ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Editors Review

Review: Make Over Velvet Mattifying Primer

Nama Make Over sudah dikenal sebagai brand lokal yang memiliki produk makeup berkualitas dengan kemasan yang elegan dan harga yang affordable. Beberapa waktu yang lalu, Make Over meluncurkan produk baru yaitu Velvet Mattifying Primer. Produk ini diklaim mampu menghasilkan makeup dengan hasil akhir matte yang akhirnya membuat saya memutuskan untuk membeli dan mencobanya. Tentu saja saya berharap produk ini akan cocok untuk kulit saya yang cenderung berminyak. Apakah klaimnya terbukti? Simak review lengkapnya di sini, ya!

Kemasan, Tekstur, dan Formula

Make Over Velvet Mattifying Primer memiliki kemasan tube berwarna putih dengan tulisan dan tutup berwarna hitam. Warna dominan hitam pada desain kemasannya memberikan kesan simpel yang elegan. Tekstur produknya berbentuk gel bening dan tidak tercium aroma apapun dari produknya. Primer ini diklaim mampu menyamarkan pori-pori untuk menghasilkan makeup yang terlihat halus dan mulus. Bisa digunakan dengan atau tanpa foundation. Dengan formula non-comedogenic, produk ini mampu menyamarkan tampilan pori-pori tanpa menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan komedo.

Baca Juga: Mengenal Jenis-jenis Primer Agar Bisa Tepat Memilih yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulit

Pendapat Saya

Hal pertama yang paling menarik dari primer ini adalah kemasannya yang berbentuk tube sehingga bisa diandalkan dan praktis untuk dibawa bepergian. Begitu dipakai pun saya juga cocok dengan tekstur gel-nya yang ringan dan mudah diaplikasikan maupun diratakan ke seluruh permukaan wajah. Ujung kemasannya yang meruncing membuat isi produk ini mudah dikeluarkan sebanyak atau sesedikit yang saya inginkan dengan mudah.

Velvet Mattifying Primer

Sesaat setelah diaplikasikan, akan langsung terasa bahwa produk ini membuat tekstur wajah menjadi halus dan mulus. Primer ini juga mampu membuat pengaplikasian foundation dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Formulanya yang ringan membuat produk ini cepat terserap pada kulit wajah dan kulit saya bisa menggunakannya setiap hari. Tidak tercium aroma apapun dari produk ini sehingga membuat saya semakin nyaman menggunakannya.

Hasilnya? Puas! Primer ini benar-benar mampu membuat kulit terasa halus seketika dan tampilan pori-pori juga tersamarkan. Di kulit saya produk ini tidak menyumbat pori-pori sehingga untungnya tidak ada masalah kulit yang muncul seperti komedo atau jerawawt. Makeup juga menjadi tahan seharian dan masih tampak flawless walaupun tanpa touch-up. Di kulit saya yang cenderung berminyak, Make Over Velvet Mattifying Primer mampu menahan minyak pada wajah menjadi tidak sebanyak biasanya khususnya pada area t-zone.

Dengan kepuasaan saya terhadap produk ini, bertambah juga review positif saya terhadap produk-produk dari brand lokal. Bangga rasanya semakin hari makin banyak produk berkualitas dari brand lokal yang kualitasnya tidak kalah dari brand luar negeri. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, saya sangat merekomendasikan Make Over Velvet Mattifying Primer ini. Jika Anda tertarik untuk mencoba, produk ini sudah bisa dibeli di Sociolla dengan harga Rp89.000 untuk produk berukuran 20 ml.

Baca Juga: Kesalahan Memakai Primer yang Sering Dilakukan

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Isododecane, Trisiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Talc, Hydrogen Dimethicone

PREVIOUS ARTICLE

Review: Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

NEXT ARTICLE

Review: Nivea Make Up Clear Micellar Water yang Cocok untuk Kulit Normal dan Berminyak

RELATED ARTICLES

COMMENTS

14comments


  • asti ariani4 weeks ago

    sankyuuu review nya

  • Pradnia Amelia1 month ago

    nice info

  • Galuh Faiuz Chairinnisa1 month ago

    nice info kak

  • Kurniawati Purba1 month ago

    Nice info

  • Rhimadini Yuans bricaelis2 months ago

    💕💕👌🏻

  • Aghia Firrizqika2 months ago

    Jadi mau cobaa

  • Inas Salimah2 months ago

    Aku juga pake ini dong :)

  • indri rahma2 months ago

    😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Savira Rahma2 months ago

    👍👍👍

  • Yuni Rosida2 months ago

  • Eldora Nadellia A2 months ago

    follow back ya :)

  • Norma Trisna Hernanda2 months ago

    Lagi mau coba dan nemu info ini. Thanks ya

  • Gina Putri Verrina2 months ago

    nice

  • Gina Putri Verrina2 months ago

    Nice info