Lifestyle

Catat Tanggalnya, Ini 3 Film Animasi yang Wajib Ditonton di Tahun 2018!

Siapa yang sampai sekarang masih doyan banget nonton film animasi? Pasti banyak ya, karena film animasi tidak serta merta hanya ditujukan buat anak-anak. Tidak jarang juga kita menemukan film animasi yang saat ini sangat laris di pasaran, masuk list Box Office, bahkan memenangkan penghargaan. Film animasi juga sudah digarap dengan kualitas gambar serta cerita yang sudah sangat berkembang dan makin menarik. Untuk tahun ini, apa saja film animasi yang wajib ditonton dan akan segera rilis?

1. Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Setelah penantian tujuh tahun dari film pertamanya, akhirnya sekuel keduanya akan hadir tahun 2018 dan hadir dengan petualangan yang nggak kalah seru. Kali ini, Gnomeo dan Juliet bersama dengan yang lainnya pindah ke tempat yang baru. Apa ya masalah yang mereka hadapi sampai melibatkan Sherlock Gnomes, sang detektif pada film kali ini? Kalau ingin meihat petulangan seru mereka, catat jadwal tayangnya yaitu di tanggal 23 Maret 2018.

2. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Setelah sukses dengan sekuel keduanya di tahun 2015, “Hotel Transylvania” kembali hadir dengan sekuel ketiganya tahun 2018 ini. Di kisah sebelumnya, film animasi ini bercerita tentang Drac sang Drakula yang sangat posesif terhadap anaknya Mavis yang jatuh cinta, menikah dan memiliki anak dengan manusia biasa. Nah, pada cerita kali ini, giliran Mavis yang protektif kepada ayahnya yang jatuh cinta pada Kapten Misterius di kapal pesiar yang digunakan oleh Drac, Mavis, dan kawan-kawannya untuk berlibur. Usut punya usut, kapten kapal yang misterius itu ternyata adalah keturunan Abraham Van Helsing, pembunuh monster dari zaman nenek moyang Drac. Lalu, bagaimana nasib Drac, Mavis, dan kawan-kawannya ya? Apakah liburan musim panas mereka berakhir bahagia? Tunggu saja ya, “Hotel Transylvania 3” akan rilis pada tanggal 13 Juli 2018.

3. Spider-Man: Into the Spider-Verse

Siapa di sini penggemar salah satu superhero dari Marvel, yaitu Spider-Man? Setelah memukau lewat aksinya di dalam “Captain America: Civil War” dan film utamanya “Spider-Man: Homecoming”, kini Sony Pictures Animation sudah mengumumkan jadwal rilis film animasi pertama Spider-Man. Film ini adalah film animasi yang wajib ditonton karena pastinya akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi para penggemar Spider-Man. Banyak kejutan yang akan ditawarkan dalam film animasi yang disutradarai oleh Phil Lord and Christopher Miller ini, di antaranya adalah karakter baru yang menjadi karakter utama dalam film ini yaitu Miles Morales. Karakter Miles inilah (dan bukan Peter Parker) yang akan menjadi Spider-Man di film animasi ini. Meski begitu, kabarnya karakter Peter Parker juga akan muncul. Pasti banyak yang tidak sabar ya dan penasaran dengan aksi Spider-Man kali ini? Mohon bersabar ya, karena film animasi ini baru akan rilis bulan Desember 2018.

 

Itu tadi beberapa film animasi yang wajib ditonton dan bakal tayang di tahun 2018 ini. Film animasi favorit Anda belum termasuk di dalam daftar tersebut? Jangan khawatir, karena selanjutnya masih akan ada banyak film annimasi yang akan tayang, misalnya “Toy Story 4” yang akan rilis tahun 2019.

Baca Juga: Disney Attack! Film Disney Legendaris Ini Siap Dibuat Ulang Dalam Versi Live Action

PREVIOUS ARTICLE

5 Coffee Shop Kelapa Gading yang Perlu Dikunjungi Pencinta Kopi

NEXT ARTICLE

Kulit di Sudut Bibir Kering dan Sering Mengelupas? 3 Faktor Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments