ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Dejavu, Produk Kecantikan Asal Jepang dengan Formula Waterproof yang Mudah Dibersihkan

Tak hanya dari Korea Selatan, brand kecantikan asal Jepang juga banyak diminati oleh para wanita di Indonesia. Dengan kualitas baik, brand kecantikan Jepang hadir dengan ragam inovasi yang patut dicoba, salah satunya Dejavu. Nah, dari beberapa produk yang ada, saya mencoba tiga produk best seller-nya, yaitu Fiberwig Mascara, Lasting-fine A Liquid Eyeliner, dan Natural Lasting Eyebrow. Ingin tahu seperti apa ulasan saya mengenai ketiga produk Dejavu? Langsung simak ulasannya, ya!

Dejavu Fiberwig Mascara

Bagi saya, produk makeup ini wajib dimiliki! Kenapa? Karena saya punya bentuk mata monolid, sehingga memerlukan produk yang bisa membuatnya tampak lebih besar. Senangnya, maskara ini bisa menjadi salah satu solusinya. Selain itu, maskara ini juga dapat memberikan hasil bulu mata yang lentik alami tanpa menggumpal. Nggak sangka deh kalau produk ini benar-benar bisa membuat bulu mata tampak lebih lentik dan panjang hanya dalam sekali aplikasi. Mau diaplikasikan secara berkali-kali, formulanya tetap tidak akan membuat bulu mata terlihat clumpy. Pokoknya, ini bisa jadi andalan buat yang nggak bisa pakai false eyelashes tapi tetap ingin bagian matanya terlihat ‘wah’.

Review Dejavu makeup

Permasalahan lainnya yang cukup menyebalkan dari pemakaian maskara adalah munculnya bekas hitam di area bawah mata karena maskara yang mudah luntur. Untungnya, Anda nggak akan menemukan masalah tersebut jika menggunakan produk ini. Fiberwig Mascara hadir dengan formula waterproof dan smudge-proof, sehingga ‘No More Panda Eyes’! Satu lagi poin penting yang menambah nilai plus dari maskara ini, yaitu mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air hangat. Wah, tentunya hal ini sangat memudahkan saya yang sering bermasalah dengan bulu mata rontok akibat sulitnya membersihkan maskara waterproof. Kemasannya juga cukup sederhana dengan warna merah metalik, sehingga membuat maskara ini mudah ditemukan di antara banyaknya produk yang ada.

Dejavu Lasting-fine A Liquid Eyeliner

Selain maskara, produk lain yang juga menjadi andalan agar mata terlihat lebih besar adalah eyeliner. Nah, eyeliner dengan bentuk aplikator berupa brush runcing merupakan favorit saya. Kebetulan Dejavu juga menghadirkan eyeliner dengan aplikator runcing. Bentuk yang seperti ini sangat memudahkan saya dalam menjangkau sudut mata sekaligus menggambar garis dengan baik. Saya pun antusias untuk langsung mencobanya dan sengaja memilih warna dark brown agar terlihat lebih alami. Begitu pertama kali diaplikasikan, Lasting-fine A Liquid Eyeliner memang tidak menghasilkan warna yang terlalu intens. Namun, buat saya hal ini justru menjadi nilai plus karena mencegah terjadinya eyeliner smudge ke area sekitarnya.

Review Dejavu makeup

Sama halnya dengan Dejavu Fiberwig Mascara, eyeliner ini juga hadir dengan formula waterproof dan smudge-proof. Hal ini tentu saja dapat pula mencegah munculnya bekas hitam di bawah mata, sehingga para pemakainya tidak perlu khawatir terlihat seperti mata panda. Yang membuat saya takjub, eyeliner ini rupanya juga sangat mudah dibersihkan lho! Cukup pakai air hangat, semuanya lenyap tak bersisa.

Dejavu Natural Lasting Eyebrow

Review Dejavu makeupPasti banyak dari Anda yang menjadikan pensil alis sebagai produk wajib yang selalu dipakai setiap keluar rumah. Saya pun juga demikian karena rasanya terlihat kurang menarik jika tidak menggambar alis. Hehehe! Nah, Dejavu juga mengeluarkan produk untuk alis, yakni Natural Lasting Eyebrow. Kesan pertama saat melihat produk ini adalah bentuknya yang sangat kecil dan ramping. Hal ini menjadikan pensil alis mekanik ini menjadi salah satu produk favorit karena memudahkan saya saat menggambar alis. Selain itu, pensil alis ini juga tidak terlalu pigmented, sehingga membuat saya lebih mudah mengontrol alis agar tidak terlalu tebal. Hadir dalam tiga pilihan warna, produk ini tentunya juga memiliki formula yang waterproof.

Baca juga: Tips Menata Level Ketebalan Alis Sesuai dengan Tampilan Makeup

Kesimpulan

Setelah mencobanya, menurut saya ketiga produk ini worth to buy dan bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil dengan makeup natural. Saya juga mengetes performa dari ketiga produk ini dengan memakainya seharian. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Maskaranya benar-benar awet seharian dan tidak luntur meskipun saya berwudhu berkali-kali.

Pssst, ada kabar baik juga buat Anda yang penasaran dengan produk-produk Dejavu. Selain tiga produk di atas, beberapa produk lainnya sudah bisa Anda dapatkan di Sociolla, lho! Mengenai harga dan keunggulan lain dari produk-produk Dejavu, Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui video yang ada di atas, ya!

Baca juga: Tips Menggunakan Maskara untuk Mendapatkan Hasil yang Paling Maksimal

PREVIOUS ARTICLE

Mengenal Cryotherapy, Terapi Dingin yang Ampuh Melawan Jerawat hingga Kanker

NEXT ARTICLE

Alasan Anda Perlu Menggunakan Produk Sampo dengan Kandungan Salicylic Acid

RELATED ARTICLES