ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Dapatkan Tampilan Alis Natural dengan Mudah dan Praktis dengan Mad for Makeup Incredibrow

Ada begitu banyak permasalahan seputar alis yang dialami oleh para wanita, mulai dari tampilan bulunya yang tipis, berantakan, hingga yang tebal di bagian depan namun ‘botak’ di bagian ujung seperti saya. Jika mengalami permasalahan tersebut, nggak heran deh kalau Anda sudah sudah bersahabat baik dengan pensil alis. Berbicara soal pensil alis, saya pasti akan selalu excited! Apalagi, ketika tahu salah satu brand makeup lokal favorit, yaitu Mad for Makeup tengah mengeluarkan koleksi pensil alis perdananya, Incredibrow.

Berangkat dari kepuasaan saya saat menggunakan Super Better Blender, membuat saya jadi semakin tak sabar untuk segera mencoba Mad for Makeup Incredibrow. Penasaran dengan performa produknya? Yuk, lihat ulasannya di sini!

Kemasan

Saat kali pertama melihat kemasan Mad for Makeup Incredibrow, saya langsung merasa gemas! Bagaimana tidak, kedua pensil alis ini datang dalam ziplock bag plastik berisikan background kartu warna kuning terang untuk shade Coco dan biru elektrik untuk shade Ash. Terdapat pula foto model mengenakan pensil alis ini pada bagian belakang kartu. Nah, pensil alisnya sendiri datang dalam kemasan tube plastik ramping berwarna kuning terang. Terdapat keterangan warna pada badan tube-nya, jadi para pengguna tak perlu khawatir akan tertukar. Pensil alis dual-ended ini memiliki dua ujung, satu untuk pensil alis yang runcing dengan diameter kurang lebih 1 mm dan ujung satunya lagi untuk spoolie dengan tutup plastik bening.

Pensil alis yang hadir dengan ujung angled brow pencil mungkin lebih mudah digunakan untuk beberapa orang. Namun, tak bisa dipungkiri, banyak juga yang lebih menyukai bentuk pensil alis klasik dengan ujung runcing seperti Mad for Makeup Incredibrow. Menurut saya, bentuk pensil alis memang tergantung selera dan kebiasaan, mana yang lebih nyaman untuk digunakan saja. Nah, Mad for Makeup Incredibrow hadir sebagai opsi pensil alis klasik berujung runcing, namun dengan kemasan yang lebih modern tanpa perlu diraut.

Warna dan Tekstur

Kiri: Coco, Kanan: Ash

Terdapat dua warna yang ditawarkan Mad for Makeup Incredibrow, yaitu Ash dan Coco. Shade Ash memiliki warna hitam, sedangkan Coco memiliki warna cokelat gelap tanpa hint kemerahan sama sekali. Menurut saya, kedua warna ini tergolong universal. Warna hitamnya buildable, sehingga para penggunanya bisa mendapatkan intensitas warna hitam sesuai dengan keinginan; mulai dari agak muda atau keabu-abuan, hingga hitam yang cukup pekat. Warna cokelatnya pun pas dengan warna rambut banyak wanita Indonesia, sehingga masih terlihat sangat natural. Soal tekstur, keduanya memiliki tekstur yang cenderung creamy. Saat diaplikasikan warnanya pun langsung keluar. Meski bentuk pensilnya ramping, para penggunanya tak perlu merasa khawatir karena kepadatannya terasa pas, sehingga tidak mudah patah.

Hasil Akhir

Seperti yang bisa Anda lihat, ketika digunakan, hasil akhir dari Mad for Makeup Incredibrow sangat natural. Walau dalam foto swatch di atas warna hitamnya tampak sangat pekat, nyatanya dengan mengaplikasikannya secara lembut dan berkat bantuan spoolie-nya, saya tetap bisa mendapatkan warna keabu-abuan untuk bagian ujung alis agar tampak lebih natural. Warnanya pun dapat membaur dengan baik dan tidak terlihat kereng. Meski kurang dapat membuat goresan yang betul-betul menyerupai rambut, menurut saya pensil alis ini tetap bekerja dengan baik untuk membingkai dan mengisi alis. Bagian ujung belakang alis saya yang ‘botak’ pun bisa tetap terlihat natural, bukan?

Yang saya sukai lagi, spoolie-nya juga keras dan kaku, sehingga ideal untuk menyisir alis dan membaurkan sisa-sisa pensil alis agar terlihat makin natural. Walaupun creamy, pigmen Incredibrow tetap menempel dengan baik pada kulit, sehingga Anda tak perlu khawatir pensil alis akan cepat pudar. Bahkan, untuk saya yang memiliki kulit berminyak di area T-zone, pensil alis ini tetap tahan sepanjang hari, meski memang warnanya tak lagi seintens saat pertama kali diaplikasikan, terutama di bagian ujung.

Bagi Anda yang menyukai bentuk pensil alis klasik dengan ujung meruncing, menurut saya Mad for Makeup Incredibrow patut sekali untuk dicoba. Kalau tertarik, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp99.000 di Sociolla, ya. Pssst, di sana juga ada potongan harga sebesar 10% yang bisa Anda nikmati hingga 10 Februari 2019. Sebelum shade incaran Anda sold out, segera kunjungi Sociolla dan dapatkan produknya, ya!

Baca juga: Review: Mad For Makeup Effortless 3-in-1 Velvet Lipblush, Lipstik Multifungsi yang Praktis dan Mudah Digunakan

PREVIOUS ARTICLE

Sering Menggunakan Hot Tools Bersuhu Tinggi? Waspada Alami Bubble Hair!

NEXT ARTICLE

Tanya Ahli: Bicara Seputar Eyelash Extension Bersama Wisha Siregar, Co-Founder Classhe

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • Ina Berkat2 months ago

    Waaaaw

  • Reynita Amy Rianti2 months ago

    Waaah

  • misel delini2 months ago

    ini pensil alis super kecil banget , harus dicoba kayak nya

  • Desya Ayudiansari2 months ago

    waaw

  • Fadhila Utami2 months ago

    Waaaaaah

  • desi margana2 months ago

    bagus bgt hasilnya 😍

  • Nenden Nova2 months ago

    Ratjun banget inii

  • Sarah Z2 months ago

    Racunn bangett

  • epriliana pamungkas2 months ago

    menarik untuk dicoba ni

  • Lia Susilawati2 months ago

    Wah pensilnya super imut bisa lebih presisi dan hemat juga nich....