Beauty

Ini 3 Foundation Drugstore yang Ramai Diperbincangkan Para Beauty Vlogger di Internet

Demi mendapatkan hasil makeup yang maksimal, salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan foundation yang tepat dengan jenis dan warna kulit. Memilih foundation juga tak selalu harus yang mahal, beberapa produk drugstore pun kini sudah banyak yang kualitasnya setara dengan produk-produk high end. Seperti tiga produk berikut ini. Tak hanya menawarkan kualitas yang baik, keseluruhan foundation drugstore ini juga memiliki harga yang affordable alias ‘ramah kantong’. Nggak heran deh kalau sampai ada banyak beauty vlogger yang ramai membicarakan serta merekomendasikan ketiga produk ini. Hmm, kira-kira produknya apa saja sih?

1. Wet N Wild Photo Focus Foundation

Wet n Wild Photo Focus Foundation merupakan liquid foundation yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan para beauty vlogger, salah satunya adalah Jamie Paige. Menurut situs resminya, foundation yang memiliki hasil akhir semi matte ini memiliki tekstur ringan dengan tingkat coverage medium to full yang bisa dibilang masih oke untuk dijadikan makeup sehari-hari atau sebagai penyempurna makeup natural. Klaim utamanya menyatakan kalau produk ini akan terlihat bagus di kamera. Selain formulanya bebas minyak dan paraben, liquid foundation yang memiliki 20 varian shade ini juga sulfate-free dan fragrance-free, lho. Jadi, selain kulit normal dan kering, pemilik kulit berminyak dan sensitif pun bisa menggunakannya. Untuk teksturnya sendiri cenderung cair, namun tetap enak untuk di-build up. Produk seharga Rp148.000 ini dibalut dalam sebuah botol kaca tebal berbentuk kotak yang terlihat sangat mewah. Sayangnya, karena aplikatornya berbentuk spatula, mungkin akan terasa kurang higienis jika dibandingkan dengan foundation yang memiliki pump.

Baca juga: Tampil Memukau dengan Makeup Drugstore? Coba 5 Produk Andalan Wet n Wild Cosmetics Ini

2. L.A. Girl Pro Coverage Illuminating Foundation

Banyak yang bilang L.A. Girl Pro Coverage Illuminating Foundation ini dupe dari foundation keluaran Make Up For Ever. Liquid foundation ini juga disebut Kathleen Lights sebagai salah satu foundation drugstore favoritnya. Bisa dibilang, produk ini sangat ideal untuk mendapatkan hasil riasan akhir yang dewy, maupun full coverage karena bisa di-layer tanpa terlihat cakey. Formulanya tetap terasa ringan dan nyaman untuk digunakan sebagai riasan sehari-hari. Salah satu alasan kenapa foundation ini banyak disukai banyak wanita adalah karena pilihan shade yang ditawarkan sangat beragam. Selain itu, foundation ini juga bebas paraben dan memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat membantu menjaga kelembapan, serta memberbaiki penampilan kulit. Dikemas dalam sebuah botol pump plastik, produk yang travel friendly ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp120.000 di sini.

3. Milani Conceal + Perfect 2-In-1 Foundation + Concealer

Banyak yang bilang, foundation sekaligus concealer ini sangat baik untuk menutupi kantung mata, noda jerawat, dan warna kulit yang tidak merata. Formulanya juga water resistant, tahan lama, dan memiliki hasil akhir semi matte yang memberikan hasil flawless pada wajah. Shade yang disuguhkan pun sangat variatif, yakni ada 14 macam. Meski ada beberapa review yang mengatakan kalau foundation ini bersifat oxidizing, namun nggak semua orang mengalaminya. Mungkin tergantung dari jenis kulit masing-masing penggunanya ya. Secara keseluruhan, foundation cair yang dibalut dalam kemasan botol pump ini banyak disukai beauty vlogger termasuk Tati dari channel Glamlifeguru karena tingkat coverage-nya yang memuaskan. Selain itu, penggunaannya juga sangat irit. Cukup sekali tekan, sudah bisa menutupi seluruh wajah. Harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp154.000 saja Anda sudah bisa memiliki produk istimewa ini.

Baca juga: Sudah Coba Foundation Dengan Dropper? Ini 7 Produk Rekomendasi Kami Untuk Hasil Flawless!

PREVIOUS ARTICLE

Kevyn Aucoin Beauty Merilis Set Makeup Terbaru yang Terinspirasi dari Buku "Making Faces"

NEXT ARTICLE

5 Brand Lokal yang Baru Saja Merilis Koleksi Liquid Lipstik. Ada yang Sudah Coba?

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments