Beauty

Basket Case Anti-Precision Liner, Kolaborasi Kat Von D dengan Vokalis Green Day Berupa Smudgeable Eyeliner

Sumber Foto: https://www.multivu.com/players/English/8250751-kat-von-d-basket-case-eyeliner/image/Image_Gallery3_1515128526332-4-HR.jpg

Setelah Tattoo Liner-nya berhasil menjadi holy grail banyak penggemar kosmetik dari seluruh dunia, ditambah lagi koleksi Ink Liner berwarna-warni yang juga tidak kalah sukses, Kat Von D merilis produk eyeliner terbarunya pada tanggal 5 Januari 2018 lalu. Eyeliner ini sudah dinanti banyak orang karena kali ini Kat tidak sendiri. Pada akhir tahun lalu, Kat mengumumkan bahwa eyeliner terbarunya ini adalah hasil kolaborasi bersama Billie Joe Armstrong, vokalis Green Day, punk rock band asal Amerika Serikat. Billie Joe terkenal sebagai salah satu pelopor tren guyliner, istilah yang ditujukan kepada laki-laki yang gemar memakai eyeliner. Riasan mata Billie Joe menginspirasi Kat untuk membuat eyeliner dengan bentuk dan tesktur yang anti-precision, cocok untuk membuat smokey eyes ala musisi punk.

Penggemar makeup yang cinta musik rock pasti bakal heboh dengan produk ini. Eyeliner terbaru Kat Von D ini dinamai berdasarkan lagu Green Day yang populer pada tahun 90-an, ‘Basket Case’. Logo Basket Case Anti-Precision Liner pun menyerupai logo salah satu album Green Day yang lekat dengan desain klasik. Kemasannya berwarna hitam dan tulisan yang tercetak pada kemasan berwarna metallic gold. Jika ujung eyeliner mulai tumpul, sebuah rautan yang terletak pada bagian bawah produk bisa dilepas dan digunakan. Ukuran eyeliner Basket Case ini agak tebal, tidak ramping seperti eyeliner pensil biasanya. Hal ini memang disengaja, karena Kat ingin membuat Basket Case eyeliner yang anti-precision. Jika Tattoo Liner dan Ink Liner didesain untuk membuat garis yang akurat, kegunaan Basket Case ini adalah untuk membuat garis tebal dan mudah di-smudge ala musisi rock. Selain itu, eyeliner hitam pekat ini juga diklaim mempunyai tekstur dan formula yang creamy dan mudah dibaurkan, cocok untuk membuat smokey eyes.

Baca juga: Mau Coba Buat Smokey Eyes? Ketahui Dulu 5 Hal Ini Supaya Hasilnya Maksimal

Tag someone who needs #BASKETCASE Eyeliner in their life 🖤

A post shared by Kat Von D Beauty (@katvondbeauty) on

Basket Case Anti-Precision Liner hanya tersedia dalam satu warna (hitam) dan stoknya juga terbatas alias limited edition. Produk ini baru tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, dan rencananya akan mulai tersedia di Meksiko dan beberapa negara Asia dan Eropa pada tengah Januari 2018. Harganya USD19 (sekitar Rp271.000), hanya beda tipis dengan Tattoo Liner dan Ink Liner yang harganya USD20. Buat yang suka smokey eyes, patut dicoba, nih. Apalagi jika Anda penggemar besar musik rock, pasti tergoda untuk membeli!

 

(SUMBER FOTO SAMPUL)

PREVIOUS ARTICLE

Mulai dari Rambut Hingga Kulit, Ini Manfaat Buah Pir yang Jarang Diketahui Orang

NEXT ARTICLE

Ingin Memulai Rangkaian Skin Care? Ini Pilihan Produk Skin Care yang Cocok untuk Pemula

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments