiliki Pauline, sehingga Theo pun memberikan dukungan pada Pauline untuk berlatih balet, hingga menjadi seorang penari balet profesional. Untuk memerankan tokoh sebagai Pauline yang pandai dalam menari balet, Emma pun tak tanggung-tanggung untuk berlatih jenis tarian yang tergolong cukup sulit ini, sehingga dalam film ‘Balet Shoes’ Anda pun dapat melihat kemampuan balet Emma Watson yang tak kalah dengan penari balet profesional sebenarnya.

The Perks of Being a Wallflower

The Perks of Being a Wallflower jadi salah satu film terbaik Emma Watson yang meraih rating tinggi di IMDb, yaitu 8/10. Dalam film remaja bergenre drama komedi  yang diadaptasi dari novel karya Stephen Chbosky ini, Emma Watson memerankan tokoh sebagai Samantha (Sam), gadis SMA yang menyukai kebebasan, cantik, mudah bergaul, dan merupakan pujaan banyak pria di sekolahnya. Di film ini, Anda akan melihat sosok Emma sebagai gadis nakal dengan kehidupan remajanya yang liar, jauh dari kesan polos yang tergambarkan dalam diri Hermione Granger yang diperankannya dalam film Harry Potter. Tapi berkat aktingnya yang memukau dalam film The Perks of Being a Wallflower ini, Emma Watson berhasil mendapatkan sejumlah piala dalam beberapa ajang penghargaan, seperti Best Supporting Actress dari San Diego Film Critics Society Awards, Favorite Dramatic Movie Actress pada ajang People’s Choice Awards, dan Choice Movie Actress Drama dalam Teen Choice Awards.

Baca juga: Mengadopsi Gaya Hidup Minimalis? Ini Rutinitas Kecantikan Ringkas Emma Watson yang Bisa Ditiru

Beauty and the Beast

Pernah menolak ketika ditawari peran sebagai Cinderella pada tahun 2013 silam, akhirnya Emma Watson setuju untuk berperan sebagai Belle dalam film live action Disney berjudul Beauty and The Beast. Alasan Emma akhirnya bermain dalam film ini karena ia sebenarnya menginginkan peran yang lebih menantang dan memiliki karakter yang dapat memberikan inspirasi bagi para penontonnya. Dan menurutnya, Belle memiliki karakter pemberani, suka tantangan, dan bisa menjadi panutan. Hal ini tentu sesuai dengan karakter Emma di dunia nyata, di mana dirinya dikenal sebagai salah satu selebriti feminist yang tak segan menyuarakan kesetaraan gender. Beauty and The Beast sendiri merupakan film musikal pertama yang dimainkan oleh Emma Watsons. Dalam film ini kita bisa menyaksikan kemampuan menari dan vokal dari wanita berusia 29 tahun ini.

Noah

Noah sempat membuat heboh publik lantaran penggambaran Nabi Nuh dalam film ini tidak sesuai dengan yang tertulis di kitab suci semua agama, dan sang sutradara yaitu Darren Aronofsky pun sempat dituduh menyesatkan. Namun dibalik kontroversi film ini, kita patut mengacungi jempol untuk penampilan akting Emma Watson sebagai Ila, istri dari salah satu anak Nuh yaitu Shem. Film ini merupakan sebuah tantangan untuk Emma, karena ia harus beradu akting dengan dua pemenang Oscar yaitu Jennifer Connely dan Russel Crowe. Selain itu, ia juga dituntut untuk bisa berperan dengan penuh emosional agar para penonton bisa lebih merasakan perasaan tokoh dalam film Noah ini.

The Circle

The Circle merupakan film dengan genre crime sci-fi yang diadaptasi dari novel karya Dave Eggers ini. Film yang diproduseri Anthony Bregman bersama Tom Hanks ini menceritakan mengenai Mae Holland (Emma Watson) yang merupakan seorang ahli teknologi muda yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi terkemuka bernama The Circle. Perusahaan ini didirikan oleh Eamon Bailey dengan tujuan untuk memantau semua kejadian dan kegiatan manusia agar tak ada kerahasiaan antar umat manusia. Namun, kecanggihan teknologi The Circle yang mampu memantau semua kejadian, tanpa adanya sebuah kerahasiaan justru menimbulkan bahaya bagi privasi manusia. Di film ini Emma Watson membuktikan kemampuan beraktingnya dengan menjadi lawan main dari aktor kawakan Tom Hanks.

Baca juga: 5 Pilihan Buku Bacaan yang Direkomendasikan oleh Emma Watson

 

PREVIOUS ARTICLE

Baby Colic, Penyebab Bayi Sering Menangis Tanpa Sebab yang Perlu Diwaspadai

NEXT ARTICLE

Kelebihan Memiliki Pasangan dengan Karakter INTP yang Cerdas dan Kreatif

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

comments