ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Redwin Daily Revitalising Nourishment with Cocoa & Shea Butter

Redwin Daily Revitalising NourishmentSaya jatuh cinta dengan produk asal Australia ini sejak membeli Redwin Sorbolene Moisturizer with Vit E ukuran 100 gr. Kecintaan saya dengan produk sebelumnya menggiring pada keputusan untuk membeli varian Redwin yang lain, yakni Redwin Daily Revitalising Nourishment with Cocoa & Shea Butter. Ternyata, sama-sama memuaskan hasilnya!

Berbeda dibandingkan dengan Redwin Sorbolene Moisturizer with Vit E yang wanginya cukup seperti antiseptik, Redwin Cocoa & Shea Butter ini memiliki aroma cokelat yang menenangkan. Buat pecinta cokelat, tentu akan sangat dimanjakan dengan wangi dari body lotion ini.

Produk asal Australia ini mudah ditemukan di banyak beauty drugstore di Indonesia. Buat yang tidak ingin repot, Sociolla juga menjual produk ini. Sociolla bahkan menjual dua jenis kemasan Redwin Cocoa & Shea Butter, kemasan 75 ml yang travel friendly dan kemasan 400 ml untuk dipakai bersama keluarga.

Mengandung cocoa dan shea butter yang bagus untuk melembabkan kulit, serta vitamin A dan E supaya kulit lebih kenyal, lembap, dan glowing.

Kemasan:

Kemasan berbentuk tube untuk ukuran 75 ml yang saya miliki benar-benar praktis untuk dibawa ke mana saja. Bahkan, dimasukkan ke tas tangan pun bisa. Sedangkan ukuran 400 ml berbentuk botol yang dilengkapi dengan pump sehingga lebih cocok untuk persediaan di rumah.

Tekstur:

Teksturnya sedikit lebih cair dibandingkan dengan Redwin Sorbolene Moisturizer with Vit E tetapi mudah diratakan.

Cara pakai:

Saya paling suka menggunakan body lotion ini sehabis mandi. Kulit badan sudah bersih, baru deh usapkan body lotion ini ke bagian tangan, lengan, hingga kaki. Ulangi pemakaian setiap kali kulit mulai terasa kering.

Manfaat:

Kulit lembut dan kelembapannya terjaga. Cocok untuk yang sering terpapar AC dan berkulit sensitif karena melembapkan kulit dengan baik dan daya tahannya cukup lama.

 

Ingredients:
Water (aqua), Mineral Oil (Paraffinum liquidum), Glycerin, Cetearyl alcohol, Dimethicone, Shea butter (butyrospermum parkii), Theobroma cacao (cocoa) seed butter, Sodium lauryl sulphate, Sodium cetearyl sulphate, Disodium EDTA, BHT, Methylparaben, Imidazolidinyl urea, Propyl paraben, Fragrance (Parfum), Limonene, Linalool.

PREVIOUS ARTICLE

Akali Bad Hair Day Dengan 4 Cara Ini

NEXT ARTICLE

WCW: Khloe Kardashian

RELATED ARTICLES

Full time PR, part time blogger

comments