ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly, Pelembap dengan Tekstur Unik yang Ringan dan Cepat Meresap

Brand perawatan kulit asal New York, Clinique, memiliki nama Dramatically Different™ yang telah dipatenkan untuk dua produk pelembap andalannya, yakni Dramatically Different Moisturizing Lotion dan Dramatically Different Moisturizing Gel. Setelah kedua seri pelembap tersebut, di tahun 2018 ini Clinique kembali menambah koleksi Dramatically Different-nya dengan menghadirkan Dramatically Different™ Hydrating Jelly. Dilansir dari artikel yang ditulis oleh Melvin, pelembap terbaru ini merupakan produk pelembap gel pertama yang dilengkapi dengan teknologi Clean-Shield. Clean Shield Technology™ dalam Dramatically Different™ Hydrating Jelly diformulasikan dengan campuran biji bunga matahari, ekstrak barley, dan ekstrak buah mentimun yang berguna untuk meningkatkan ketahanan, menyeimbangkan, serta mempertahankan kadar kelembapan kulit dengan bantuan glycerin dan Hyaluronic acid. Memiliki tesktur yang menyerupai jelly, Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly juga diklaim dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit. Nah, kira-kira seperti apa performa produk ini pada kulit saya yang kombinasi cenderung berminyak ini? Baca ulasannya, yuk!

Kemasan

Review Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly

Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly dikemas dalam botol plastik kotak yang transparan dan berukuran 125 ml dengan tutup pump silver dari plastik. Karena terbuat dari plastik, produk ini terasa ringan dan cukup travel-friendly. Karena tutupnya berbentuk pump, para pengguna sepertinya perlu berhati-hati agar tidak menekannya terlalu keras guna menghindari produk yang keluar tidak terlalu banyak. Namun, bagi saya sendiri, tipe pump untuk moisturizer terasa jauh lebih higienis dibandingkan dengan kemasan jar.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Review Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly

Sesuai namanya, Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly memiliki tesktur yang menyerupai jelly transparan. Saat diaplikasikan ke kulit, tekstur jelly-nya akan berubah menjadi lebih cair. Nah, berkat teksturnya yang unik inilah Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly jadi mudah sekali meresap ke kulit hanya dalam waktu yang singkat. Selain itu, pelembap ini juga sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Menariknya lagi, produk ini juga tidak memiliki aroma apapun.

Cara Penggunaan

Aplikasikan secara merata pada wajah atau leher setiap hari, atau Anda juga bisa mengaplikasikan produk pada area kulit lain yang membutuhkan kelembapan ekstra.

Pendapat Saya

Setelah menggunakan Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly selama lebih dari dua bulan, saya harus bilang kalau produk ini sama sekali tidak mengecewakan! Sebelumnya, saya sempat ‘mencicipi’ Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator dan sangat menyukai hasilnya yang melembapkan. Setelah menggunakan Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly, ternyata produk ini juga tidak kalah memuaskannya!

Review Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly

Ada banyak sekali alasan yang membuat saya menyukai pelembap ini dan berani merekomendasikannya sebagai produk yang patut untuk dicoba. Pertama, teksturnya sangat ringan, nyaman, dan cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Kedua, meskipun sangat lightweight, ternyata Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly benar-benar sukses melembapkan kulit saya sepanjang hari. Sepertinya, saya sudah tidak pernah lagi menemukan dry patch atau area kulit kering pada wajah semenjak menggunakan pelembap ini. Asyiknya lagi, saya juga tidak mengalami breakout selama penggunaan, lho!

Well, meskipun punya harga yang lumayan merogoh kocek, menurut saya Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly sebetulnya cukup hemat karena punya ukuran 125 ml, yang mana sangatlah besar dan banyak! Hanya perlu satu atau dua pump saja untuk melembapkan kulit. Setelah mengenakannya selama 2 bulan saja, produk ini masih tersisa lebih dari 80%. Nah, jika Anda tertarik untuk mencobanya,Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly bisa dapatkan di seluruh outlet Clinique di Indonesia dengan harga Rp545.000 untuk ukuran 125 ml.

Baca juga: Review: Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate, Penyelamat untuk Kulit Dehidrasi

Ingredients: Water, Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Butylene Glycol, Glycerin, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Hypnea Musciformis (Algae) Extract, Gelidiella Acerosa Extract, Hordeum Vulgare (Barley) Extract/Extrait D’orge, Padina Pavonica Thallus Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seedcake, Sucrose, Caffeine, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethyl Urea, Hydrolyzed Rice Extract, Sorbitol, Sodium Polyaspartate, Ppg-6-Decyltetradeceth-30, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol Dicaprate, Caprylyl Glycol, Trehalose, Polysorbate 80, Carbomer, Sodium Hydroxide, Hexylene Glycol, Citric Acid, Sodium Citrate, Disodium Edta, Phenoxyethanol.

PREVIOUS ARTICLE

Tawarkan Solusi Praktis untuk Melindungi Kulit agar Tetap Dewy, Dermalogica Hadirkan Phyto Replenish Oil di Indonesia

NEXT ARTICLE

Khawatir Makeup di Area Bawah Mata Jadi Crack? Coba Praktikkan 5 Tips Ini untuk Menghindarinya

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

4comments


  • Nazra Almayra1 week ago

    nice info

  • Lena Nurlailani1 week ago

    Pengen cobaa ini katanya bagus bgt

  • Chaca Atmika2 weeks ago

    jadi pengen coba

  • Yunika Tartila2 weeks ago

    Ak juga pake ini kak