ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Deretan Film dan Series Adaptasi Game Siap Tayang yang Wajib Ditonton Para Gamers

Memasuki tahun 2019 ini, Anda para pencinta game bisa merasa senang, pasalnya sudah ada berbagai judul film adaptasi game yang siap tayang di tahun 2019 dan 2020. Baik film maupun series, berbagai genre game mulai dari action hingga adventure akan mewarnai layar bioskop dan layar kaca lengkap dengan ceritanya yang menarik.

Sebelumnya, sudah banyak game yang diangkat menjadi sebuah film layar lebar, seperti Rampage, Warcraft, dan Assasin’s Creed. Meskipun banyak film live action yang mendapat kritikan karena ceritanya yang melenceng dari game, namun sepertinya Hollywood tidak pernah berhenti dan ‘kapok’ untuk membuat film yang diangkat dari berbagai game sukses yang sudah memiliki jutaan penggemar. Buktinya saja, kelima film terbaru yang diadaptasi dari game ini telah siap dirilis. Film apa saja yang akan meramaikan industri perfilman? Yuk, simak trailer serta jadwal tayangnya dalam artikel berikut ini.

Pokémon: Detective Pikachu

Siapa yang tidak mengenal sosok kuning dengan suara menggemaskan, Pikachu? Pokémon: Detective Pikachu merupakan film video game yang paling ditunggu-tunggu. Pada awal trailernya, Warner Bros. Pictures memamerkan karakter ikon Pokémon, yaitu Pikachu, dengan suara yang membuat orang gemas saat mendengarnya, “Pika Pika Pika.” Apakah Anda juga?

Film yang akan tayang pada bulan Mei 2019 ini menghadirkan bintang Deadpool, Ryan Reynolds yang akan menyuarakan karakter Tituler. Nampaknya film ini terinspirasi oleh kisah video game Detective Pikachu yang dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016.

Angry Birds Movie 2

Tahun 2019 merupakan tahun peringatan Angry Birds yang ke-10. Meskipun game mobile ini sudah tidak lagi hits seperti dulu, namun para karakter-karakter di dalamnya masih memiliki penggemar. Film Angry Birds yang pertama sebenarnya adalah film video game terlaris ketiga sepanjang masa, karena berhasil mendapatkan keuntungan lebih dari $352 juta dan menjadi box office setelah Warcraft dan Rampage. Dan melanjutkan kesuksesan sebelumnya, film Angry Birds 2 dijadwalkan akan rilis pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Sonic the Hedgehog

Siapa sih yang tidak tahu Sonic? Bahkan orang-orang yang tidak menyukai game-pun pasti mengenal sosoknya. Sonic the Hedgehog adalah salah satu karakter video game paling ikonik di dunia. Dan akhirnya, setelah hampir tiga dekade dikenal melalui permainan, dan beberapa seri kartun, Sonic akan mendapatkan film pertamanya!

Sejauh ini, Paramount Pictures hanya memperlihatkan sekilas aksi Sonic dalam video trailernya sehingga membuat penggemar tidak begitu senang. Sonic sendiri nantinya akan disuarakan oleh Ben Schwartz dari Parks & Recreation, dan dipasangkan dengan komedian legendaris Jim Carrey yang memerankan musuh Sonic, Dr. Robotnik. Sonic the Hedgehog dijadwalkan akan tayang pada bulan November 2019.

The Witcher

Tidak hanya diangkat menjadi film layar lebar, sebuah game dengan cerita yang menarik juga dapat dijadikan seri. The Witcher diam-diam telah menjadi salah satu waralaba game petualangan paling mengesankan dengan latar fantasi yang kuat dan kisah menarik. Saat ini, Netflix sedang memproduksi seri Witcher yang dibintangi oleh aktor Superman, Henry Cavill, yang berperan sebagai Geralt of Rivia. Netflix mendapatkan hak untuk seri ini karena sang penulis Polandia Andrze Sapkowski, memberikan serangkaian buku dan cerita pendek untuk dipelajari. Meski film dan seri produksi Netflix kerap menuai kesuksesan, tetapi banyak penggemar setia The Witcher kecewa saat melihat penampilan Henry Cavill yang disebut tidak sesuai dengan karakter Geralt of Rivia. Hmm, apakah Anda menyukai penampilan Geralt of Rivia versi Henry Cavill?

Monster Hunter

Sama seperti namanya, game Monster Hunter adalah permainan aksi role-playing yang memiliki misi memburu dan menangkap semua jenis binatang buas di beberapa negara fantasi. Para pemain membuat karakter mereka masing-masing dan biasanya ada banyak cerita pada sepanjang seri Monster Hunter.

Mengadaptasi permainan milik Capcom, Film Monster Hunter kini sedang memasuki proses syuting. Film yang dijadwalkan tayang di tahun mendatang ini turut diperankan oleh sosok aktris Mila Jovovich yang sebelumnya pernah sukses berperan sebagai Alice dalam film Resident’s Evil, serta aktor asal Thailand Tony Jaa.

Baca juga: Review Film: Alita Battle Angel, Efek Visual Memikat Meski Tanpa Pembaruan Jalan Cerita

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

5 Jenis Perpisahan yang Patut Disyukuri Saat Dialami pada Usia 20-an

NEXT ARTICLE

Telinga Terasa Sakit Setelah Berenang? Cegah dengan Melakukan 5 Hal Berikut, Yuk!

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

COMMENTS

1comment


  • Shinta Adhania Sumaningrum1 month ago

    Pokemonn 😊😊😊