ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

5 Fakta Rami Malek, sang Aktor Terbaik di Ajang Golden Globe Awards 2019

Bagi Anda yang menyaksikan acara penghargaan Golden Globe Award 2019 kemarin, tentu sudah tahu siapa aktor yang berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori aktor terbaik. Ya, dia adalah sang ‘Freddie Mercury‘ alias Rami Malek yang sukses menampilkan sosok vokalis Queen melalui film Bohemian Rhapsody.

Sebagai aktor, rekam jejaknya dalam dunia perfilman Hollywood tak bisa dibilang baru, Rami sudah tampil di depan kamera sejak tahun 2004 melalui drama series Gilmore Girls. Rami Malek juga sudah banyak membintangi film layar lebar yang tidak kalah sukses. Namun di balik kesuksesan sang aktor, ada berbagai fakta menarik yang tak banyak diketahui orang. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

Keturunan Mesir

Di balik wajah tampannya, pria yang lahir di California, Amerika Serikat, ini terlahir dari keluarga imigran asal Mesir keturunan Ortodoks Yunani. Ayahnya berprofesi sebagai seorang pemandu wisata di Kairo, Mesir, yang kemudian menjual asuransi. Sedangkan sang ibu merupakan seorang akuntan. Kedua orang tuanya berimigrasi ke Amerika Serikat di tahun 1970-an, yang membuat aktor bernama lengkap Rami Said Malek ini sebagai generasi pertama yang lahir di Amerika Serikat.

Memiliki saudara kembar

Apakah Anda bisa membayangkan bagaimana jadinya jika ada dua Rami Malek? Hmm, Anda tidak perlu repot membayangkannya, karena Rami memang memiliki saudara kembar bernama Sami. Sami adalah adik kembarnya yang lahir empat menit setelahnya dan kini bekerja sebagai guru. Mereka juga memiliki kakak perempuan bernama Yasmine yang berprofesi sebagai dokter. Penampilan Rami dan Sami yang serupa bahkan sempat dimanfaatkan keduanya saat Rami berpura-pura menjadi Sami, saat sang adik harus mengikuti ujian kelas drama di Universitas California Los Angeles (UCLA).

Mr. Robot jadi pencapaian terbesar Rami

Film Bohemian Rhapsody mungkin membuat sosok Rami Malek menjadi lebih dikenal dan membuat banyak orang tak lagi meragukan kemampuan akting pria berusia 37 tahun ini. Tetapi bila melihat rekam jejak sang aktor, maka seri televisi Mr.Robot adalah pencapaian terbaik Rami hingga membuat namanya diperhitungkan dalam deretan aktor Hollywood. Berperan sebagai Elliot Alderson, seorang hacker yang mengidap social anxiety, kemampuan akting Rami di seri ini membuatnya meraih nominasi aktor terbaik dari 7 acara penghargaaan yang berbeda di 2016. Dan tak hanya masuk nominasi, di ajang Primetime Emmy Awards dan Critics Choice Television Awards Rami berhasil membawa pulang piala sebagai aktor terbaik.

Kisah Rami mendalami peran sebagai Freddie Mercury

Meskipun tidak ada sosok yang bisa menggantikan Freddie, namun penampilan Rami berhasil menghipnotis penonton seluruh dunia dengan kemampuan aktingnya. Rami berhasil mendapatkan peran ini pada November 2016, setelah Sacha Baron Cohen dan Ben Whishaw batal memerankan sosok Freddie karena berbagai hal. Rami sempat menghabiskan waktu mengobrol tentang sosok Freddie Mercury bersama mantan personel Queen, Brian May dan Roger Taylor. Mereka juga menceritakan kisah dan tips tentang karakter Freddie kepadanya. Rami pun memiliki seorang pelatih gerakan, agar ia bisa menirukan sikap serta tingkah laku Freddie.

Bahkan saat proses pembuatan film, adegan pamungkas yang menampilkan band Queen saat tampil di acara Live Aid 1985 dilakukan pada hari pertama syuting film ini.

Baca juga: Deretan Aktor yang Nyaris Memerankan Karakter Ikonik dalam Film Hollywood Ternama

Cinta lokasi dengan lawan mainnya di Bohemian Rhapsody

Anda para penggemar Rami harus siap-siap patah hati, nih! Pasalnya sang aktor sudah memiliki kekasih yang tak lain merupakan lawan mainnya di film Bohemian Rhapsody, Lucy Boynton. Dikutip dari Cosmopolitan, sejak syuting bersama, Rami sudah terlihat tertarik pada Lucy hingga kerap mengunjungi sang aktris, bahkan keduanya tertangkap paparazzi tengah berciuman di bulan Agustus 2018 lalu. Namun konfirmasi resmi soal hubungan ini baru muncul pada tanggal 3 Januari 2019, saat Rami meraih penghargaan di ajang Palm Springs International Film Festival, di mana sang aktor mendedikasikan rasa terima kasihnya untuk sang kekasih.

Baca juga: Deretan Film yang Sempat Dibintangi Rami Malek Sebelum Berperan Sebagai Sosok Freddie Mercury

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Lisa BLACKPINK Jadi Korban Diskriminasi, Begini Dampak Negatifnya Bagi Kesehatan Mental

NEXT ARTICLE

Terkenal Berkat Photobomb di Karpet Merah Golden Globes 2019, Ini Sosok Fiji Water Girl Sebenarnya

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

comments