ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Menjajal Sulwhasoo Spa Langsung di Seoul, Korea Selatan. Seberapa Nikmat Treatment-nya?

Untuk melepas rasa lelah dan penat, spa selalu menjadi jawabannya bagi banyak orang, termasuk saya. Walau nggak bisa dibilang rutin melakukan perawatan tersebut, namun saya selalu senang setiap ada kesempatan untuk me time dan memanjakan diri dengan spa. Oleh karena itu, saya sangat senang sekali saat mendapat kesempatan untuk melakukan perawatan spa langsung di Sulwhasoo Spa Flagship Store yang terletak di Gangnam, Seoul, dalam rangkaian perjalanan Media Trip bersama Amorepacific. Hmm, kira-kira seberapa nikmat saya menjalani spa di sini? Temukan jawabannya dengan membaca ulasan ini, ya!

Area Sulwhasoo Spa Flagship Store

Sebelum membahas soal treatment-nya, rasanya nggak lengkap kalau saya tidak menjelaskan terlebih dahulu tentang betapa menariknya lokasi yang saya kunjungi ini. Jadi, Sulwhasoo Spa Flagship Store tak hanya sekadar menjadi tempat spa dan berbelanja, tapi juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bangunan Sulwhasoo Spa didominasi dengan material semen dan aksen kerangka emas yang terinspirasi dari rangka lampion Asia.

Saat masuk ke dalamnya, saya disambut dengan pemandangan Boutique di sisi kiri dan Heritage Room di sisi kanan. Pada area Boutique, ada produk-produk Sulwhasoo yang sedang di-highlight atau menjadi best seller, sedangkan pada Heritage Room, saya juga dapat melihat  perjalanan sejarah pembuatan produk Sulwhasoo dengan ginseng sebagai produk utamanya. Nggak perlu khawatir, penjelasan sejarah ini nggak membosankan kok, soalnya mereka menyajikannya  dalam bentuk teknologi AR yang interaktif!

Salah satu alasan mengapa Sulwhasoo Flagship Store ini dihadirkan adalah agar setiap pengunjung dapat dengan leluasa mencoba produk dan mendapatkan produk Sulwhasoo dalam satu tempat. Memasuki lantai 2, para pengunjung dapat menjelajah Boutique Sulwhasoo dan mencoba seluruh produk Sulwhasoo serta membelinya. Setelah berbelanja, Anda juga bisa langsung membungkus produk tersebut dengan gift service eksklusif yang telah disediakan. Pada lantai 3, terdapat area Lounge dan penyewaan hanbok otentik dari Sulwhasoo. Nah, area spa dapat Anda temukan pada lantai 4 serta basement, sedangkan di lantai 5 terdapat area Rooftop Cafe untuk bersantai.

Pengalaman Menikmati Spa di Sulwhasoo Flagship Store

Review Treatment Sulwhasoo Spa Seoul Korea

Pilihan treatment Sulwhasoo Spa | Sumber foto: dok. Beauty Journal

Selain treatment spa, Sulwhasoo Flagship Store juga menawarkan beberapa layanan lainnya seperti Holistic Tea Class, Holistic Golden Eye Touch, Holistic Balance Counseling, hingga Sulwha Danjang, yaitu penyewaan hanbok tradisional. Untuk kisaran harga treatment spa dimulai dari harga 150.000KRW (sekitar RpRp1.900.000) hingga 650.000KRW (sekitar Rp8.000.000). Pada setiap treatment spa, Anda juga akan dimanjakan menikmati Sulwhajeong, yaitu totok wajah dengan aromaterapi pilihan untuk efek relaksasi yang menjadi step original Sulwhasoo Spa.

Perawatan dimulai dengan foot bath & scrub selama kurang lebih 15 menit. Setelah seharian berjalan di tengah cuaca dingin, rasanya benar-benar relaxing! Selanjutnya, saya pun diminta berbaring untuk memulai facial treatment. Oh, iya, sebelum mulai spa, saya juga diminta memilih satu aroma Sulwhajeong, dan saat akan memulai facial treatment, terapis memberikan handuk hangat yang sudah dipenuhi dengan aroma wangi yang saya pilih sambil memberikan pijatan ringan pada wajah.

Birch & Porcelain Moisturizing Treatment juga meliputi pemijatan pada area dada, punggung, tangan, serta kepala, sehingga pas sekali untuk Anda yang sedang merasa lelah. Menurut sang terapis, selain moisturizing dan anti-aging, salah satu manfaat utama spa ini juga membantu mengurangi stres, lho! Jujur saja, perpaduan aroma menenangkan, pijatan pada titik tubuh yang terasa lelah, produk Sulwhasoo yang terasa lembut di kulit, dan suasana yang tenang, membuat saya sempat tertidur saat treatment. Pokoknya, nikmat banget! Hahaha.

Usai treatment, tubuh saya terasa jauh lebih segar dan kulit juga terlihat lebih glowing. Apabila Anda memiliki rencana bepergian setelah treatment, tak perlu khawatir ‘ribet’ touch up, karena Anda dapat langsung menuju area Boutique dan touch up menggunakan kosmetik Sulwhasoo yang tersedia. Untuk Anda yang memiliki rencana berkunjung ke Korea Selatan, sepertinya destinasi spa yang satu ini sayang untuk dilewatkan, nih!

Baca juga: Sulwhasoo Spa: Destinasi untuk Manjakan Kulit dengan Perawatan Kecantikan Holistik Asia

Sumber foto cover: dok. Amorepacific

PREVIOUS ARTICLE

Glossier Mango Balm Dotcom , Varian Produk Terbaru The Balm dari Brand Glossier

NEXT ARTICLE

Mau Punya Kulit Suppin dan Bebas Jerawat ala Wanita Jepang? Yuk, Lakukan Perawatan Ini!

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments