ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam & Neogen Dermalogy Real Cica Pad, Solusi Eksfoliasi untuk Kulit Sensitif

Semenjak merilis produk Bio-Peel Gauze Peeling, nama brand Neogen Dermalogy semakin dikenal para pecinta skin care, termasuk saya sendiri. Setelah dibuat jatuh hati dengan produk Bio-Peel Gauze Peeling dan Real Fresh Foam, kini saya tertarik untuk mencoba dua produk lainnya dari Neogen Dermalogy, yaitu Real Cica Micellar Cleansing Foam dan Real Cica Pad. Kira-kira, dua produk ini mampu membuat saya jatuh hati lagi nggak, ya? Simak jawabannya di sini!

Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam

Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam dibalut dalam kemasan squeeze tube berukuran 200 ml. Dari segi ukuran memang tergolong besar jika dibandingkan dengan facial foam pada umumnya. Di satu sisi, produk ini jadi awet hingga berbulan-bulan pemakaian. Namun, di sisi yang lain produk ini jadi kurang travel-friendly. Beralih ke ingredients, cleansing foam ini memiliki kandungan ekstrak cica dan madecassoside yang mampu menenangkan, serta PHA untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut. Sesuai dengan namanya, produk ini diformulasikan dengan teknologi micellar, sehingga mampu mengangkat sebum, kotoran, dan makeup secara maksimal.

Neogen Dermalogy Real Cica

Dari segi tekstur, produk ini tergolong lebih cair jika dibandingkan dengan cleansing foam pada umumnya. Bahkan, produk ini sudah bisa keluar sendiri tanpa perlu menekan tube kemasan. Saat digunakan, produk ini tidak menghasilkan banyak busa dan terasa lembut di kulit. Menariknya lagi, produk yang diklaim cocok untuk kulit kering dan sensitif ini tidak membuat kulit terasa semakin kering. Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam memiliki aroma bergamot yang lembut dan memberikan sensasi menenangkan.

Neogen Dermalogy Real Cica Pad

Neogen Dermalogy Real Cica Pad dikemas dalam jar plastik berisi 90 pads yang direndam dalam 150 ml essence. Serupa dengan produk peeling pad Neogen lainnya, kemasan dari produk ini tergolong bulky, sehingga kurang praktis untuk dibawa bepergian. Dengan penggunaan setiap hari, satu jar Real Cica Pad dapat bertahan hingga 3 bulan pemakaian. Untuk kandungannya, produk ini memiliki memiliki ingredients serupa dengan Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam, yaitu ekstrak cica, madecassoside, dan PHA yang mampu mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut sekaligus melembapkannya.

Neogen Dermalogy Real Cica

Neogen Dermalogy Real Cica

Berbeda dengan produk Bio-Peel Gauze Peeling yang memiliki dua sisi dengan tekstur berbeda, kedua sisi dari Real Cica Pad memiliki tekstur yang sama-sama lembut. Setelah diaplikasikan pada wajah, ada sedikit rasa lengket yang tertinggal. Namun, rasa ini akan hilang setelah Anda menggunakan produk skin care lainnya. Soal aromanya, produk ini juga memiliki wangi bergamot lembut yang tidak terasa mengganggu.

Cara Pemakaian

Neogen Dermalogy Real Cica

Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam

Real Cica Micellar Cleansing Foam dapat digunakan sendiri, maupun sebagai second cleanser dalam metode double cleansing. Untuk menggunakannya, mulailah dengan membasahi wajah dan tangan terlebih dahulu. Kemudian, tuangkan sedikit produk pada telapak tangan, busakan, dan usapkan pada wajah secara perlahan. Jika sudah dirasa bersih, bilas menggunakan air mengalir hingga tidak ada produk yang tersisa pada kulit.

Neogen Dermalogy Real Cica

Neogen Dermalogy Real Cica Pad

Real Cica Pad dapat digunakan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Cukup usapkan perlahan pada seluruh permukaan wajah dengan menghindari area mata. Kemudian, tepuk-tepuk sisa essence hingga menyerap di kulit. Tanpa perlu dibilas, Anda bisa melanjutkan dengan produk skin care lainnya. Karena memiliki kandungan yang gentle, produk ini dapat digunakan setiap hari sebanyak satu pad.

Pendapat Saya

Nambah lagi deh produk dari Neogen Dermalogy yang jadi favorit! Saya bahas dari Real Cica Micellar Cleansing Foam dulu, ya. Waktu pertama kali membaca kata “Micellar” di dalam namanya, saya agak sedikit ragu. Masa iya sih cleansing foam bisa mengangkat makeup? Ternyata jawabannya bisa! Memang tak lantas bisa makeup yang waterproof, tetapi untuk penggunaan makeup yang ringan seperti foundation dan eyeshadow, cukup ampuh, lho!

Meski memang dapat mengangkat makeup, sebenarnya saya lebih suka untuk tetap menggunakan cleansing oil terlebih dahulu agar hasilnya benar-benar bersih. Hal lain yang membuat saya suka dengan produk ini adalah tidak adanya sensasi kulit kering seperti tertarik setelah membilas cleansing foam ini. Untuk Anda yang punya kulit kering dan sensitif, saya rasa produk ini akan cocok! Lalu, bagaimana dengan performa dari Neogen Dermalogy Real Cica Pad? Untuk ulasan selengkapnya, saksikan pada video di atas, ya!

Bagaimana? Apakah ada produk yang berhasil menarik perhatian? Kalau nggak sabar untuk mencoba, Anda bisa mendapatkan kedua produk ini di Sociolla dengan harga Rp305.800 untuk Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam dan Rp319.000 untuk Neogen Dermalogy Real Cica Pad. Nah, mulai hari ini hingga tanggal 31 April 2019 nanti, akan ada diskon spesial sebesar 30% untuk pembelian Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam dan Neogen Dermalogy Real Cica Pad. Yuk, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan, ya!

Baca juga: Cica Cream, Krim Berbahan Dasar Centella Asiatica yang Kini Semakin Populer

Ingredients

Neogen Dermalogy Real Cica Micellar Cleansing Foam

Water, Glycerin, Potassium cocoyl glycinate, Cocamidopropyl Betaine, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Sodium Chloride, Lauric Acid, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) FruitOil, Gluconolactone, Lactobionic acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Octyldodecanol, Ceramide NP(Ceramide 3), Hydrogenated Lecithin, Caprylic/Capric Triglyceride, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica Extract, Madecassoside, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Allantoin, Sodium Benzoate, Citric Acid, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Butylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol

Neogen Dermalogy Real Cica Pad

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Madecassoside, Lactobionic Acid, Gluconolactone, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Octyldodecanol, Ceramide NP(Ceramide 3), Hydrogenated Lecithin, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Betaine, Panthenol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Tromethamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Propanediol, Diglycerin, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Disodium EDTA

PREVIOUS ARTICLE

Kandungan Anti Aging Terbaik yang Perlu Dilirik untuk Menunda Penuaan Kulit

NEXT ARTICLE

Ragam Kebiasaan yang Tak Disadari Dapat Merusak Keindahan Kuku

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments