ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Selalu Jadi Produk yang Laris Manis, Seperti Apa Performa dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence?

Memilih sebuah produk kecantikan termasuk skin care memang tidak boleh sembarangan. Selain harus menyesuaikan produk yang akan digunakan dengan tipe kulit, Anda juga harus memastikan setiap kandungan yang digunakan terjamin dan tidak akan membuat kulit menjadi iritasi atau breakout. Soal urusan perawatan kulit, saat ini perhatian sata tengah tercuri oleh kehadiran Avoskin. Beruntungnya, beberapa waktu yang lalu saya diberi kesempatan untuk mencoba salah satu produk best seller-nya, yakni Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE).

Kabarnya, Avoskin PHTE ini telah banyak diburu oleh para beauty enthusiast, lho! Tak hanya dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas premium, klaim yang ditawarkan juga membuat saya sangat tertarik untuk mencobanya. Well, apakah essence yang paling banyak diburu ini bekerja dengan baik sesuai dengan klaimnya di kulit saya? Simak review-nya berikut ini, ya!

Kemasan dan Klaim

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence hadir dalam dua ukuran kemasan yaitu 30 ml dan 100 ml. Kebetulan, saya mencoba produknya yang berukuran 30 ml. Hadir dalam kemasan yang mungil, saya rasa produk ini tidak akan makan banyak tempat saat harus dibawa bepergian. Kemasan kardusnya datang dalam warna putih dengan gambar bunga lily yang membuat tampilan desainnya tampak minimalis. Sedangkan untuk kemasan botolnya, terbuat dari kaca transparan dengan warna doff bening. Nama produknya sendiri berwarna hitam dan bagian tutupnya punya warna silver.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 silam, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence telah menjadi produk lokal yang banyak diburu oleh beauty enthusiast karena kandungannya yang menggunakan bahan-bahan alami berkualitas premium dan menawarkan klaim untuk menjadikan kulit tampak sehat bebas masalah. Essence ini menawarkan klaim untuk membantu membuat wajah menjadi lebih fresh dan lebih lembap. Tak hanya itu, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence juga diklaim mampu bekerja untuk membantu kulit menjadi lebih cerah, lembut, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis-garis halus.

Tekstur, Warna, Aroma dan Kandungan

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence adalah essence dengan tekstur cair yang sangat cepat terserap oleh kulit. Warnanya bening dan mengeluarkan aroma yang menyegarkan sekaligus menenangkan. Aroma tersebut mungkin muncul dari kandungan bunga chamomile yang menjadi salah satu ingredient pada produk ini. Bagi Anda yang agak sensitif terhadap aroma dari produk skin care, saya rasa Anda pun tak akan terganggu dengan aromanya karena memang tidak menusuk dan akan cepat hilang ketika essence-nya terserap oleh kulit.

Produk ini diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan juga rosehip oil. Rasakan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin.

Cara Pakai

Tuangkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence secukupnya ke kapas atau telapak tangan. Usapkan dan aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah dan leher, kemudian biarkan sejenak hingga essence-nya terserap dengan sempurna. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

Ingin mendapatkan kesempatan untuk memenangkan End of Year Giveaway Beauty Journal? Berikut salah satu kata yang bisa Anda kumpulkan untuk memenangkan hadiahnya: dan

Pendapat Saya

Sudah lebih dari sebulan saya mencoba dan rutin menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Pertama kali mencoba, saya langsung suka dengan aroma dari essence ini karena sangat segar dan menenangkan yang mungkin berasal dari bunga chamomile yang menjadi salah satu ingredient di dalam produk ini. Tekstur dari essence ini hampir seperti air dan tidak kental. Beberapa saat setelah diaplikasikan, essence-nya sangat cepat terserap oleh kulit dan sama sekali tidak menimbulkan rasa lengket yang mengganggu. Sejauh ini, saya sangat suka dan puas dengan hasilnya karena tidak menimbulkan efek negatif, seperti iritasi atau jerawat di kulit saya yang cenderung berminyak serta rentan sekali berjerawat. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence juga efektif dalam mencegah jerawat di wajah yang biasanya ‘rajin’ sekali muncul, terlebih mendekati periode menstruasi. 

Saya rutin menggunakannya pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Setelah membuktikan dan menggunakannya sendiri, saya jadi tidak heran lagi mengapa produk ini berhasl jadi best seller dan banyak dicari. Bagaimana tidak? Produk ini benar-benar bekerja sesuai dengan klaimnya! Dikarenakan sudah sangat suka dan cocok, saya berencana akan membeli Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dalam ukuran yang besar setelah produk berukuran 30 ml yang saya miliki habis.

Meski sudah dipakai rutin tiap hari selama sebulan belakangan, produknya baru terpakai separuh botol, lho! Sangat awet dan worth it, bukan? Bagi Anda yang sedang mencari skin care lokal berkualitas dengan bahan-bahan premium, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sangat layak untuk dicoba. Apalagi, saat ini produk-produk dari Avoskin sudah tersedia secara resmi di Sociolla. Eits, nggak hanya itu saja! Anda bisa menikmati diskon 25% dengan tambahan potongan harga 12% lagi untuk pembelian selama bulan Desember ini. Tunggu apalagi? Langsung klik di sini untuk menikmati promonya, ya!

Baca Juga: 5 Produk Skin Care Lokal Favorit Beauty Influencer yang Punya Harga Terjangkau. Adakah yang Anda Sukai?

Ingredients : Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil

PREVIOUS ARTICLE

Beragam Produk Perawatan Rambut dari L'Oréal yang Banyak Disukai Wanita dan Menarik untuk Dicoba

NEXT ARTICLE

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Seputar Dermaplanning, Teknik Mencukur Wajah untuk Kulit yang Lebih Halus

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Hafifah Muthmainah1 week ago

    Penasaran bgt pengen cobainnn

  • Cindy Claudya2 weeks ago

    Pengen nyobaa ini 😁

  • Farah Ulfah2 weeks ago

    Racun baruuu, pingin beli tapi di sociolla sudah sold out, semoga segera di re-stock ya sociolla.

  • Yeti Saraswati3 weeks ago

    Pengggen bat nyoba tpstpck d sociolla abis :(

  • Ariati Mufidah3 weeks ago

    Penasaran banget pen coba..

  • Debye Sitepu3 weeks ago

    Racuuunnn bagetttt, tapi madunya lagi gak adaa hiks

  • Nabila Shaffa4 weeks ago

    Pengenn ga ada diskon lg ya hehe :'(

  • Tintin Agustiana1 month ago

    pengennnnnn :(((

  • Charla Lia1 month ago

    ?

  • Risma Yulita1 month ago

    Racun baru:((