ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Mencoba Glow Facial Treatment dan Premium Mink Eyelash Extension di Classhe

Entah masih duduk di bangku sekolah maupun sudah bekerja, hampir semua wanita ingin tampil cantik setiap harinya. Senang-senang saja sih mengaplikasikan makeup setiap hari, tapi terkadang saya juga ingin tampil cantik lebih praktis tanpa membutuhkan waktu lama. Hal ini pun dirasakan juga oleh rekan kerja saya, Nisita. Akhirnya, kami pun janjian untuk mencoba beberapa perawatan kecantikan dan kami memilih untuk berkunjung ke Classhe.

Classhe merupakan salon kecantikan baru yang bertempat di lantai 2 Crumble & Crew, SCBD. Pilihan layanan kecantikan yang ditawarkan Classhe berfokus pada 4 kategori, yaitu Eyelash, Face Treatment, Nails, dan yang terbaru Eyebrow. Dari sederet layanan yang ditawarkan, akhirnya pilihan kami jatuh pada Premium Mink Eyelash Extension, namun saya juga memilih 24k Glow Treatment, sedangkan Nisita memilih Water Shine Glow Treatment. Penasaran bagimana hasil kunjungan kami ke Classhe? Yuk, simak di bawah!

Devina – Premium Mink by Classhe Eyelash Extension (Chic)

Ini bukanlah pertama kalinya saya mencoba eyelash extension, jadi saya sudah memiliki ekspektasi seperti apa helaian bulu mata extension yang akan dipasang. Namun, ternyata saat ditunjukkan pilihan bulu mata oleh staf Classhe, helaiannya di luar ekspektasi saya karena halus sekali! Klaim Classhe bahwa bulu mata untuk eyelash extension sangat lembut, ringan, dan halus menurut saya langsung terbukti. Untuk mendapatkan hasil yang natural namun tetap terlihat, pilihan saya jatuh pada Premium Mink by Classhe dengan tingkat ketebalan ‘Chic’ atau sedang.

Proses pemasangan memakan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dan selama proses pemasangan saya tidak memiliki keluhan apapun, tidak ada rasa perih, maupun tidak nyaman. Malah, saya sempat tertidur saking nyamannya. Nah, uniknya, setiap eyelash extension yang saya pernah lakukan sebelumnya selalu melarang kontak dengan air selama paling tidak 24 jam, sedangkan di Classhe sesi pemasangan eyelash extension justru diakhiri dengan penyemprotan oksigen cair untuk memperkuat lemnya dan tidak ada larangan untuk terkena air. Lemnya pun menggunakan Novalash yang sudah terkenal akan kualitasnya karena relatif tidak terasa perih di mata.

Kalau untuk eyelash extension-nya sendiri, menurut saya sangat nyaman. Ringan, tidak ada rasa perih, tidak ada rasa tertusuk-tusuk, dan tidak mengganggu. Hasilnya pun sesuai dengan keinginan saya, cukup natural untuk sehari-hari, namun tetap terlihat dan membuat mata saya tampak lebih ‘hidup’. Dengan pelayanan yang ramah, lokasi yang strategis, serta hasil yang memuaskan, saya bisa memastikan kalau saya akan kembali lagi ke Classhe untuk mempercantik bulu mata saya.

Nisita– Premium Mink by Classhe Eyelash Extension (Virgin)

Berbeda dengan Devina, ini adalah kali pertama saya menggunakan eyelash extension. Sejujurnya saya tidak tahu banyak seputar perawatan ini sehingga belum punya ekspektasi apa-apa. Saya pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan Wisha, salah satu owner Classhe yang akan turun langsung mengerjakan eyelash extension yang saya pilih. Menurut Wisha, untuk seseorang yang baru pertama kali mengenakan eyelash extension, sebaiknya mulai dari yang paling natural dulu. Lagipula bulu mata asli saya sudah cukup tebal, sehingga tidak memerlukan terlalu banyak extension. Ia pun menyarankan saya untuk mengambil Premium Mink by Classhe dengan ketebalan ‘Virgin’.

Untuk proses pemasangannya sendiri, hampir memakan waktu lebih dari dua jam. Hal ini dikarenakan bulu mata saya yang jumlahnya sudah banyak dari sananya sehingga pengerjannya lebih lama. Saat eyelash extension dipasang, tidak terasa apa-apa di bulu mata saya. Hanya saja, saya merasa kalau plester di mata saya yang sebelah kiri agak terlalu mepet ke area dalam mata, sehingga terasa sedikit mengganjal.

Selesai pemasangan eyelash extension dan akhirnya dipersilahkan untuk membuka mata, saya langsung suka dengan hasilnya! Awalnya saya kira akan terasa berat dan menusuk, tetapi ini tetap ringan dan tidak mengganggu sama sekali. Tampilan wajah saya pun jadi berubah drastis, tetapi masih tetap pantas untuk digunakan sehari-hari. Sepertinya, saya akan ketagihan menggunakan eyelash extension, nih!

Devina – 24k Glow Face Treatment

Beberapa tahun silam, saya sempat rutin melakukan facial untuk merawat wajah dan saya selalu sebal karena setelahnya wajah saya akan terlihat memerah selama 1-2 hari. ‘Facial=merah-merah’ begitulah pikir saya selama ini. Namun, saat melihat keterangan untuk 24k Glow Treatment yang berbunyi “Contains gold which has anti-bacterial particles to prevent blackhead and acne, eliminate toxins, stimulate collagen production, reduce facial wrinkles, and restore skin elasticity.“, akhirnya saya pun tergiur untuk mencoba treatment ini.

Memakan waktu kurang lebih 2 jam, facial ini meliputi beberapa tahapan, mulai dari cleansing, face & body massage, scrub, peeling, infrared, microneedling untuk memasukkan booster (ada dua pilihan booster, yaitu acne dan brightening), 24k vibrator, masker, serta LED treatment dan penyemprotan oksigen. Sempat deg-degan hidung saya akan dipencet habis-habisan (saya memiliki cukup banyak blackhead), namun langsung merasa lega begitu tahu kalau ternyata proses mengeluarkan komedo di Classhe menggunakan alat peeling khusus yang akan mengisap komedo alih-alih dipencet secara konvensional.

Untuk tahap tertentu seperti penyinaran infrared dan microneedling, kulit saya terasa sedikit perih. Namun menurut saya tidak masalah karena rasa sakitnya pun tergolong ringan. Setelah treatment, surprisingly wajah saya tidak terlihat memerah sama sekali, malah tampak lebih cerah dibandingkan sebelumnya. Padahal, kulit saya tipe yang mudah sekali memerah saat terkena gesekan atau suhu tinggi. Hingga keesokan harinya, kulit saya pun tetap tampak cerah dan saya juga merasa kalau warna kulit menjadi lebih merata sampai saya memutuskan untuk tidak menggunakan foundation ke kantor, lho!

Nisita – Water Shine Glow Face Treatment

Dari beberapa facial treatment yang ditawarkan Classhe, saya tertarik untuk mencoba Water Shine Glow Treatment. Kalau dilihat dari deskripsinya, treatment yang berasal dari Korea Selatan ini bertujuan untuk memberikan efek wajah glowing, serta menyamarkan tampilan pori-pori dan blemish seperti sedang menggunakan BB Cushion. Ini menarik banget bagi saya yang punya kulit dengan banyak dark spot bekas jerawat.

Proses facial treatment ini kurang lebih berlangsung selama dua jam. Kalau saya perhatikan sih tahapannya hampir sama dengan yang Devina lalui, hanya penggunaan booster serum-nya saja yang berbeda. Beberapa tahapan pada treatment ini sempat menimbulkan rasa sakit dan perih. Namun ini memang kembali lagi pada toleransi rasa sakit kita masing-masing, ya. Di saya terasa sakit, tapi Devina biasa saja. Bagi saya, tahap yang terasa paling sakit adalah saat pengangkatan komedo menggunakan comedo suction tools. Untuk tahapan lainnya sih hanya sedikit sakit dan agak kaget saja.

Sesaat setelah melakukan facial treatment ini, wajah saya memang jadi merah-merah (khususnya pada area hidung), tetapi wajah juga terlihat glowing banget! Dan wajah yang glowing ini saya dapatkan saat kondisi kulit saya kering, lho! Jadi, bukan glowing karena sisa produk yang menempel pada wajah. Saat saya perhatikan dengan detail, kulit saya nampak lebih bersih dan teksturnya jadi jauh lebih halus. Esok paginya, warna kemerahan sisa facial sudah hilang dan noda bekas jerawat pun sedikit memudar.

Gel French Manicure

Selain mencoba perawatan wajah dan eyelash extension, saya dan Nisita juga mencoba perawatan kuku yang ditawarkan. Setelah sempat galau, akhirnya pilihan kami jatuh pada French Gel Manicure yang memiliki desain simpel dan elegan. Nisita memilih desain french manicure klasik dengan warna pink gelap, sedangkan saya memiliki modern french manicure dengan tepian glitter emas alih-alih putih. Proses pengerjaan Gel French Manicure hanya memakan waktu kurang lebih 45 menit dan hasilnya dapat bertahan selama 3-4 minggu.

 

Nah, itu dia beberapa treatment yang sudah kami coba. Kalau Anda penasaran dengan pilihan layanan yang ditawarkan, bisa langsung mengunjungi akun Instagramnya di @Classhe.id, ya.


Classhe
Crumble & Crew, 2nd Floor
Jl. Tulodong Bawah IV Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
0853-1111-1899

PREVIOUS ARTICLE

Kulit Tumit Kaki Pecah-Pecah dan Sudah Mengganggu? Ini 5 Pilihan Produk untuk Merawatnya

NEXT ARTICLE

Ferulic Acid, Jenis Kandungan Skin Care Kaya Anti-oksidan yang Masih Belum Banyak Dikenal

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

7comments


  • Aulia Suci2 weeks ago

    Waaah penasaran jadinya mua coba kesana.

  • Hany Handayani2 weeks ago

    Follback ya. thank u

  • Irina Putri Ramadhanty2 weeks ago

    haii followback yaaa:)

  • Nora Sulaeman2 weeks ago

    Follback ya sis ^^

  • hanani assagaf2 weeks ago

    Hai boleh minta follback nya? Thanks :)

  • Zahrina Dessyrinata2 weeks ago

    hi, follback ya :)

  • Iam Quiinnn3 weeks ago

    Follback likeback dongg kakkk