ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

5 Fakta Menarik Film Captain Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2019

Akhirnya setelah dibuat penasaran dengan sosok Captain Marvel, Kini Marvel Studios telah resmi merilis trailer perdana dari film yang rencananya akan rilis pada Maret 2019 mendatang. Proses penggarapan film yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai tokoh utamanya ini pun hampir rampung. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu aksi Captain Marvel tahun depan, yuk coba simak dulu fakta-fakta menari dari film Captain Marvel berikut ini!

1. Mengambil latar belakang di era 90-an

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pernah mengungkap jika film Captain Marvel akan mengambil latar waktu tahun 1990-an. Film Captain Marvel menampilkan secara detail suasana, tren tata ruang, hingga mode busana di era tersebut. Setidaknya ini lah yang dapat kita saksikan pada trailer perdana Captain Marvel yang dirilis pada 18 september 2018 lalu. Pada trailer yang berdurasi 1 menit 57 detik tersebut, Marvel Studio menghadirkan banyak hal dari era 90-an yang bisa membawa penggemar film Marvel bernostalgia. Dimulai dari adegan dimana Carol Danvers (Brie Larson) menghantam Toko Video Blockbuster. Toko Blockbuster sendiri dikenal sebagai tempat rental video dan games di kala itu, sebelum adanya online streaming seperti saat ini.

2. Memunculkan sosok Nick Furry muda

Sepertinya dalam film Captain Marvel nanti juga akan melihat sosok Nick Fury muda yang masih belum kehilangan salah satu matanya dan melihat perjalanan karier Nick Fury ketika dia belum tahu apapun mengenai alien dan pahlawan berkekuatan super, hingga menjadi kepala dari agensi S.H.I.E.L.D. Tak hanya menampilkan sosok Nick Furry saat masih muda, dalam trailer film Capain Marvel in juga akan memunculkan kembali tokoh Agen Coulson (Clark Gregg), Korath (Djimon Hounsou), dan Ronan the Accuser (Lee Pace) saat masih muda.

3. The Skrull akan menjadi peran antagonis utama

Dalam film Captain Marvel nanti penggemar MCU bisa menyaksikan penampilan dari Skrull, salah satu ras penjahat paling kejam di alam semesta. Musuh abadi dari kaum Kree ini terkenal sebagai ras bengis yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud. Di beberapa judul komik orisinal Marvel, bangsa Skrulls beberapa kali diceritakan menginvasi Bumi dan bertarung dengan pahlawan Marvel. Dari foto eksklusif Captain Marvel yang baru-baru ini dirilis, seperti Talos (Ben Mendelsohn), sang pemimpin dari ras Krulls, akan berhadapan dengan Captain Marvel di pertempuran galaktik yang menentukan nasib Bumi.

4. Film hasil kolaborasi Marvel Studios bersama Disney Pictures

Akun instagram resmi Disney Studios sempat memposting poster perdana dari Captain Marvel. Hal ini dilakukan karena Marvel Studios memang berkolaborasi dengan Disney Pictures dalam pembuatan film Captain Marvel. Brie Larson sendiri mengonfirmasi kabar ini melalui presentasi Marvel pada acara San Diego Comic Con yang diadakan di California, Amerika Serikat (23/7). Demi mendapat hak cipta komik Marvel, disebutkan Disney harus menggelontorkan dana sebanyak US$52,4 miliar untuk membeli hak cipta yang sebelumnya dipegang oleh 20th Century Fox.

5. Sempat mengalami ‘bongkar pasang’ penulis skenario

Salah satu rintangan yang cukup membuat pusing para kru film adalah ketika Nicole Perlman dan Meg LaFauve yang merupakan penulis skenario dari Captain Marvel, meninggalkan proyek tersebut karena harus bertanggungjawab pada produksi animasi Disney berjudul Gigantic. Pihak Marvel pun langsung menunjuk Geneva Robertson-Dworet untuk menggantikan posisi penulis naskah sebelumnya demi menyelesaikan naskah yang sempat terhenti. Geneva Robertson-Dworet sendiri merupakan penulis naskah di balik proyek film reboot Tomb Raider juga ‘Sirens‘ film yang saat ini tengah disiapkan oleh Disney Pictures.

Nah, bagi Anda yang sudah menunggu film besutan Marvel ini, sepertinya masih harus bersabar sampai tahun depan, ya!

Baca juga: Wajib Ditonton! Ini 5 Rekomendasi Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Sukses Dibintangi Tom Hanks

PREVIOUS ARTICLE

Mulai dari Diri Sendiri. Yuk, Kurangi Penggunaan Plastik dengan Memanfaatkan 5 Barang Berikut Ini

NEXT ARTICLE

Ini 5 Hal yang akan Anda Rasakan jika Menggunakan Sandal Terlalu Lama

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Anindita Yudistya2 months ago

    Folbck ya:)

  • Latifah R2 months ago

    Follback ya kakkk