ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

5 Pilihan Rom-Com Netflix untuk Menghibur Anda di Akhir Pekan

Kini, berbagai jenis hiburan bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya dari genggaman tangan, alias melalui smartphone yang mungkin saat ini sedang berada di tangan atau di dekat Anda. Jika sebelumnya Anda harus pergi ke bioskop untuk menikmati film-film baru atau menantinya di layar kaca, kini hal tersebut dipatahkan oleh kehadiran media provider seperti Netflix yang telah menawarkan ratusan pilihan film untuk ditonton, bahkan mereka juga memproduksi film sendiri. Berencana untuk mengeluarkan 80 original film di tahun 2018, yuk intip 5 pilihan rom-com Netflix yang sudah dirilis di sini!

1. To All The Boys I’ve Loved Before

Lara Jean memiliki kebiasaan untuk menulis surat cinta pada laki-laki yang sangat disukainya demi meluapkan perasaannya, tanpa pernah dikirimkan. Namun, karena suatu hal, kelima surat cinta yang pernah Lara Jean tulis bertahun-tahun lalu tidak sengaja terkirim pada masing-masing gebetannya! Bisa Anda bayangkan kan betapa paniknya Lara Jean saat suratnya terbaca oleh Josh Sanderson yang merupakan kekasih kakaknya, serta Peter Kavinsky yang merupakan kekasih dari Genevieve, seseorang yang kerap mengganggunya di sekolah? Film ini tidak hanya menghibur dengan kisah yang ringan, tapi juga bisa membuat Anda berkhayal ingin memiliki kekasih seperti sosok Peter Kavinsky 🙂

Baca juga: Isi Akhir Pekan dengan Menyaksikan 5 Film Horor Pilihan di Netflix Berikut Ini

2. Set It Up

Harper dan Charlie adalah sepasang rekan kerja yang menemukaan kesamaan di mana mereka bekerja 16 jam sehari dengan gaji yang tak seberapa di bawah naungan bos-bos yang menyebalkan. Menyadari bahwa alasan kedua bos mereka menyebalkan dan menyuruh mereka terus-terusan bekerja adalah karena kedua bos tersebut berstatus lajang, Harper dan Charlie menyusun rencana untuk membuat para bos tersebut terlibat dalam hubungan asmara. Kalau Anda memiliki situasi yang sama dengan Harper dan Charlie, mungkin film ini bisa menjadi inspirasi untuk ‘mencomblangkan’ bos Anda di kantor, lho!

3. The Kissing Booth

Tidak butuh waktu lama bagi The Kissing Booth menjadi salah satu film yang paling populer dan banyak dibicarakan. Dirilis pada 11 Mei 2018, film keluaran Netflix ini bercerita tentang Elle, seorang remaja yang belum pernah dicium sebelumnya dan memutuskan untuk membuka Kissing Booth di ajang karnaval sekolahya. Mendapatkan pasangan Noah Flynn, laki-laki yang telah ia sukai sejak lama membuat hidup Elle berubah seketika. Permasalahannya, Noah adalah saudara dari Lee Flynn, yang merupakan sahabatnya sendiri. Mengingat adanya aturan tak tertulis bahwa ‘saudara dari sahabat tidak boleh dikencani’, Elle pun berada dalam dilema di mana ia harus mengikuti kata hatinya atau kehilangan sahabatnya.

Baca juga: Bosan dengan Film Box Office? Berikut Rekomendasi 5 Judul Film Indie yang Bisa Anda Saksikan di Netflix

4. When We First Met

Terjebak dalam friendzone, Noah menghabiskan waktunya selama 3 tahun memikirkan apa sih yang salah dalam hubungannya dengan Avery. Hingga akhirnya Avery akan menikah dengan Ethan, seorang laki-laki lain, Noah masih tetap belum berhasil move on. Namun, secara tidak sengaja Noah mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu melalui photo booth ajaib, di mana ia kembali ke tanggal 31 Oktober dimana Avery masih berstatus single, yang artinya Noah memiliki kesempatan untuk memenangkan hatinya sekali lagi. Untuk Anda yang kesulitan move on atau terjebak dalam friendzone, coba intip apa yang Noah lakukan untuk mendapatkan Avery, yuk!

5. Happy Anniversary

I miss the person that I met three years ago. That guy was so romantic!” begitulah sepenggal kalimat yang Molly lontarkan dalam film ini. Happy Anniversary mengisahkan tentang Sam dan Molly, sepasang kekasih yang telah bersama selama 3 tahun dan harus memutuskan apakah mereka akan tetap bersama atau berpisah. Kalau biasanya rom-com identik dengan plot laki-laki dan perempuan bertemu, jatuh cinta, lalu happy ending, Happy Anniversary akan menceritakan tentang apa yang terjadi setelah happy ending tersebut. Dikemas dengan ringan, mungkin banyak pelajaran yang bisa diambil dari hubungan Sam dan Molly, nih!

Baca juga: Rekomendasi Series Bertema Thriller dan Kriminal yang Tayang di Tahun 2018

Sumber Foto Cover

PREVIOUS ARTICLE

Buat Tampilan Rumah Semakin Cantik dengan 5 Produk Kerajinan Tangan Buatan Dalam Negeri Berikut

NEXT ARTICLE

Selalu Menginspirasi, Berikut 5 Quote dari Zendaya untuk Jadi Lebih Percaya Diri

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • Destry Angryana2 months ago

    When we first met seru!!!

  • Aldy Setiawan2 months ago

    yasss

  • Ricy Rinda4 months ago

    berasa muda lagi sih abis nonton ini hihihi

  • kikky karthika5 months ago

    Oke bakal nonton fix

  • Olga Vania5 months ago

    Nomor 1 wish list wajib tonton sih fix

  • Elgiana Anggun5 months ago

    skrng banyak drama2 ringan gitu, jadi enak aja nontonnya. rileks gak mikir gak baper. wkwk

  • Suluh Wardhani5 months ago

    Menurut saya To all boys I loved before muchhh better dari the kissing both

  • Annisa Nur Fitriani5 months ago

    peter kavinsky and noah flynn huhuhu

  • Nursuciningtyas Tyas5 months ago

    No 1 the best siihh

  • Umami Rifah5 months ago

    Waaah kebetulan baru instal netflix...nonton ah