Beauty

Tertarik untuk Berinvestasi Pada Foundation High-End? Berikut Rekomendasi Produk yang Layak Dibeli

Makeup yang bagus dan berkualitas memang tak selamanya dapat ditentukan dari mahal atau tidaknya harga yang dibanderol. Namun, hal ini tampaknya agak kurang berlaku untuk foundation! Memiliki sebuah foundation high-end dengan harga yang agak atau benar-benar mahal rasanya sah-sah saja, kok. Apalagi, foundation memiliki peran penting yang nantinya akan menentukan bagus atau tidaknya hasil riasan wajah secara keseluruhan. Nah, jika Anda saat ini sedang kebingungan dalam menentukan foundation high-end mana yang layak untuk dibeli, coba intip rekomendasi berikut ini!

Huda Beauty Faux Filter Foundation

Sejak perilisannya di bulan Oktober lalu, foundation rupanya sudah banyak mencuri perhatian para pecinta makeup, salah satunya Jeffree Star. Menurut pengakuan yang diunggah ke akun YouTube-nya, MUA asal Amerika ini sangat mengagumi tingkat coverage Faux Filter Foundation yang mampu menutup segala kekurangan yang ada di wajahnya. Selain pilihan shade yang mencapai 30 macam warna, tekstur dari produk seharga $50 ini juga mudah menyatu dengan kulit, buildable, serta memiliki hasil akhir matte cenderung satin yang memukau. Tingkat ketahanannya pun tergolong memuaskan. Hal ini terbukti saat Jeffree Star mencobanya langsung selama seharian. Foundation tetap stay di kulit dan tidak luntur sedikit pun!

Too Faced Born This Way Foundation

Kalau sering menyimak video Youtube-nya Liah Yoo, Anda mungkin tahu jika produk ini merupakan holy grail makeup miliknya. Menurut Liah Yoo, foundation ini sangat cocok untuk para pemilik kulit wajah normal dan cenderung berminyak karena formulanya bebas minyak. Hasil coverage-nya sendiri medium, tapi bisa di-buid juga sampai full coverage tanpa membuat tampilan makeup menjadi cakey. Menariknya lagi, produk ini juga memiliki kandungan coconut water, alpine rose, dan hyaluronic acid yang dapat mencerahkan, serta menjaga kelembapan dan keelastisitasan alami kulit tanpa membuatnya over hydrating. Jika tertarik, alas bedak ini dijual dengan harga sebesar $39 atau sekitar Rp530.000 jika dirupiahkan.

Hourglass Vanish Seamless Finish Foundation Stick

Jika foundation berbentuk stik biasanya kurang memiliki formula yang nyaman di kulit, lain halnya dengan produk yang satu ini. Vanish Seamless Finish Foundation Stick merupakan alas bedak keluaran Hourglass yang menawarkan full coverage dengan kemasan yang tak hanya mewah, namun juga praktis. Selain teksturnya halus dan lembut, formulanya juga terasa ringan dan tahan lama di kulit. Bahkan, beauty vlogger sekelas Tati yang sebenarnya kurang begitu menyukai foundation berjenis stik pun turut mengakui kualitas dan performa yang disuguhkan oleh produk ini. Menurutnya, Hourglass Vanish Seamless Finish Foundation Stick sangat mudah menyatu dengan kulit dan tahan lama.

Selain dapat menutupi segala ketidaksempurnaan yang ada di wajah, produk berlabel vegan dan cruelty-free ini juga bebas dari kandungan yang berbahaya, seperti phthalates, fragrance, paraben, bahkan juga sulfates. Jika ingin mencoba, produk yang tersedia dalam 26 pilihan warna ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp800.000-an.

Estee Lauder Double Wear Nude Water Fresh Makeup

Performa dan kualitas dari foundation high-end yang satu ini sepertinya memang tak perlu diragukan lagi, deh! Pasalnya, selain telah dilengkapi dengan SPF30, produk ini juga memiliki daya tutup medium to full coverage dengan tekstur creamy yang ringan dan tahan lama. Formula oil control-nya pun tergolong sangat baik, sehingga sangat cocok untuk para pemilik kulit berminyak yang ingin mendapatkan tampilan makeup matte yang sempurna. Varian shade-nya pun sangat banyak, yakni mencapai 38 macam warna. Selain itu, formula dari produk seharga Rp650.000-an ini juga sudah teruji dermatologi bebas fragrance dan tidak menyumbat pori. Menarik sekali bukan? Tak heran jika produk yang satu ini sukses jadi item makeup favorit dari MUA sekelas Wayne Goss.

Shu Uemura Face Architect Smooth Fit Fluid Foundation

Jika Anda kurang menyukai tampilan foundation yang dead matte, produk ini mungkin bisa jadi solusinya. Shu Uemura Face Architect Smooth Fit Fluid Foundation merupakan alas bedak yang bersifat buildable dengan daya tutup medium to full coverage. Produk yang jadi andalan dari MUA sekaligus beauty influencer Lizzie Parra ini hadir dalam tekstur cair yang sangat lembut dan ringan di kulit. Ketahanan formula dari produk ini pun tergolong sangat memuaskan. Nggak heran deh kalau produk yang satu ini kerap digunakan Lizzie Parra untuk merias klien-kliennya untuk acara pernikahan. Jika tertarik, produk seharga Rp650.000-an ini bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Shu Uemura Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Deretan Produk Makeup yang Layak Anda Beli dengan Harga Mahal

PREVIOUS ARTICLE

Jelang Akhir Tahun, M.A.C Cosmetics Indonesia Hadirkan Makeup Edisi Holiday dalam M.A.C Snow Ball Collection

NEXT ARTICLE

Review: Mad For Lipstik New Shades, Koleksi Baru dengan Warna-Warna Soft

RELATED ARTICLES

  • Rekomendasi Dupe Lipstik dari Brand High-End yang Menarik untuk Dicoba. Dijamin Nggak Menguras Kantong!

    […] Baca juga: Tertarik untuk Berinvestasi Pada Foundation High-End? Berikut Rekomendasi Produk yang Layak Dibeli […]

  • Mulai dari Abel Cantika Hingga Suhay Salim, Inilah Produk Complexion yang Menjadi Favorit 7 Beauty Influencer Indonesia

    […] Baca juga: Tertarik untuk Berinvestasi Pada Foundation High-End? Berikut Rekomendasi Produk yang Layak Dibeli […]

COMMENTS2 comments