Lifestyle

Siap Menguji Keberanian Anda? Berikut 5 Film Horor yang Akan Tayang di Penghujung Tahun 2017

Memasuki bulan Oktober, tentunya ada beberapa di antara Anda yang sudah mulai bersiap untuk merayakan momen Halloween. Identik dengan berbagai hal berbau horor dan menyeramkan, ternyata momen ini juga banyak dimanfaatkan para pemilik rumah produksi untuk merilis fim bergenre horor. Meskipun tidak semuanya tayang di hari Halloween, namun di penghujung tahun ini para penikmat film horor akan dimanjakan dengan kehadiran sederet film menegangkan yang akan menguji keberanian. Yuk, cari tahu apa saja fim bergenre horor yang siap menghantui bioskop-bioskop terdekat di kota Anda.

1. Mother

Film karya sutradara Darren Aronofsky yang sebelumnya sempat sukses dengan “Black Swan” dan “Requiem for a Dream” ini menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Javier Bardiem di kediaman baru mereka. Namun, kebahagiaan keduanya mulai terganggu sejak kehadiran sejumlah orang asing (Ed Hariss dan Michelle Pfeiffer) yang membuat Jennifer sering mengalami serangkaian halusinasi. Tak hanya itu, sosok suami yang tampak misterius akan membuat Anda ikut penasaran dan menebak latar belakang sang suami. Menariknya, fim ini tidak menghadirkan nama tokoh tertentu. Para pemeran hanya mendapat sebutan him, woman, man dan Jennifer Lawrence yang disebut mother. Film berdurasi 121 menit ini sudah rilis di Amerika pada 15 September 2017.

Baca Juga: 5 Boneka di Film Ini Nggak Ada Lucu-Lucunya, Menyeramkan Sih Iya!

2. Jigsaw

Tak cukup terhenti di seri ke-7, kali ini karakter John Kramer atau Jigsaw kembali hadir untuk menemani momen Halloween Anda tahun ini. Setelah kota kembali aman dari aksi gila John Kramer selama beberapa tahun, kali ini para polisi kembali menemukan berbagai jasad yang mengalami kematian tragis dan menyeramkan. Berdasarkan hasil investigasi seluruh korban, polisi pun mengarahkan tuduhan pada satu nama, yaitu John Kramer. Namun, hal ini tentu saja tampak membingungkan, mengingat sosok John Kramer diketahui sudah tewas sejak lebih dari satu dekade lalu. Hmm, kira-kira siapa pelaku di balik kejadian ini? Anda dapat menemukan jawabannya di akhir Oktober nanti, karena film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Oktober 2017.

3. Polaroid

Diadaptasi dari film pendek berjudul sama di tahun 2015, film hasil kolaborasi Amerika Serikat dan Norwegia ini menceritakan kisah tentang Bird Fitcher, seorang murid SMA penyendiri, yang secara tidak sengaja menemukan kamera polaroid tua di rumahnya. Teror mulai menghampiri saat Bird menemukan rahasia kelam dari kamera tersebut, yakni siapa saja yang sudah pernah berfoto menggunakan kamera ini, akan menemui ajal dengan cara mengerikan. Tak ingin menjadi korban, Bird dan teman-temannya pun berusaha untuk mengungkap misteri di balik kamera antik tersebut sebelum kematian menghampiri mereka. Rencananya, film ini akan rilis pada tanggal 1 Desember 2017.

4. The Snowman

Meski bukan ber-genre horror supernatural, namun film horor berbalut drama kriminal ini patut masuk ke dalam daftar watch list Anda. Diperankan secara apik oleh Michael Fassbender, film horor ini menceritakan tentang kasus pembunuhan misterius yang mengarah pada kasus pembunuhan berantai pada beberapa puluh tahun lalu yang belum terpecahkan hingga kini. Penonton akan dibuat tegang selama mengikuti alur cerita sekaligus diajak menebak siapa pelaku di balik aksi pembunuhan sadis ini. “The Snowman” akan hadir di layar bioskop pada tanggal 20 Oktober 2017.

5. Insidious: The Last Key

Sebagai salah satu film franchise horor tersukses, “Insidious” masih belum berhenti untuk menghadirkan berbagai kisah menegangkan yang dapat membuat bulu kuduk berdiri. Kali ini, cerita akan berfokus pada kehidupan sang paranormal, Elise Rainier (Lin Shaye), yang menghadapi teror dari mahluk astral yang menghantui kediamannya. ,Awalnya film “Insidious: The Last Key” direncanakan hadir pada tanggal 20 Oktober 2017, namun film ini harus memundurkan jadwal tayang menjadi 5 Januari 2018 sebagai jadwal rilis resminya di Amerika Serikat.

Baca Juga: Mamakiteru, Cosplayer Asal Jepang yang Makeup-nya Terinspirasi Manga Horror

PREVIOUS ARTICLE

Kaum Millennial, Ini Budaya Baru dalam Dunia Pekerjaan yang Akan Anda Temui!

NEXT ARTICLE

Terapi Ear Candle, Apakah Hal Ini Bermanfaat Atau Malah Termasuk Terapi Berbahaya?

RELATED ARTICLES

  • Image Seramnya Tak Bisa Lepas! Ini 5 Seleb yang Terkenal Karena Perannya Dalam Film Horor!

    […] Baca Juga: Siap Menguji Keberanian Anda? Berikut 5 Film Horor yang Tayang di Penghujung Tahun 2017 […]

  • Belum Menentukan Makeup untuk Pesta Halloween? Ini 5 Karakter Favorit yang bisa Anda Jadikan Inspirasi

    […] Baca juga: Siap Menguji Keberanian Anda? Berikut 5 Film Horor yang Akan Tayang di Penghujung Tahun 2017 […]

COMMENTS2 comments