ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

5 Alasan Kenapa Pria Humoris akan Menjadi Pasangan yang Menyenangkan

Dalam satu lingkaran pertemanan, biasanya akan selalu ada satu sosok yang menonjol karena sifatnya yang humoris. Tidak jarang juga, sosok ini dilabeli si kocak, tukang bercanda, hingga penghibur dalam grup pertemanan. Namun, pernahkah Anda membayangkan jika sosok humoris ini menjadi pasangan Anda? Tidak hanya penuh tawa, ternyata ada beberapa keuntungan lain dari memiliki seorang pasangan yang humoris, lho! Yuk, simak di sini!

1. Anda tidak akan bad mood berlama-lama

Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan

Yup, bagaimana mungkin Anda bete berlama-lama kalau si dia selalu berhasil membuat Anda kembali tertawa? Setelah mengalami hari yang menyebalkan di kantor, seperti tugas dari atasan yang begitu banyak, atau mungkin dalam perjalanan pulang Anda terjebak macet sehingga mood rusak, si dia akan selalu ada dan siap untuk membuat Anda kembali tersenyum. Sepertinya, memiliki pasangan humoris juga akan membuat Anda tidak kunjung bosan, nih!

Baca juga: Meski Tak Lagi Bahagia, 5 Hal Ini Sering Jadi Alasan Banyak Pasangan Tetap Mempertahankan Hubungan

2. Dia mudah bergaul dengan siapa saja

Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan

Mengenalkan pasangan pada geng Anda atau keluarga mungkin menjadi momen yang cukup canggung. Namun, lain halnya jika pasangan Anda adalah sosok yang jenaka dan gemar bercanda. Dijamin, tidak akan ada awkward moment dan hanya ada tawa dari para sahabat atau keluarga saat si dia bercanda. Kalau suasana sudah cukup ‘cair’, Anda pun tidak perlu lagi khawatir saat meninggalkan si dia sendirian bersama para sahabat atau keluarga untuk beberapa saat, deh!

Baca juga: Ingin Pertemuan Pertama dengan Orang Tua Pasangan Berjalan Lancar? Ini 5 Hal yang Perlu Anda Perhatikan

3. Pasangan humoris bisa menjadi pasangan yang tepat untuk introvert

Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan

Saat pasangan Anda sedang menjadi pusat perhatian seisi ruangan dengan cerita kocaknya di masa kecil, Anda bisa hanya menimpali sesekali dan tersenyum. Terkadang, sebagai introvert mungkin Anda kerap merasa tertekan saat berada di situasi sosial. Nah, jika Anda memiliki pasangan yang humoris, Anda tidak lagi perlu merasa cemas, karena si dia akan ‘mewakili’ Anda dan membuka percakapan, sehingga melepaskan tekanan pada Anda.

Baca juga: Catat! Ini 7 Hal yang Perlu Diketahui Saat Punya Pasangan Introvert

4. Percaya diri

Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan

Umumnya, seorang pria yang humoris akan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Tentunya, hal ini juga akan menjadi poin lebih untuk Anda, karena memiliki pasangan yang percaya diri juga akan mempengaruhi bagaimana hubungan Anda kedepannya. Apalagi, konteks percaya diri juga luas, bukan? Mulai dari percaya diri soal penampilan, percaya diri mengungkapkan pendapat, hingga percaya diri berkomunikasi jujur dengan Anda sebagai pasangannya.

Ingin mendapatkan kesempatan untuk memenangkan E-n-d  o-f  Y-e-a-r Giveaway Beauty Journal? Berikut salah satu kata yang bisa Anda kumpulkan untuk memenangkan hadiahnya: beragam

5. Tidak penuh drama

Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan

Meskipun tidak selalu, kebanyakan sosok humoris juga memiliki kepribadian yang cukup luwes atau easy going. Nah, dengan kepribadian ini, ia pun dapat menghadapi masalah dengan lebih tenang dan tidak berapi-api, apalagi menghadapinya dengan penuh drama. Mungkin, hal seperti mobil mogok ketika Anda akan pergi kencan yang kerap dianggap malapetaka justru akan menjadi hiburan tersendiri karena si dia dapat menghadapinya dengan tenang, bahkan sambil bercanda.

Baca juga: Sering Menyebut Teman Sebagai “Drama Queen”? Hmm, Jangan-Jangan Anda Sendiri Termasuk Salah Satunya!

PREVIOUS ARTICLE

CHAVATY, Kafe Asal Jepang yang Cocok untuk Para Pencinta Tea Latte di Jakarta

NEXT ARTICLE

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Berhenti Bertanya 'Kapan Nikah' ke Teman yang Masih Single

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments