ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Sugar Rush Lip Scrub dari Emina

Menggunakan lipstik setiap hari sudah menjadi “kewajiban” saya di lingkungan kerja. Harap maklum, saya bekerja di dunia kecantikan yang dikelilingi mayoritas wanita. Jadi tentunya harus selalu tampil prima dengan lipstik ‘on’. Hahaha. Terkadang dalam sehari tidak hanya satu lipstik yang saya coba, bisa dua sampai tiga. Hal ini bikin bibir saya terasa kurang nyaman, belum lagi tekstur lipstik yang dikenakan berbeda pula. Tak jarang membuat bibir menjadi kering alias pecah-pecah. Akhirnya saya mencoba Sugar Rush Lip Scrub terbaru dari Emina! Belum lama ini produk terbaru asal Indonesia yaitu Emina menghadirkan pilihan produk lip scrub dalam seri terbarunya, Emina Sugar Rush. Sejak saya mencoba produk mungil ini, saya langsung jatuh cinta karena benar-benar mampu bikin bibir halus dan lembap seketika. Mau tau pembahasan lengkapnya? Langsung simak review Sugar Rush Lip Scrub di bawah ini ya.

KEMASAN

review Sugar Rush Lip Scrub

Emina Sugar Rush Lip Scrub memiliki kemasan yang ‘imut’ dan praktis banget dibawa ke mana-mana. Bentuknya yang bulat dan transparan memudahkan saya untuk melihat jelas bagian dalam produk. Dilengkapi tutup pemutar berwarna merah muda sehingga aman dan tidak membuat khawatir produk akan tumpah. Untuk menggunakan produknya pun, saya cukup memutar kemasan, lalu mengambil produk menggunakanjari tangan. Tapi satu hal yang mungkin saya harapkan ada di dalam kemasan yaitu sebuah aplikator kecil semacam spatula untuk menjaga kebersihan lip scrub ini.

TEKSTUR DAN WANGI

review Sugar Rush Lip Scrub

review Sugar Rush Lip Scrub

Karena produk ini lip scrub, sudah pasti teksturnya sedikit kasar akibat kandungan dari gula. Namun tak perlu khawatir, ketika diaplikasikan pada bibir, lip scrub ini memiliki rasa nyaman ditambah wewangian lembut seperti shea butter, olive oil dan jojoba oil untuk menjaga bibir tetap lembap. Nggak ketinggalan juga kandungan vitamin C dan E yang mampu mengusir bibir sehingga tidak menjadi kering. Tenang saja, lip scrub ini aman kok untuk Anda yang punya permukaan kulit bibir sensitif sekalipun.

Tips: Gunakan lip scrub ini pada bibir yang telah dibersihkan (tidak menggunakan lipstik) dan pastikan dalam keadaan kering. Ambil lip scrub secukupnya dan usapkan dengan gerakan memutar, kurang lebih selama 1 menit. Setelah itu bilas hingga tidak ada produk yang menempel pada bibir. Keringkan dengan handuk atau tisu, dan terakhir aplikasikan lip balm atau lipstik favorit Anda!

PENDAPAT SAYA

Untuk nilai dari lip scrub ini saya memberi angka 95 dari 100! Saya kurangi 5 poin karena tidak ada spatula di dalamnya. Namun tetap, saya menyukai tekstur serta wangi yang diberikan dari Emina Sugar Rush Lip Scrub yang mampu membuat bibir saya menjadi lebih lembap hanya dengan melakukan eksfoliasi yang tidak memakan waktu lebih dari 2 menit. Harganya? Sangat bersahabat! Dengan Rp36.000, Anda bisa langsung mencoba lip scrub ini. Anda tertarik mencobanya? Atau sudah mencobanya? Share pengalaman Anda yuk pada kolom komentar di bawah ini!

review Sugar Rush Lip Scrub

Emina Sugar Rush Lip Scrub (BELI DI SINI)

 

PREVIOUS ARTICLE

Eyeshadow Putih, Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

NEXT ARTICLE

Intip Rahasia Memakai Maskara Agar Tidak Menggumpal

RELATED ARTICLES

comments