Ngomongin soal skin care, saya tuh paling picky tiap kali memilih face cleanser. Kriterianya banyak! Enggak mau yang banyak busanya, harus low pH, bebas fragrance, serta enggak bikin kulit kering dan ketarik. Untungnya, semua kriteria tersebut saya temuin di Hale Honey, I Dew Gel Cleanser.

Jauh sebelum mencoba cleanser ini, saya memang sudah dibuat penasaran saat melihat teaser post di akun Instagram-nya. Nah, pas produk sudah di tangan, langsung deh dicoba untuk tahu apakah cleanser ini sesuai ekspektasi saya atau tidak. Untungnya, tentu sesuai ekspektasi, bahkan Hale Honey, I Dew Gel Cleanser sukses jadi pembersih wajah favorit saya. Mau tahu alasan lengkapnya? Scroll down!

Baca juga: Hindari Kulit Bermasalah dengan Mengenali Tanda-Tanda pH Tak Seimbang

Hale Honey I Dew Gel Cleanser

Produk berukuran 85 ml ini diklaim dapat membersihkan kulit dari minyak, kotoran, dan sisa makeup tanpa bikin kulit kering. Selain itu, cleanser yang dapat dipakai pria dan wanita dengan segala usia ini juga dapat menjaga kesehatan skin barrier.

Poin plus yang membuat Hale Honey, I Dew Gel Cleanser beda dari pembersih wajah lainnya adalah formulanya. Produk ini mengandung minimal ingredients yang hanya dibutuhkan kulit.

Bahan pembersih yang digunakan pun biodegradable (sodium methyl cocoyl taurate & cocamidopropyl betaine) dan tidak membuat kulit kering. Plus, cleanser ini low pH (pH= 5.0-6.0) yang mana bagus untuk skin barrier, serta cocok untuk kulit sensitif karena bebas fragrance, essential oils, simple alcohol & paraben.

Oh iya, cleanser ini juga mengandung honey yang dikenal sebagai soothing antibacterial & antifungal ingredient. Enggak ketinggalan, produk ini juga dapat menghidrasi kulit berkat kandungan gliserin dan honey extract yang ada di dalamnya.

Baca juga: Manfaat Madu Manuka bagi Kecantikan dan Kesehatan Kulit yang Perlu Kamu Ketahui

Ingredients List

Aqua, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Honey Extract, Poly Acrylate Crospolymer, Citric Acid, Phenoxyethanol, Caprylhydroxamic Acid, Methylpropanediol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA

BACA SELENGKAPNYA
Andini Aprilliana

Head of Content at Beauty Journal | Say hi to my Instagram account @andinapr

VIEW SOCO PROFILE

COMMENTS

Khoiriyah Sormin Aku liat beberapa beauty vlogger banyak yang yang review ini. Dan setelah baca review dari kak andin. Wow jadi tertarik banget untuk cobainnya
9 bulan   Reply
Radhita Rara klo ada cleanser yg klaim low pH auto pengen
9 bulan   Reply
Alifia Imtinatul Auto mupeeng
9 bulan   Reply
Yuliana Indah_Puspitasari Penasaran banget sama produk ini
9 bulan   Reply
Anisa Febriyana Penasaran banget sama gel cleanser, liat klaimnya kayanya bagus nihh
9 bulan   Reply
LIHAT KOMENTAR LAINNYA