Beauty

Tak Menguras Kantong. Ini Pilihan Eyeshadow Lokal di Bawah Rp50.000 yang Cocok untuk Pemula

Bagi para pemula yang ingin belajar merias wajah biasanya ada berbagai daftar produk makeup yang harus dimiliki. Dan salah satu produk yang tak kalah penting dan perlu dibeli adalah eyeshadow. Tidak harus buru-buru membeli palette keluaran brand high-end, kok. Untuk sekadar belajar menyapukan dan mencampurkan warna di bagian kelopak mata, Anda bisa mulai dengan membeli produk keluaran brand lokal. Selain dari segi harga yang terjangkau, produk lokal juga punya kualitas yang tidak mengecewakan. Seperti ketujuh produk eyeshadow milik brand lokal berikut, yang kisaran harganya tak lebih dari Rp50.000.

Just Miss Eye Shadow 265

Sumber gambar (Rp37.000)

Brand lokal yang satu ini memang sudah lama dikenal memiliki kisaran harga cukup terjangkau untuk tiap produk kosmetiknya. Untuk eyeshadow, Just Miss memiliki 3 jenis, yaitu 3 in 1 eyeshadow, mini eyeshadow palette, serta eyeshadow palette. Untuk kisaran harga eyeshadow, brand ini mematok dari Rp22.000 – Rp37.000. Salah satunya eyeshadow palette di atas. Terdiri dari 6 shade, eyeshadow ini diklaim memiliki tekstur lembut dan pigmentasi yang oke. Produk ini memiliki 4 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Ranee Quad Eyeshadow

Sumber gambar (Rp50.000)

Berjenis quad eyeshadow, Ranee memiliki kualitas yang cukup bisa diandalkan. Pilihan warna dalam tiap quad-nya juga tergolong aman dan bisa dipakai semua. Tersedia dalam 14 pilihan quad eyeshadow, produk ini diklaim memiliki tekstur ringan dan punya sapuan warna yang pigmented. Namun untuk bisa mendapatkannya Anda perlu ‘usaha ekstra’ karena brand Ranee tergolong tidak mudah ditemukan pada gerai kosmetik di mall-mall besar. Biasanya Ranee dijual di toko kosmetik lokal maupun dibeli secara online.

Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow

Sumber gambar (Rp36.000)

Selain rangkaian Colorfix Lipstick, Mirabella juga memiliki produk eyeshadow yang punya harga bersahabat dan cocok untuk pemula. Country Fresh Trio Eye Shadow hadir dalam tiga pilihan warna dalam satu kemasan. Produk ini diklaim memiliki tekstur yang halus, lembut dan punya daya tahan lama. Ada 6 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Pixy Cosmetics Eye Shadow

Sumber gambar (Rp34.000)

Dengan kandungan Micro-Pearl, eyeshadow dari Pixy memiliki tekstur lembut yang nyaman untuk area kelopak mata. Sapuan warna yang terlihat natural dan mudah menyatu dengan kulit, membuat produk ini mudah digunakan oleh para pemula. Produk ini memiliki 6 pilihan warna eyeshadow netral yang cocok untuk Anda yang baru mau mencoba memakai eyeshadow.

Baca juga: 5 Produk Kecantikan Andalan dari Pixy Cosmetics yang Perlu Anda Coba

Zoya Eyeshadow Midnight In Newyork

Sumber gambar (Rp42.000)

Brand kosmetik halal, Zoya juga memiliki varian eyeshadow 3 in 1 yang patut dijajal oleh para pemula. Bagi Anda yang ingin belajar riasan smokey eyes, bisa memilih Zoya Eyeshadow Midnight In Newyork. Dengan klaim pigmentasi yang baik, produk ini juga disebut memiliki daya tahan yang oke. Seri ini juga memiliki pilihan 2 varian lain yang memiliki nuansa earth tone dan pinkish.

Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Beli di Sociolla (Rp41.500)

Brand kosmetik yang memiliki varian warna-warna natural dengan kemasan berkesan menggemaskan ini juga memiliki 3 pilihan warna eyeshadow dalam satu palet. Dengan ukuran yang mungil, serta kualitas produk yang baik, Emina POP Rogue Eye Shadow layak untuk Anda coba. Produk ini hadir dalam 9 pilihan warna menarik, yaitu: Blue, Gelato, Frosted, Colorful, Brick, Romantic, Posh, Purple dan Nude.

La Tulipe Eye Shadow

Sumber gambar (Rp50.000)

Last but not least, adalah produk keluaran La Tulipe. Brand lokal yang hadir sejak 1980 ini memiliki koleksi quad eyeshadow dengan pilihan warna natural yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Lengkap dengan aplikator, eyeshadow La Tulipe hadir dengan tekstur yang lembut dan creamy. Warnanya dapat dengan mudah dibaurkan dan dikombinasikan dengan warna lain untuk menghasilkan makeup mata yang menarik. Nuansa matte dan metaliknya akan membuat Anda menghasilkan riasan mata yang menawan.

Baca juga: Cara Blending Eyeshadow yang Mudah Dilakukan Pemula

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Pentingnya Menjaga Keseimbangan pH Kulit Melalui Produk Skin Care yang Digunakan Sehari-hari

NEXT ARTICLE

3 Fakta yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kuas Makeup Natural dan Sintetis

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments