ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Film ‘Avengers: Endgame’ yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Avengers: Endgame adalah film puncak dari perjalanan 11 tahun Marvel Cinematic Universe (MCU) dan merupakan sekuel dari film The Avengers. Bagi para pecinta film superhero Marvel tentu sudah tak sabar menunggu film yang rencananya akan tayang pada 26 April 2019 ini. Sebelum dirilis, Marvel’s Studio sudah lebih dulu membuat para penggemar Avengers penasaran dengan mengunggah dua buah video dari trailer film Avengers: Endgame. Dari kedua video trailer tersebut, tak sedikit orang yang mencoba memberikan prediksi bagaimana jalan cerita dari film ini, hingga bertanya-tanya bagaimana akhir cerita dari Thanos dan Avengers. Selain antusiasme para penggemar yang menantikan film besutan Russo bersaudara ini, ternyata ada beberapa fakta menarik dari Avengers: Endgame yang akan membuat Anda makin tak sabar menontonnya.

Film MCU dengan Durasi Terpanjang

Melalui Joe Russo, Marvel’s Studio telah mengumumkan satu fakta menarik dari film ini. Dalam acara tahunan CinemaCon yang diadakan di Las Vegas, secara resmi Joe Russo mengatakan jika Avengers: Endgame akan memiliki durasi penayangan selama 3 jam 58 detik. Dengan durasi penayangan selama 3 jam lebih tersebut, maka film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr ini akan menjadi film dengan durasi terpanjang yang pernah dibuat oleh MCU. Sebelumnya, Avengers: Infinity War lah yang mendapatkan gelar sebagai film MCU dengan durasi terpanjang, yakni dua jam dan 29 menit.

Avengers Tampil dengan Kostum Baru

Dalam trailer yang diunggah melalui official YouTube Marvel Entertainment, diperlihatkan Captain America, Iron Man, Black Widow, serta para superhero lain yang selamat dari kekuatan jentikan tangan Thanos nampak memakai seragam baru dengan dominasi warna putih yang dikombinasi dengan sentuhan warna merah. Kostum para anggota Avengers ini belum pernah terlihat dalam film Avengers sebelumnya. Ada banyak spekulasi yang beredar mengenai kostum tersebut. Salah satunya adalah kemungkinan seragam ini digunakan para superhero Avengers untuk bersiap memasuki quantum realm, yang berarti mereka akan mengarungi waktu untuk menyelamatkan anggota Avengers lainnya yang berubah menjadi debu. Untuk tahu pasti apa fungsi dari seragam tersebut, pastikan Anda tidak melewatkan film Avengers: Endgame, ya!

Diprediksi Jadi Film Terbesar dan Terlaris 2019

Tak bisa dipungkiri jika antusiasme masyarakat dunia untuk menyaksikan aksi Thor dan kawan-kawan dalam film ini sangat luar biasa, sehingga film ini pun diprediksi akan menjadi salah satu film terlaris tahun ini. Hal tersebut terbukti dengan berbagai rekor penjualan tiket yang sangat tinggi di seluruh dunia meskipun filmnya belum tayang di bioskop. Salah satunya adalah membludaknya minat masyarakat yang melakukan pre-order hingga mendorong peningkatan aset retail bioskop di Amerika Serikat. Menurut AMC Entertainment, penjualan tiket pre-order Avengers: Endgame telah melampaui penjualan tiket hari pertama penayangan dari film Avengerss: Infinity War, Captain Marvel, Black Panther, dan Star Wars: The Last Jedi. Dari catatan inilah, Avengers: Endgame diprediksi akan menjadi film dengan pendapatan terbesar pada 2019.

Bukan Film Terakhir Chris Evans sebagai Captain America

Banyak yang mengatakan jika Avengers: Endgame merupakan film terakhir Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers sang Captain America, mengingat kontraknya dengan Marvel’s Studio yang segera berakhir. Hal ini seakan diperkuat dengan cuitan Chris Evans di akun Twitter-nya pada Oktober 2018 lalu. Dalam cuitannya, aktor berusia 37 tahun ini menyampaikan kebanggaanya untuk memerankan tokoh sebagai Captain America selama 8 tahun lamanya. Ia juga mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para tim Marvel. Tentu hal tersebut membuat sedih para penggemar Captain America. Namun di sisi lain, Joe Russo dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press pada November lalu mengatakan jika Avengers: Endgame bukanlah akhir dari peran Chirs Evans sebagai Steve Rogers. Jadi, apakah Chris Evans tetap memerankan Captain America atau perjalanannya di jagat Marvel segera berakhir? Sepertinya kita akan menemukan jawabannya dalam film ini.

Mark Rufallo Diberi Naskah dan Melakoni Syuting 5 Adegan Palsu

Seperti yang kita ketahui bahwa Tim Holland dan Mark Rufallo merupakan pemain film Avengers yang sering memberikan spoiler. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, pria yang berperan sebagai Bruce Banner ini sempat diberikan naskah palsu oleh sang sutradara. Bahkan dalam sebuah interview dengan E! News, Mark Ruffalo mengatakan jika dirinya melakukan syuting lima adegan yang tanpa ia sadari merupakan adegan palsu. Tak hanya kali ini, pada film Avengers: Infinity War pun Mark Rufallo serta Tom Holland mendapatkan naskah yang tidak utuh 100% untuk menghindari keduanya melakukan spoiler.

Jadi, siapa di antara Anda yang sudah tak sabar untuk menyaksikan ‘Avengers: Endgame‘?

Baca Juga: Trailer Avengers: Endgame Telah Rilis, Berikut Prediksi yang Akan Terjadi di Film Ini

Sumber Cover

 

PREVIOUS ARTICLE

4 Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Menjadi Pemilih Cerdas Jelang Pemilu

NEXT ARTICLE

Alasan Mengapa Memeriksa Ponsel Pasangan Merupakan Kebiasaan Buruk

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Prassita Idzni2 days ago

    😍😍

  • Annisa Farida1 week ago

    😍😍😍😍