ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Jaga Hidrasi Kulit Sepanjang Hari dengan Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion

Clinique Dramatically Different Hydrating Lotion

Sebagai pemilik kulit kering, salah satu perawatan yang paling penting untuk dilakukan adalah memberikan hidrasi yang cukup bagi kulit. Tidak berlebihan, namun juga jangan sampai membuat kulit dehidrasi. Kebanyakan, pelembap khusus untuk kulit kering punya tekstur yang thick dan terasa ‘berat’ di wajah. Bahkan, ada pula yang formulanya lama sekali meresapnya ke kulit. Bagi seseorang yang menyukai kepraktisan seperti saya, hal tersebut tentu saja ingin saaya hindari. Oleh karena itu, saya sempat berkali-kali gonta-ganti pelembap hingga benar-benar menemukan yang tepat, yakni Clinique Dramatically Different Hydrating Lotion.

Kemasan dan Aroma

Dari segi kemasan, pelembap favorit banyak wanita yang juga hadir dalam tiga varian tekstur ini hadir dalam botol pump berukuran sedang, lengkap dengan tutup penguncinya. Meskipun sekilas tampak kokoh dan berat, namun ternyata botolnya terbuat dari plastik, sehingga tidak akan terasa begitu berat meski isinya sendiri mencapai 125 ml. Desain kemasannya juga simpel, nggak begitu banyak tulisan atau gambar. Para penggunanya pun dapat dengan mudah melihat isi produk hanya dari kemasan luarnya saja berkat packaging-nya yang berwarna transparan.

Nah, jika beberapa produk pelembap mengandung wewangian, lain halnya dengan Clinique Dramatically Different Hydrating Lotion. Produknya tidak mengandung aroma apapun, sehingga aman bagi kulit sensitif dan juga untuk Anda yang kurang menyukai produk skin care beraroma.

Cara Penggunaan

Sama halnya dengan produk pelembap pada umumnya. Dramatically Different Hydrating Lotion dapat dioleskan pada bagian wajah dan leher yang sudah bersih. Agar produk menyerap secara maksimal, aplikasikan pelembap dengan sedikit pijatan lembut. Biasanya, saya juga akan mengonsentrasikan pengaplikasian produk pada area kulit wajah tertentu, khususnya yang sering timbul dry patches dan sangat kering.

Pendapat Saya

Clinique Dramatically Different Hydrating Lotion

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kulit kering saya ini sulit sekali menemukan pelembap yang bisa memberikan hidrasi sepanjang hari tanpa meninggalkan rasa ‘berat’ di wajah. Jujur saja nih, saya sangat memiliki ekspektasi yang tinggi pada produk ini mengingat banyaknya ulasan positif yang beredar marak di internet. Setelah dicoba, benar saja; kulit jadi lembap tanpa rasa heavy dan lengket!

Saat pertama kali menggunakan pelembap ini di pagi hari, saya mengambil satu pump untuk mengaplikasikannya ke seluruh area wajah. Hasilnya, riasan complexion saya pun jadi menempel dengan maksimal, sehingga saya tidak lagi menemukan kulit kering yang terkelupas. Untuk malam harinya, saya merasa kulit butuh lebih banyak hidrasi. Saya pun kemudian coba menambahkan jumlah penggunaan pelembap ini menjadi dua pump dengan harapan kulit wajah akan terasa kenyal dan lembap keesokan paginya. Memang kulit benar-benar jadi lembap dan terhidrasi, sih! Tapi sayangnya, saya merasa penggunaan produk ini sebanyak dua pump terlalu berlebihan, yang mana malah jadi membuat wajah terlalu berminyak. Hmm, agaknya satu pump saja sudah cukup untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Well, hemat juga, ya.

Secara keseluruhan, saya puas sekali dengan Clinique Dramatically Different Hydrating Lotion. Bagi yang tertarik memilikinya, produk ini bisa Anda temukan di seluruh gerai Clinique yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Dramatically Different Hydrating Jelly, Pelembap Transparan Pertama dari Clinique untuk Lindungi Kulit dari Polusi

Komposisi: Water, Mineral Oil, Glycerin, Petrolatum, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Sesamum Indicum (Sesame) Oil, Urea, Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Hordeum Vulgare (Barley) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seedcake, Propylene Glycol Dicaprate, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Yellow 6, Yellow 5, Red 33.

PREVIOUS ARTICLE

Pecinta Lipstik, Ayo Cek 5 Brand Lipstik Lokal yang Menarik untuk Dicoba Ini!

NEXT ARTICLE

Tak Hanya Baik untuk Merawat Kulit, Ternyata Ini Lho Ragam Manfaat Vitamin E bagi Rambut!

RELATED ARTICLES

comments