ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

#RespectLisa Jadi Trending Topic, Ini Sederet Bakat Lisa BLACKPINK yang Membuatnya Layak Jadi Idola K-Pop

Beberapa waktu lalu, tagar #RespectLisa menjadi trending di berbagai kanal media sosial internasional. Warganet menjadikan tagar tersebut sebagai respon atas perkataan yang mengarah ke rasisme yang ditujukan pada Lalisa Manoban, member BLACKPINK yang berasal dari Thailand. Para pendukung Lisa membela berbagai tudingan yang dilemparkan pada Lisa, seperti tudingan bahwa Lisa pergi ke Korea Selatan untuk meraup keuntungan, Lisa tidak bertalenta, atau bagaimana warga Korea Selatan tidak menyukai keberadaan Lisa karena ia dianggap tidak layak menjadi idol. Komentar-komentar jahat ini kemudian dilawan dengan warganet yang menyuarakan kekaguman mereka tentang Lisa dengan tagar #RespectLisa. Berikut ini sederet bakat Lisa yang membuatnya layak disebut sebagai salah satu idola K-Pop terbaik saat ini.

Seorang Naturally Blessed Dancer

Lisa merupakan main dancer atau penari utama di BLACKPINK. Kemampuan menari Lisa yang memukau, baik saat di panggung ataupun studio sudah tak perlu diragukan. Bakat menarinya yang sudah ia miliki sejak kecil, ia tunjukkan di audisi global YG Entertainment tahun 2011 silam yang kemudian membuatnya menjadi juara pada audisi tersebut. Bakat menari ini kemudian semakin terasah setelah lima tahun menjadi trainee di YG Entertainment. Lisa bahkan disebut sebagai naturally blessed dancer dan bukan penari yang menjadi hebat karena terus berlatih oleh Parris Goebel. Selain itu, anggota BLACKPINK lainnya pun mengakui bahwa Lisa mampu memahami dance seseorang atau kelompok hanya dengan melihatnya sekali.

Fasih Berbagai Bahasa Asing

Lahir di Thailand membuat Lisa dibesarkan dengan bahasa ibunya yaitu bahasa Thailand. Namun berkat ayah tirinya yang berkebangsaan Swiss, Lisa juga mempelajari bahasa Inggris sejak kecil sebagai alat untuk berkomunikasi. Kemampuan Lisa untuk berbahasa kemudian semakin meningkat setelah ia pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee. Kini Lisa bisa berbicara empat bahasa dengan fasih yakni bahasa Inggris, Korea, Thailand, dan Jepang.

BLACKPINK’s Happy Vitamin

Bakat menarik Lisa Blackpink

Lisa merupakan sosok yang berbeda di atas dan di belakang panggung. Anggota BLACKPINK yang lain mendeskripsikan Lisa sebagai happy vitamin. Jika di atas panggung aura yang ia keluarkan adalah aura seorang performer, setelah turun panggung Lisa kembali menjadi sosok yang jahil dan senang bercanda dengan orang-orang di sekelilingnya. Lisa juga kerap memainkan ukulelenya saat BLACKPINK tidak memiliki aktivitas di luar. Sebagai anggota termuda, ia menjadi semangat bagi anggota BLACKPINK yang lain.

Bakat Di Luar Musik

Tidak hanya berbakat di industri musik, Lisa juga mengeluarkan aura yang sama kuatnya saat ia sedang berpose di depan kamera sebagai seorang model. Ia bersama anggota grup iKON sempat menjadi model utama dari brand NONA9ON dan menjadi model untuk Adidas bersama dengan Jisoo. Hal ini juga dipengaruhi oleh bagaimana  Lisa menunjukkan style-nya sehari-hari. Apapun tema pakaiannya, Lisa selalu bisa terlihat seperti seorang model.

Baca juga: Punya Rambut Panjang? Agar Lebih Menarik, Atur Gaya Rambut Anda Mengikuti 5 Tatanan ala Lisa Blackpink Ini, Yuk!

 

PREVIOUS ARTICLE

Tips Praktis Menabung Uang Receh yang Bisa Anda Terapkan

NEXT ARTICLE

Berbagai Fakta Tentang Konsumsi Gula yang Patut Anda Waspadai

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

comments