ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Baperan Ketika PDKT? Jangan Dong! Ikuti Tips Dari Kami Ini Dulu, Yuk

Salah satu musuh paling besar dalam urusan PDKT adalah baper yang tak terkontrol yang membuat si dia jadi hilang rasa. PDKT kok rasa pacaran, apalagi nanti sudah pacaran, bisa-bisa Anda jadi posesif. Bukan tak mungkin si dia malah berpikir demikian sehingga melangkah mundur. Bukan cuma ke dianya, emosi Anda juga bisa-bisa terkuras dan malahan makan hati deh! Yuk baca tipsnya di sini agar Anda tidak baperan ketika PDKT.

1. Hadapi Aksi Flirtingnya Dengan Santai 

Baperan Ketika PDKT

Sumber Foto: www.craftofcharisma.com

Terlalu membawa ke hati segala sesuatunya malah bikin sakit hati lho. Tidak semua flirting harus dianggap serius, karena ada kemungkinan dia hanya menggoda. Siapa tahu dia hanya mencoba Anda untuk mengukur seberapa baper Anda. Eits, memang ada saja lho pria seperti ini yang menebar pesona untuk akhirnya meninggalkan Anda begitu saja. 

2. Tetap Membuka Diri Dengan Yang Lain

Baperan Ketika PDKT

Kalian kan masih PDKT, jadi tidak ada salahnya dong cek-cek yang lain juga. Dengan membuka hati ataupun kesempatan untuk yang lain, hal ini membantu pikiran Anda tidak terlalu fokus dengan si dia. Yah, walaupun sebenarnya harapan besar Anda berikan ke dia sih…

3. Hindari Mengontak Dia Setiap Hari

Baperan Ketika PDKT

Agar tidak baperan ketika PDKT, hindari menjadikan kebiasaan untuk mengontak dia setiap hari. Saat dia tiba-tiba menghilang, Anda tidak terlalu merasa kehilangan. Dia juga bisa jadi besar kepala dan merasa kalau Anda terlalu ngebet ke dia kalau Anda melakukan ini.

Baca Juga: Gebetan Mendadak Hilang Tanpa Kabar? Tak Apa-Apa, Hadapi Saja Secara Dewasa

4. Tidak Perlu Selalu Ada Setiap Dia Membutuhkan

Baperan Ketika PDKT

Iya dong, Anda kan juga punya aktivitas lain selain berhubungan dengan dia. Biarkan dia tahu kalau Anda bersikap kasual saja. Menciptakan rasa penasaran itu penting sih saat PDKT. Kalau setelah pacaran Anda mau jadi sedikit posesif, itu urusan kemudian. Setidaknya, biarkan dia merasa Anda orang yang asyik, terbuka dan tidak baperan. He he he…

5. Belajar dari Pengalaman Sebelumnya

Baperan Ketika PDKT - Cover

Coba deh ingat-ingat pengalaman sebelumnya. Bagaimana Anda saat baperan mendominasi perasaan Anda dan membuat segala sesuatunya berantakan? Supaya tidak terulang lagi kesalahan yang sama, memang yang paling baik itu menahan emosi dan meredam perasaan. Semangat, ladies!

Baca Juga: Hati-Hati Karena Bisa Bikin Baper! Ini 5 ‘Kode’ Paling Jelas Kalau Mantan Minta Balikan

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Hostel di Indonesia. Tak Cuma Nyaman untuk Beristirahat, Tapi Juga 'Ramah' di Kantong

NEXT ARTICLE

Ingin Menitipkan Anak di Daycare? Yuk, Lihat Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

RELATED ARTICLES

comments