Beauty

Laneige Fresh Calming Line, Rangkaian Skin Care Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Sensitif

Memiliki kulit wajah yang berminyak memang bukan hal yang menyenangkan. Terlebih lagi, untuk para wanita yang tinggal di iklim tropis layaknya di Indonesia. Suhu udara yang lembap dan teriknya matahari tak hanya dapat memicu kulit wajah jadi makin berminyak, tapi juga membuatnya cenderung lebih sensitif. Selain cukup mengganggu, keadaan seperti ini tentu menuntut para wanita untuk lebih jeli dalam memilih produk perawatan yang tepat. Jika tidak, bisa-bisa kulit wajah akan menjadi taruhannya.

Mengingat betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit, perawatan wajah perlu dilakukan sedini mungkin sebagai bentuk pencegahan dari berbagai macam kerusakan. Idealnya, produk perawatan wajah tak hanya sekedar menutrisi, tapi juga harus memiliki formula yang ringan, lembut, dan tentunya mampu memberikan efek yang menenangkan bagi kulit. Seakan mengerti dengan kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh sebagian besar wanita, Laneige pun menyuguhkan sebuah inovasi teranyar dengan menghadirkan rangkaian skin care baru yang dinamakan Fresh Calming Line.

Ada empat produk yang diperkenalkan Laneige dari rangkaian ini, yakni Fresh Calming TonerFresh Calming SerumFace Calming Morning Mask, dan juga Fresh Calming Gel Cleanser. Dibalut dalam kemasan manis bernuansa peach, keempat produk ini telah disempurnakan dengan teknologi paten LANEIGE Skin Equalizing™. Selain mampu menjaga keseimbangan kadar kelembapan kulit, teknologi ini juga dapat memberikan kesejukan, serta menguatkan lapisan pertahanan kulit berkat kandungan alami dari deep sea water dan ekstrak leci yang dikenal kaya akan anti-oksidan. Para pemilik kulit sensitif pun tak perlu ragu untuk menggunakan rangkaian ini, karena selain telah menyandang label hypoallergenic, keempat produknya pun vegan. Menariknya lagi, seluruh rangkaian Fresh Calming telah teruji secara dermatologi bebas dari mineral oil, triethanolamine, sulfate surfactant, serta bahan sintetis lainnya yang berpotensi memicu kerusakan kulit.

Kehadiran rangkaian Fresh Calming ditujukan untuk para wanita muda berusia 20-25 tahun. Meskipun pada titik usia tersebut kondisi kulit tergolong masih prima, namun kenyataannya tetap saja ada beberapa masalah yang kerap mengganggu. Misalnya saja produksi minyak yang berlebih atau bahkan sebaliknya; kulit kehilangan kelembapan alami sehingga rentan kering, kusam, dan cenderung jadi lebih sensitif. Mengatasi perkara yang seperti ini tentu bukanlah yang mudah. Selain memerlukan perawatan yang minim risiko iritasi, formulanya juga harus ringan seperti yang dimiliki rangkaian Laneige Fresh Calming.

Dari empat produk yang disuguhkan, Fresh Calming Gel Cleanser merupakan produk urutan pertama yang digunakan dalam ritual skin care. Pembersih wajah berukuran 230 ml ini memiliki tekstur gel yang tak hanya mampu mengangkat seluruh kotoran dan minyak pada wajah, tapi juga menghidrasi, menyejukan, serta membuat kulit wajah jauh lebih bersih dan sehat. Selain terasa lembut di kulit, tekstur gel-nya pun tidak akan meninggalkan efek kaku dan kencang setelah proses pembersihan. Menariknya lagi, produk yang bisa digunakan pada siang dan malam hari ini juga memiliki formula yang menenangkan kulit, bebas iritasi, serta menjaga kadar minyak di wajah.

Beralih pada Laneige Fresh Calming Toner. Produk ini tak hanya sekedar mampu menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, tapi juga menyegarkan, menghidrasi, serta meberikan efek yang menyejukan bagi kulit. Selain berfungsi sebagai toner, produk berukuran 250 ml ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang lelah. Caranya pun cukup mudah. Para pengguna hanya perlu merendam kapas ke dalam Fresh Calming Toner. Setelah itu, letakan kapas pada area kulit tersebut layaknya menggunakan sheet mask. Dalam waktu beberapa menit, kulit wajah pun akan kembali segar dan tampak lebih sehat.

Untuk para wanita yang kerap mengalami kekeringan dan iritasi kulit, Laneige Fresh Calming Serum merupakan solusi jitu yang bisa dipilih. Selain ringan, serum bertekstur gel ini juga mudah meresap sempurna ke dalam kulit. Fungsinya pun sangat istimewa, yakni mampu menenangkan dan memberikan kelembapan ekstra pada kulit berminyak tanpa membuatnya semakin berminyak. Untuk mengetahui informasi lanjut mengenai produk ini, baca juga review-nya di artikel ini, ya!

Nah, jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal Anda dapat mengandalkan Laneige Fresh Calming Morning Mask. Tak hanya unik, masker wajah bertekstur mousse ini juga dikenal praktis karena tak perlu dibilas. Saat diaplikasikan ke kulit, tekstur mousse-nya akan langsung berubah menjadi cair dan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan kulit. Menariknya lagi, masker yang digunakan setiap pagi ini juga dapat diaplikasikan sebelum makeup agar mendapatkan hasil riasan yang lebih maksimal.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba keempat rangkaian Laneige Fresh Calming? Jika iya, keseluruhan produk ini bisa diperoleh di Sociolla dengan potongan harga spesial sebersar 50%. Tunggu apa lagi? Raih segera kesempatan menarik ini selama stok masih tersedia!

PREVIOUS ARTICLE

Untuk Mendapat Hasil yang Maksimal, Pilih Jenis Eksfoliator yang Sesuai untuk Kulit Anda

NEXT ARTICLE

Hiiii, Gara-Gara Malas Mencuci Bantal, Wanita Ini Jadi Mengalami Hal Mengerikan

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments