ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Deretan Film Terbaik Emma Stone yang Layak untuk Anda Saksikan

Emily Jean Stone atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Emma Stone, lahir 30 tahun lalu di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Nama Emma Stone sendiri mulai dikenal dan diperhitungkan dalam dunia perfilman Holywood setelah ia masuk dan memenangkan nominasi pada kategori aktris pendatang baru terbaik pada tahun 2008 dalam ajang Young Hollywood Award untuk aktingnya yang memikat di film Superbad. Sejak mengawali kariernya di dunia film pada tahun 2007 hingga saat ini, sudah ada puluhan judul film yang ia bintangi. Kepiawaiannya dalam dunia akting juga mengantarkan wanita yang berulang tahun pada hari ini (11/6) mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Bagi Anda yang penasaran dengan akting memukau dari mantan kekasih Andrew Garfield ini, berikut rekomendasi film terbaik sang bintang, yang layak Anda saksikan.

The Help

The Help adalah salah satu film yang mengangkat isu diskriminasi ras sebagai latar kisah. Mengambil latar waktu tahun 60-an, The Help menghadirkan kisah bagaimana para ibu rumah tangga di kota Jackson memperlakukan pembantu mereka yang berkulit hitam, secara tidak adil.

Dalam film The Help, Emma berperan sebagai Eugene “Skeeter” Phelan, yang berprofesi sebagai jurnalis surat kabar. Skeeter berniat untuk membuat sebuah buku yang memuat kesaksian para pembantu rumah tangga berkulit hitam atas perlakuan tidak adil dari majikannya dan berjuang untuk menghentikan diskirminasi di kota tersebut. Film yang turut diperankan oleh Jessica Chastain, Bryce Dallas Howard, Octavia Spence serta Viola Davis ini dijamin akan mengaduk-aduk emosi Anda saat menyaksikannya.

Battle of the Sexes

Battle of the Sexes adalah film drama komedi biografi Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2017. Plot cerita film ini didasarkan pada pertandingan tenis antara Billie Jean King (Emma Stone) dan Bobby Riggs (Steve Carell) pada tahun 1973. Dalam pertandingan yang ditayangkan secara nasional kedua atlet memperebutkan hadiah sebesar 100 ribu dollar AS. Saat itu Riggs yang berusia 55 tahun dan sudah berpengalaman dalam dunia tenis merasa bukan hal sulit untuk mengalahkan King yang merupakan petenis wanita.

Memasuki area pertandingan, Riggs membawakan King permen lollipop raksasa. Tak mau kalah, King membawakan Riggs seekor anak babi untuk saling mengejek satu sama lain. Hal ini membuat pertandingan menjadi tontonan menarik dan riggs menyebutnya “the battle of the sexes”. Lalu siapakah kira-kira pemenang dari pertandingan tersebut? Anda yang penasaran bisa melihatnya dalam film komedi berdurasi 121 menit ini.

Magic in the Moonlight

Berkisah tentang seorang iliusionis bernama Stanley (Colin Firth) yang memenuhi permintaan sahabatnya untuk membongkar kebohongan seorang wanita bernama Sophie (Emma Stone) yang mengaku sebagai cenayang, dengan kemampuan berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal serta mampu membaca masa lalu seseorang. Stanley kemudian menyanggupi permintaan tersebut dan menemui Sophie. Namun sayang di tengah proses penyelidikan ini, Stanley jatuh cinta dengan Sophie.

Film garapan Woody Allen yang mengambil latar waktu di awal abad ke-20 ini merupakan tontonan yang cocok disaksikan oleh Anda, penggemar film ber-genre drama komedi romantis.

La La Land

Tentu sulit menyebutkan perjalanan karier Emma Stone tanpa menyebutkan film La La Land. Karena tak hanya penyajian kisah yang apik dan sanggup memancing emosi penontonnya, di film garapan Damien Chazelle ini Emma Stone menampilkan kemampuannya dalam menari dan bernyanyi. Terbukti berkat aktingnya berhasil mengantarkan Emma menjadi aktris terbaik pada ajang Academy Awards dan Golden Globes di tahun 2017.

Film drama musikal romantis ini berkisah tentang perjalanan cinta antara MiaDolan (Emma Stone), seorang aktris yang baru menapaki karirnya dan Sebastian Wilder (Ryan Gosling), seorang pianis jazz yang juga punya mimpi besar seperti Mia. Tak hanya menyugugkan kisah cinta antara Sebastian dan Mia, karena bergenre drama musikal, maka dalam film ini Anda juga akan disuguhkan kepiawian Emma Stone dan Ryan Goosling dalam berolah vokal dan juga berdansa.

Birdman

Film yang disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu ini turut dibintangi oleh Michael Keaton sebagai karakter Riggan Thomson. Riggan adalah seorang aktor yang meraih masa jaya saat memerankan karakter superhero Birdman. Tapi 20 tahun berlalu, karirnya semakin meredup. Kehidupan pribadinya pun berjalan tak mulus di mana Riggan bercerai dengan sang istri, dan kesulitan membangun hubungan baik dengan puteri tunggalnya, Samantha (Emma Stone).

Yang menjadikan Birdman sebagai film terbaik bagi karier Emma Stone adalah teknik pengambilan gambar di film ini yang seakan menampilkan teknik long shot, di mana sejak awal durasi hingga akhir penonton seakan tidak melihat perpotongan adegan dan terus mengikuti kehidupan Riggan. Dengan konsep ini pula Anda akan sering melihat adegan percakapan antara pemain yang mengalir hingga durasi 10 menit tanpa adanya cut.

Baca juga: Deretan Aktor yang Nyaris Memerankan Karakter Ikonik dalam Film Hollywood Ternama

PREVIOUS ARTICLE

Berbagai Penyebab Bisul dan Cara yang Benar dalam Mengatasinya

NEXT ARTICLE

Kembali dengan Memukau, Inilah Beberapa Fakta Menarik Tentang Album Terbaru Milik EXO

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

1comment


  • desiree kendra2 weeks ago

    thanks for the references