ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Mencoba 10 Variasi Warna dari Koleksi The Body Shop New Colour Crush Lipstick

Di awal bulan Oktober 2018, The Body Shop, brand perawatan kulit dan kosmetik yang berkomitmen untuk menggunakan bahan alami, cruelty free, dan juga ramah lingkungan memberikan kabar baik untuk para pecinta lipstik. Melengkapi koleksi Colour Crush Lipstick-nya, The Body Shop hadir dengan 20 warna baru! The Body Shop Colour Crush Lipstick merupakan lipstik creamy dengan kandungan marula oil dan sweet cherry seed untuk bibir lebih lembap dengan warna intens dan hasil akhir satin. Beruntungnya, saya berkesempatan untuk mencoba 10 warna terbarunya yang sangat variatif, meliputi nude, pink, ungu, cokelat, merah,bahkan Penasaran seberapa menarik warna-warna baru dari The Body Shop Colour Crush Lipstick serta seperti apa performanya? Yuk, lihat di sini!

Kemasan dan Aplikator

The Body Shop Colour Crush Lipstick dikemas dalam glossy tube berwarna hitam berukuran 3,3 gram dengan bagian bawah transparan, sehingga para penggunanya dapat melihat langsung warna lipstik tanpa membuka bagian tutupnya. Seperti kemasan lipstik pada umumnya, Anda perlu memutar tube untuk mengeluarkan atau mendorong lipstik keluar. Nah, uniknya lagi, para pengguna juga bisa melepas bagian bawah tube yang transparan untuk digunakan sebagai lip palette. Kemudian, pada bagian bawah tube, terdapat label nama shade serta masa berlaku produk.

Tekstur, Formula, dan Aroma

Dari hasil swatch, The Body Shop Colour Crush Lipstick memiliki tekstur yang sangat buttery dan nyaman untuk dibaurkan. Namun, menurut saya tekstur ini tidak terlalu seragam, ada beberapa warna yang lebih buttery daripada yang lain, begitu pula sebaliknya. The Body Shop Colour Crush Lipstick memiliki formula yang tergolong nyaman dan tentunya tidak membuat bibir terasa kering. Kemudian, lipstik ini juga punya aroma khas, seperti wangi bunga mawar yang cukup pekat.

Warna dan Pigmentasi

Terdapat total 20 warna baru dalam koleksi The Body Shop Colour Crush Lipstick. Nah, kali ini saya hanya akan mencoba 10 shade-nya, yaitu:

  • 001 Boston Astilbe
  • 010 Kyoto Acer
  • 125  Tokyo Lotus
  • 130 Cordoba Petunia
  • 220 Athens Anemone
  • 310 Canberra Tulip
  • 320 Tahiti Hibiscus
  • 605 Cape Calla Lily
  • 905 Nairobi Violet
  • 910 Milan Pansy

Tidak hanya cantik, warna-warnanya pun sangat bervariasi, ya! Ada nude, cokelat, merah terang, ungu, pink, hingga hitam! Dari segi pigmentasi, menurut saya The Body Shop Colour Crush Lipstick punya pigmentasi yang sedikit kurang seragam. Hampir semua warna hanya membutuhkan satu kali pulasan untuk menutup warna asli bibir, tapi ada beberapa warna yang perlu beberapa kali pulasan sebelum bisa menutup warna asli bibir. Namun, tidak ada masalah sih kalau harus memulasnya beberapa kali, mengingat teksturnya sangat nyaman.

Pendapat Saya

Menurut saya, koleksi warna The Body Shop Colour Crush Lipstick baru ini patut diacungi jempol. Alih-alih hanya mengeluarkan warna ‘aman’, The Body Shop Colour Crush Lipstick justru menawarkan pilihan warna yang sangat beragam, berani, dan cocok untuk semua skin tone. Tentunya, dengan The Body Shop Colour Crush Lipstick ini, siapa pun jadi memiliki lebih banyak pilihan untuk berkreasi dan mengekspresikan diri. Setuju, nggak?

Nah, kalau dari segi kenyamanan sih sudah tidak perlu ditanya lagi, ya. The Body Shop Colour Crush Lipstick sangat lembut dan tidak menyebabkan bibir terasa kering. Meskipun terdapat ketidakseragaman pada tekstur dan pigmentasinya, menurut saya itu bukan masalah, karena toh teksturnya tetap nyaman dan pigmentasi full tetap bisa didapatkan dengan beberapa kali aplikasi. Oh, iya, karena memiliki hasil akhir satin, The Body Shop Colour Crush Lipstick cenderung lebih mudah pudar ketimbang matte liquid lipstick. Uniknya, beberapa warna pink dan merah, seperti Kyoto Acer, Canberra Tulip, Athens Anemone, dan Cordoba Petunia meninggalkan stain kemerahan saat pudar, sehingga membuat para penggunanya seolah mengenakan lip tint.

Overall, performa The Body Shop Colour Crush Lipstick cukup memuaskan terutama dengan begitu banyaknya ragam warna yang ditawarkan. Jika Anda tertarik untuk mencoba The Body Shop Colour Crush Lipstick, Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi The Body Shop dengan harga Rp199.000.

Baca juga: Mulai dari Jenis Kulit Berminyak Hingga Sensitif, Ini Dia 5 Produk Kecantikan dari The Body Shop yang Menarik untuk Dimiliki

PREVIOUS ARTICLE

Beragam Produk Kecantikan yang Hadir dalam Edisi Khusus Peduli Kanker Payudara

NEXT ARTICLE

Biasa Kenakan Makeup Flawless, 7 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Juga Pede Saat Tunjukkan Wajah Polosnya

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

8comments


  • Meita Sitohang6 days ago

    nudenya cantik banget sih itu

  • astri sundari1 week ago

    aku suka nude

  • anggun sanisa1 week ago

    kaka folback please

  • Trie Nasifah1 week ago

    hai.. follback ya ka :)

    • Tyas Arini1 week ago

      @Trienasifah hi sudah ya :)

  • VICHA AMANDA2 weeks ago

    haloo kak follow back ya! thank you~

    • Tyas Arini2 weeks ago

      @amandasays hai sudah ya :)

  • Shindy Budi Arlini2 weeks ago

    follback ya kak

    • Tyas Arini2 weeks ago

      @Arlinierlin hai! sudah ya :)

  • Kang Helen4 weeks ago

    Pengen cobaaaa

  • a a4 weeks ago

    cool