Beauty

Inspirasi Makeup Natural di Hari Valentine ala Michelle Ziudith

Nama Michelle Ziudith tentu sudah tidak asing lagi bagi pencinta film drama romantis di Indonesia. Wanita kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini terhitung sudah 6 kali berperan dalam film bergenre drama. Yang paling terbaru adalah film berjudul ‘London Love Story 3’ yang dirilis pada tanggal 8 Februari 2018 lalu. Selain bakat akting yang tak perlu diragukan lagi, penampilan Michelle juga kerap mengundang perhatian. Dalam beragai kesempatan wanita jebolan ajang Miss Celebrity tahun 2009 ini sering kali terlihat tampil dengan makeup natural. Seperti 5 penampilan Michelle di bawah ini, yang bisa menjadi inspirasi Anda saat ingin tampil cantik di hari Valentine namun enggan terlihat berlebihan.

Baca juga: 5 Potret Selebriti Indonesia yang Tampak Cantik Meski Tanpa Polesan Makeup

Mencoba Gaya Clumpy Lashes

Meskipun sering dianggap sebagai salah satu kesalahan dalam memulaskan maskara, namun tampilan clumpy lashes cukup banyak disukai bahkan menjadi tren baik pada runway maupun gaya sehari-hari. Nah jika Anda ingin memberikan tampilan rias mata yang dramatis tanpa kesan berlebihan, tak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan maskara dengan teknik ini.

Baca juga: 5 Penampilan Makeup Marsha Timothy yang Bisa Anda Tiru untuk Tampil Memukau di Acara Spesial

Tampil Natural dengan Lipstik Nude

Dianugerahi alis yang tebal membuat Michelle tidak perlu repot-repot mengarsir bagian bulu matanya untuk mendapat kesan tegas. Namun untuk menghindari kesan pucat atau kelewat ‘polos’, biasanya Michelle memilih padanan lipstik yang punya kesan natural namun tetap memberi efek segar, seperti pink maupun nude. Seperti penampilannya di atas, Michelle tetap terlihat on point karena ia mengaplikasikan makeup secara tipis. Di area mata ia cukup mengandalkan maskara serta eyeliner dengan sapuan tipis tepat di atas garis mata.

Baca juga: Rekomendasi Lipstik Nude Terbaru yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang. Dicoba, Yuk!

Aplikasi Eyeshadow Putih pada Sudut Dalam Mata

Michelle dikenal memiliki penampilan wajah yang baby face, namun bukan berarti wanita berzodiak Capricorn ini tidak bisa terlihat dewasa, lho. Seperti penampilannya di atas, Michelle tampil dengan gaya rambut sleek, lipstik pink dan aksen eyeshadow putih berpartikel shimmer di bagian inner corner untuk tampilan mata terlihat lebih besar.

Baca juga: Berbagai Kesalahan Rias Mata yang Membuat Tampilan Mata Terlihat Lebih Kecil

Memanfaatkan Aksesori Rambut

Selain memulaskan makeup pada wajah, Anda juga bisa menggunakan aksesori rambut. Tak hanya memberi kesan playful, biasanya aksesori rambut juga cukup ampuh dalam mengatasi bad hair day. Seperti penampilan Michelle di atas, meskipun makeup terlihat minimalis, namun penampilan wanita jebolan ajang Miss Celebrity ini tetap terlihat stand out berkat aksen bandana pada rambut beachy waves-nya. Tertarik menggunakan aksesoris seperti syal pada rambut? Nah, Anda bisa menyimak beragam inspirasinya melalui video tutorial cara mengaplikasikan syal pada rambut dari Beauty Journal.

Subtle Smokey Eyes with Long Lashes

Berencana mengisi hari Valentine bersama pasangan dengan acara yang bersifat formal? Makeup dari Michelle saat menghadiri Premier film ‘London Love Story 3’ bisa Anda tiru, nih. Jarang tampil full makeup, kali ini Michelle terlihat ‘beda’ dengan riasan pada wajahnya. Tapi nggak sampai bikin pangling kok. Sang makeup artist fokus bermain pada area kelopak mata serta menambahkan fake lashes dan eyeliner. Riasan matanya smokey namun tetap lembut dan tidak berlebihan. Untuk pemilihan lipstik cukup memanfaatkan shade pink dengan aksen glossy serta blush warna senada untuk kesan fresh.

Sumber Cover

PREVIOUS ARTICLE

Review: Purple Tree Shea Butter Miracle Balm, Pelembap Mungil yang Benar-Benar Multifungsi

NEXT ARTICLE

Rekomendasi 5 Eyelash Serum untuk Mendapatkan Tampilan Bulu Mata yang Lentik dan Panjang Secara Alami

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments