ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Kulit Terhidrasi Sepanjang Hari dengan Bioderma Hydrabio Sérum

Dehidrasi kulit bisa terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali Anda yang memiliki jenis kulit berminyak seperti saya. Untuk jenis kulit berminyak, ternyata dehidrasi pada kulit ditandai dengan produksi minyak yang berlebih. Ada berbagai cara untuk mengatasi permasalahan umum yang terjadi pada kulit ini, seperti rutin minum air putih sesuai takaran yang dianjurkan serta penggunaan skin care yang mampu mengoptimalkan kerja sel kulit dalam menjaga kelembapan. Salah satu rangkaian skin care yang fokus pada masalah dehidrasi kulit adalah Bioderma Hydrabio. Kali ini saya ingin me-review hasil pemakaian Bioderma Hydrabio Sérum selama 10 hari. Kira-kira apa yang bisa dilakukan produk ini dalam waktu 10 hari, ya?

Ukuran & Kemasan

bioderma1

Bioderma Hydrabio Sérum ini hadir dalam 1 ukuran yaitu 40 ml. Dengan bentuk yang cukup ramping, produk ini tergolong praktis untuk dibawa saat bepergian. Berdesain airless pump bottle, membuat kehigienisan isi produknya tetap terjaga. Selain itu karena terbuat dari material plastik yang kokoh, kemasan produk ini tidak terasa ringkih sehingga saya bebas dari rasa khawatir kemasan pecah kalau sewaktu-waktu produk ini terjatuh. Di bagian atas terdapat tutup transparan berwarna biru yang mampu menutup dengan sempurna, selain itu desain pump-nya bisa di kunci dengan menggesernya ke sisi lain.

Tekstur dan Wangi

swatch tangan 2copy (1)

Bertekstur gel, serum ini mampu menyerap ke dalam kulit dengan cepat, dan yang makin membuat saya suka, tidak ada kesan lengket yang ditinggalkan, malah kulit terasa lembap dan kenyal! Untuk wangi, saya hanya mencium aroma yang light tanpa ada keharuman tertentu yang mengganggu, bahkan wanginya pun baru tecium kalau Anda benar-benar mendekatkan gel ini pada hidung.

Cara Penggunaan

swatch tangan2 copy (1)

Bioderma Hydrabio Serum ini bisa digunakan 2 kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Saya biasa menggunakannya pada kulit yang telah bersih dan tepat sebelum penggunaan moisturizer. Tapi Anda juga bisa menggunakan Hydrabio Serum ini sendiri tanpa diikuti dengan penggunaan produk lainnya. Saat kulit wajah terasa kencang atau kering, saya biasa menggunakan ulang serum ini untuk merangsang kemampuan kulit dalam menjaga kadar air. Ada lagi cara menggunakan serum ini, salah satunya digunakan sebagai campuran foundation. Saya pun penasaran dan akhirnya mencoba cara ini, hasilnya memang membuat makeup menyatu dengan lebih baik dengan kulit. Penggunaannya juga tidak perlu banyak, satu tekan pump sudah bisa digunakan untuk seluruh wajah dan leher, jadi benar-benar digunakan tipis saja.

Pendapat Saya

Bioderma Hydrabio Serum ini berfungsi untuk menjaga hidrasi kulit sekaligus memaksimalkan efek pelembap pada wajah. Karena saya sedang mengalami jerawat yang cukup meradang, penggunaan Bioderma Hydrabio Sérum ini sangat membantu menjaga kulit saya dari kekeringan akibat penggunaan cream obat jerawat. Saat diaplikasikan pada kulit, efek lembap yang dihasilkannya benar-benar membuat kulit terasa nyaman. Pada hari pertama pemakaian saya menggunakan serum ini dua kali sehari, namun memasuki hari ke-3 saya mulai mengurangi kuantitasnya hanya 1 kali sehari di malam hari. Di hari ke-4 saat bangun memang tekstur kulit terasa lebih lembap dan kenyal. Satu hal lain yang membuat saya menyukai produk ini, karena tergolong non-comedogenic jadi tergolong aman untuk jenis kulit acne-prone seperti saya. Selama 1 minggu pemakaian saya merasakan sedikit perubahan terutama masalah produksi minyak di wajah yang lebih terkontrol dan kulit yang terjaga kelembapannya.

Kalau Anda tertarik mencobanya, sedang ada promo Bioderma Hydrabio Set di Sociolla, sehingga Anda bisa membeli Bioderma Hydrabio Sérum seharga Rp 330.000 dan gratis Bioderma Hydrabio Brume ukuran 50 ml. Pilihan bundle tepat untuk Anda yang sering mengalami masalah kulit dehidrasi dan ingin menjaga kelembapan kulit wajah.

PREVIOUS ARTICLE

Praktisnya Merias Mata Dengan 5 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Berikut

NEXT ARTICLE

Fakta-Fakta Menarik Tentang Waxing Yang Wajib Anda Ketahui

RELATED ARTICLES

comments