Lifestyle

Film “Barbie” yang Tayang Tahun 2018 Akan Dibintangi Anne Hathaway!

Barbie adalah boneka wanita cantik yang menggemaskan dan sangat digemari oleh anak perempuan. Kepopuleran boneka ini kemudian menghadirkan berbagai pernak-pernik bertema Barbie, mulai dari permainan, film, tas, alat tulis, parfum, bahkan makeup. Tentunya, Anda memiliki setidaknya sebuah boneka Barbie atau pensil Barbie ketika Anda masih kecil, kan? Nah, bagi Anda pencinta boneka cantik ini, ada kabar bagus. Tahun depan, akan ada film “Barbie”!

Film Barbie

Eits, jangan salah sangka dulu, “Barbie” ini berbeda dengan film Barbie sebelumnya, karena para pemeran film ini adalah aktris dan aktor sungguhan. Ya, film yang akan dirilis pada bulan Juni 2018 ini adalah film live action! Jalan ceritanya juga tidak seperti film animasi Barbie yang cenderung menonjolkan kecantikan dan menampilkan imajinasi. Sang sutradara ingin menjadikan sosok Barbie juga terlihat cantik dari dalam dan memiliki keunikan tersendiri!

Baca Juga: Doll It Up, Makeup Look Terbaru dari Maybelline New York

Nah, penasaran dengan siapa pemeran Barbie? Pada awalnya, pemeran boneka ini adalah komedian Amy Schumer. Sayangnya, Amy tidak bisa mengikuti jadwal syuting karena bentrok dengan jadwal promo film “Snatched”. Ia pun terpaksa melepas peran Barbie. Peran Barbie pun digantikan oleh aktris Amerika yang terkenal melalui film “The Princess Diaries”, “Les Miserables”, dan “The Dark Night”: Anne Hathaway. Sosok Anne yang modis, cantik, dan sederhana membuatnya cocok untuk memerankan peran ini.

I really admire people who think for themselves, if they’re living at the center of their life and they’re really thinking,” – Anne Hathaway

Anne Hathaway nantinya akan memerankan karakter Barbie yang tinggal di Barbieland. Barbie terpaksa keluar dari Barbieland karena ia tidak cukup sempurna untuk tinggal di sana. Barbie pun hidup di dunia nyata, lalu saat kembali ke Barbieland, ia belajar dan menyadari bahwa kecantikan tidak hanya berasal dari luar saja tetapi juga dari dalam diri. Ia juga belajar bahwa kunci kebahagiaan berasal dari kepercayaan diri sendiri. Selain itu, sosok Barbie juga diharapkan untuk bisa bebas dari standar kecantikan yang diharapkan di Barbieland.

Film Barbie Cover

Bagaimana para pencinta Barbie? Penasaran dengan film Barbie ini? Film ini bisa jadi rekomendasi film yang pas untuk dinikmati oleh semua umur, lho!

Baca Juga: Siap- Siap, 5 Film Sekuel Favorit Anda Akan Segera Tayang

PREVIOUS ARTICLE

Tak Semua Berjiwa Romantis, Ini Dia 5 Zodiak Paling Cuek dan Tahan Banting

NEXT ARTICLE

Wah, Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Dianggap Menarik oleh Pria!

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments