Inspiration

Rekomendasi Film yang Perlu Ditonton Para Wanita Lajang di Hari Valentine

Meskipun bukan tradisi yang dirayakan para warga Indonesia, tapi hari Valentine tetap menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pasangan muda. Hari spesial di tiap bulan Februari ini kerap dianggap jadi momen yang tepat, untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan dengan melakukan berbagai kegiatan romantis. Meskipun hari Valentine seakan hanya dirasakan oleh mereka yang memiliki pasangan, tapi bukan berarti Anda yang sedang melajang tidak bisa merasakan kebahagiaan juga, lho. Anda juga bisa berbagi rasa sayang dengan keluarga dan sahabat terdekat. Namun, jika lebih memilih untuk menghabiskan waktu sendiri, ada baiknya diisi dengan kegiatan yang seru, seperti meluangkan waktu dengan menyaksikan film yang punya kisah menarik dan bisa membuat Anda merasa bahagia dengan status lajang. Kalau bingung menentukan film yang tepat, coba simak rekomendasi dari Beauty Journal di bawah ini.

Lady Bird

Film yang telah meraih 83 penghargaan ini berkisah tentang kehidupan Christine “Lady Bird” McPherson (Saoirse Ronan) di tahun terakhirnya sebagai murid SMA. Karakter Christine yang independen dan cenderung blak-blakan membuatnya sering kali terlibat masalah. Selain sedikit membahas mengenai kisah cintanya, di film ini Anda juga dapat melihat bagaimana hubungan Christine dengan orang tua serta sahabatnya. Film yang merupakan gambaran kisah masa remaja sang sutradara, Greta Gerwig. ini juga masuk dalam nominasi Oscars 2018 untuk kategori Best Picture, lho.

Baca Juga: Tak Hanya Jago Akting, Para Aktris ini Juga Punya Kemampuan Penyutradaraan yang Mumpuni

How to be Single

Kalau Anda tidak menyukai kisah romantis dengan balutan kisah erotis seperti film “Fifty Shades”, mungkin Anda akan menyukai film yang juga dibintangi Dakota Johnson ini. “How to be Single” mencertitakan kehidupan Alice (Dakota Johson) yang baru saja diputuskan kekasihnya. Meskipun awalnya sempat dilanda rasa galau, tapi sang sahabat Robin (Rebel Wilson) menyadarkannya dan mengajak Alice untuk bisa menikmati masa lajang. Film berdurasi 110 menit ini juga memberi nasihat tersirat bahwa para jomblo harus bisa menikmati kehidupan bebas mereka dan tidak perlu terburu-buru menjalin hubungan hanya demi mengejar status semata.

The Tracks

Kalau Anda selalu terpukau dengan film berlatar kisah perjalanan, tentunya film “Tracks” tidak boleh dilewatkan. Diambil dari kisah nyata yang sempat diangkat majalah National Geographic, film ini berkisah tentang perjalanan Robyn (Mia Wasikowska) dalam mengarungi padang gurun selama 9 bulan bersama 4 ekor unta dan seekor anjing. Jengah dengan kehidupan di perkotaan, Robyn pun mencoba melakukan hal baru dengan menjelajahi gurun Australia hingga berakhir di Samudera Hindia. Film yang menghadirkan sinematografi memanjakan mata ini bisa jadi akan memotivasi Anda yang masih ragu untuk melakukan perjalanan seorang diri.

Baca Juga: Lebih Menyenangkan Mana, Traveling Sendiri, Berdua, Atau Beramai-Ramai? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Bridesmaids

Bagi penggemar film komedi, Anda perlu memasukkan film “Bridesmaids” sebagai tontonan saat melepas penat. Dibintangi oleh dua aktris spesialis film komedi seperti Kristen Wiig dan Melissa McCarthy, sejak awal film ini sudah cukup menjanjikan dengan daftar pemainnya. Namun, tidak hanya menampang nama besar dua aktris ini, secara alur film ini berhasil menghadirkan kisah yang kocak dan menghibur hingga bisa membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Film yang berkisah tentang persaingan 2 wanita dalam memperebutkan posisi sahabat terbaik sang pengantin wanita ini juga bisa membuat Anda menyadari betapa pentingnya persahabatan itu sendiri.

Frances Ha

Rekomendasi terakhir adalah film “Frances Ha”. Diperankan secara apik oleh Greta Gerwig, film ini berkisah tentang Frances (Greta Gerwig) yang masih belum bisa menata hidupnya, meskipun usianya sudah menginjak 27 tahun. Profesinya sebagai penari yang belum menunjukkan hasil memuaskan membuatnya harus bisa bertahan dan melakukan berbagai cara dalam memenuhi kebutuhan hidup. Keadaan pun semakin sulit ketika Frances harus menyudahi hubungan dengan sang kekasih karena dirinya menolak untuk tinggal bersama dan lebih memilih tetap tinggal dengan sahabatnya, Sophie. Namun sayang, tak lama waktu berselang, Sophie memutuskan untuk meninggalkan Frances dan memilih tinggal bersama kekasihnya. Untuk Anda yang baru saja ditinggalkan kekasih dan merasa hubungan persahabatan mulai menjauh, sepertinya film Frances Ha bisa menjadi hiburan yang paling tepat di hari Valentine.

Baca Juga: Dari Kisah Menyentuh Hati hingga Konflik Pelik, ini Deretan Film Bertema Keluarga yang Sayang untuk Dilewatkan

PREVIOUS ARTICLE

Sungguh Meriah! Ini Cara Para Selebriti dari Berbagai Penjuru Dunia Merayakan Tahun Baru Imlek

NEXT ARTICLE

Secara Tidak Sadar, Kebiasaan Berikut Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Tidak Percaya Diri, Lho!

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments