ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Didapuk sebagai Captain Marvel, Ini Dia Deretan Fakta Menarik Brie Larson

Berawal dari film Iron Man pada tahun 2008 silam, Marvel Cinematic Universe (MCU) terus melakukan ekspansi dan meluncurkan film-film superhero yang ciamik. Sebut saja standalone seperti Iron Man, tandem layaknya Captain America: Civil War, hingga crossover seperti Avengers: Age of Ultron. Meski telah memasuki usia ke-11 nya, namun Marvel baru akan merilis film standalone untuk salah satu superhero wanita pada April ini. Kira-kira, superhero wanita mana nih yang akan jadi pilihan MCU? Yap, jawabannya adalah Captain Marvel!

Film yang rilis pada Maret ini memang akan menjadi film superhero wanita standalone pertama di MCU. Menariknya lagi, Brie Larson-lah yang didapuk untuk memerankan karakter Carol Danvers. Meski namanya mungkin tak sepopuler Scarlett Johansson, namun wanita yang pernah memenangkan Piala Oscar ini memiliki segudang fakta menarik. Kalau penasaran, baca terus artikelnya, ya!

1. Memulai karier sejak dini

Cemerlang di bidang akting sejak dini, Brie muda rupanya memulai studi aktingnya pada usia 6 tahun di sekolah akting yang dinaungi American Conservatory Theater setelah sempat menempuh homeschooling. Ia kemudian menjadi orang termuda yang masuk ke dalam sekolah akting tersebut. Setelah belajar selama tiga tahun, Brie debut sebagai aktris di usia 9 tahun dengan membintangi sandiwara panggung di The Tonight Show bersama Jay Leno.

2. Sosok yang multitalenta

Wanita dengan nama asli Brianne Sidonie Desaulniers ini tidak hanya berkecimpung sebagai aktris di dunia perfilman Hollywood. Ia juga menunjukkan talentanya di bidang penulisan naskah film dan sebagai sutradara dengan menelurkan The Arm, film pendek yang berhasil memboyong penghargaan sebagai naskah komedi terbaik di Festival Film Sundance tahun 2012 silam. Ia juga kembali berkarya dengan film Weighting yang ditayangkan perdana pada Konferensi dan Festival SXSW.

Baca juga: 5 Fakta Menarik dari Ajang Piala Oscar 2019 yang Perlu Anda Ketahui

3. Mantan Disney girl yang pernah menelurkan album

Meski tidak banyak yang mengetahui, Brie Larson ternyata pernah menjadi aktris di bawah naungan Disney, lho! Ia mengambil peran di salah satu sitkom berjudul Raising Dad pada tahun 2001 dan menjadi aktris pertama yang muncul dalam film Disney bertemakan mobil di tahun 2003. Menariknya lagi, Brie juga sempat berkecimpung di industri tarik suara dengan menjadi penyanyi dan menelurkan album pop berjudul Finally Out of P.E di tahun 2005.

4. Mampu Berbahasa Prancis

Fakta Brie Larson

Di sebuah wawancara, Brie Larson mengungkapkan bahwa Inggris bukanlah bahasa yang ia pelajari pertama kali. Alih-alih mengenal Bahasa Inggris, lidah Brie justru lebih fasih dalam berbahasa Prancis. Namun, kemampuan bahasa ini ia akui telah cukup pudar sejak ia mulai berbicara dengan Bahasa Inggris. Meski begitu, ia masih percaya diri dengan kosakata Bahasa Prancis yang masih ia kuasai.

5. Sembilan bulan tekad demi Captain Marvel

Dikenal sebagai aktris dengan dedikasi tinggi, Brie Larson kembali membuktikan hal tersebut dengan berlatih selama 9 bulan demi perannya sebagai Carol Danvers. Wanita kelahiran tahun 1989 ini bahkan pernah mendorong Jeep dan menanjaki bukit sebagai bagian dari latihan fisik yang ia lakukan. Kini, ia mengaku mampu mengangkat beban seberat 90,7 kilogram, lho! Tak hanya berlatih secara fisik, Brie juga menghabiskan banyak waktunya untuk menemui Angkatan Udara Amerika Serikat untuk memahami perspektif seorang pilot pesawat militer dan mendalami profesi Carol Danvers. Pretty cool, Brie!

Baca juga: Selalu Tampak Awet Muda, Ternyata Ini Tips Kecantikan Ala Jennifer Aniston

PREVIOUS ARTICLE

Sedang Merasa Jenuh? Yuk, Tonton Deretan Film Komedi Lokal yang Tayang di Bulan Maret Ini!

NEXT ARTICLE

Sedang Mencari Furnitur Unik untuk Percantik Interior Rumah? Yuk, Intip 5 Akun Instagram Ini!

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

comments