ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Menang Kategori Social Star Award di Ajang iHeartRadio Music Awards 2019, Ini Pesan Agnez Mo pada Para Pengguna Sosial Media

Siapa yang tak tahu Agnes Monica Moeljoto atau yang lebih populer dengan nama panggung Agnez Mo? Wanita yang kini tengah meniti karier Internasionalnya di panggung Hollywood ini dikenal sebagai artis multi talenta dengan segudang prestasi. Banyak penghargaan yang telah diraih oleh penyanyi yang memulai kariernya sejak kecll ini. Tak hanya penghargaan dari dalam negeri, namun berbagai penghargaan di dunia hiburan Internasional pun berhasil diterimanya. Di tahun 2014 lalu, single kolaborasinya dengan Timbaland yang berjudul Coke Bottle berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Song of Summer dalam  MTV IGGY. Di kategori tersebut, Agnez berhasil mengalahkan sederet penyanyi wanita kenamaan Hollywood, seperti Ariana Grande, Rita Ora, dan Iggy Azalea. Kemudian, penyanyi berzodiak Cancer ini juga pernah meraih gelar sebagai Best Asian Artist (Indonesian) dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017  yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam. Di tahun yang sama, Agnez juga berhasil meraih kemenangan di ajang MTV TRL America dengan kategori No#1 on MTV TRL untuk lagunya yang berjudul Damn I Love You.

Dan di tahun 2019 ini, Agnez kembali mengharumkan nama Bangsa Indonesia dengan menyabet pengghargaan sebagai Social Star Award dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, Kamis (14/3/2019) waktu setempat. Kemenangan Agnez dalam ajang Internasional ini langsung diumumkan pada akun Instagram resmi iHeartRadio. Dengan mengantongi suara terbanyak berdasarkan hasil polling yang ada, Agnez berhasil mengungguli sejumlah artis kenamaan mancanegara lainnya, seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji​, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija​, Tana Mongeau​, dan Trixie Mattel, yang juga masuk sebagai nomine dalam kategori ini. Para penyanyi mancanegara yang masuk dalam kategori tersebut merupakan mereka yang dianggap memiliki pengaruh penting dalam kehidupan di media sosial saat ini.

Pesan Agnez Mo untuk para pengguna media sosial

View this post on Instagram

😁🤪 #AGNEZMO just a lil celebration

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Ketika dirinya diwawancarai oleh Nick Tangorra dan Elvis Duran saat menerima penghargaan tersebut, Agnez menyampaikan jika dirinya sebenarnya bukanlah tipe orang yang terlalu aktif dalam menggunakan media sosial dan merasa tidak punya pengalaman untuk menjadi bintang sosial. Namun menurutnya, masuk sebagai nominasi dan memenangkan penghargaan dalam kategori ini merupakan hal yang menarik. Karena baginya, ini adalah salah satu kesempatan untuk bisa menyampaikan kepada orang-orang, terutama para penggemarnya tentang bagaimana cara yang baik dalam bersosial media.

Terlebih ketika saat ini ia melihat media sosial saat ini seperti dikuratori, di mana para penggunanya seakan berlomba mempertontonkan kehidupan sempurna yang diperlihatkan dalam berbagai unggahan mereka. Namun, pelantun lagu Overdose ini kurang setuju dengan hal tersebut. Menurutnya, media sosial harusnya menjadi tempat berinteraksi satu dengan yang lain untuk menebarkan hal-hal positif, sehingga tak perlu untuk selalu membicarakan tentang kesempurnaan. Bagi Agnez, kehidupan kita di media sosial haruslah sama nyatanya dengan kehidupan di dunia nyata. Di mana kita juga perlu menjadi diri sendiri tanpa perlu sibuk mencari cara untuk menjadi nampak sempurna.

Kemenangan Agnez Mo menjadi sorotan

Tak hanya media nasional dan para penggemarnya di Indonesia yang menyoroti kemenangan Agnez Mo dalam ajang bergengsi iHeartRadio Music Awards, berbagai pihak di luar negeri pun juga memberitakan prestasi yang didapat oleh penyanyi asal Indonesia satu ini. Salah satunya adalah World Music Awards. Pada unggahan di halaman Facebook-nya, mereka mengatakan jika Agnez Mo merupakan superstar asal Indonesia yang berhasil menaklukkan pasar musik di Amerika Serikat. Selain itu, mereka pun memuji penampilan dari wanita yang terkenal dengan moto Dream, Believe and Make it Happen ini saat melenggang di red carpet pada ajang tersebut.

Tentunya kita turut bangga dengan prestasi yang ditorehkan Agnez Mo. Semoga prestasi yang didapatkan oleh Agnez juga memotivasi kita untuk terus berusaha mewujudkan mimpi-mimpi besar kita. Well, congratulations Agnez!

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 5 Selebriti Lokal yang ‘Mengguncang’ Dunia Hiburan Internasional!

Sumber cover

 

PREVIOUS ARTICLE

Manfaat Pillow Talk dalam Menjaga Keharmonisan Hubungan Rumah Tangga

NEXT ARTICLE

Ragam Aturan Traveling Unik di Berbagai Negara

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

5comments


  • Social1 month ago

    keren

  • Rosa Intani1 month ago

    prestasi daripada sensasi

  • Anggy Ersoet1 month ago

    :)))

  • Ana Triyana1 month ago

    😍

  • dhani prisantika1 month ago

    wow