ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Liquid Lipstick dengan 4 Warna Menarik dari Polka Cosmetics

Polka-Matteness-Lip-Lacquer

Setelah mencoba lipstik Beauty Box Urban Lips dengan warna Broadway, kini saatnya melirik produk lipstik dengan bahan dasar liquid yang tak kalah menarik dari Polka Cosmetics. Sekilas Anda pasti tidak menyangka jika lipstik yang satu ini juga merupakan produk buatan Indonesia. Meskipun baru diluncurkan tahun 2015 lalu, Polka Matteness Lip Lacquer berhasil mencuri perhatian banyak wanita. Penasaran? Baca terus ulasannya berikut ini!

Kemasan

Kemasan colorful menarik ini semakin membuat saya penasaran dan tertarik untuk mencoba lipstik ini. Terbuat dari acrylic serta ujung kuas yang precise, liquid lipstick ini mudah sekali diaplikasikan pada bibir. Pulasan warnanya jadi lebih rapi!

Polka-Matteness-Lip-Lacquer-Sociolla

Polka-Matteness-Lip-Lacquer-Applicator

Tekstur

Anda pasti sudah bisa menebak tekstur lipstik hanya dari namanya saja. Liquid lipstick dari Polka ini memiliki tekstur cair namun terasa sedikit creamy. Tak perlu khawatir karena formulanya cukup ringan di bibir.

Polka-texture

Warna

Polka Liquid Lipstick memiliki 4 varian jenis warna berbeda, dimulai dari Maraccas yang warnanya paling terlihat natural dan lembut, Jingle Giggle dengan warna fuchsia terangnya, dan ada juga Get in the Swing yang terlihat bold dengan warna merah terangnya. Kalau ditanya apa warna favorit saya, saya sudah pasti akan memilih Tambourine, perpaduan warna pink serta ungu sangat kontras dengan warna kulit pucat saya.

Warna yang dihasilkan memiliki pigmentasi yang bagus sehingga mampu menutupi warna bibir asli saya. Ketahanan warnanya pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Setelah makan siang pun warnanya masih terlihat bagus di bibir saya. Hanya bagian tengah dalam bibir yang sedikit memudar. Namun, karena itu jugalah, untuk membersihkannya perlu bantuan lip makeup remover seperti Laneige Eye & Lip Makeup Remover atau Bioderma Sensibio H2O  agar bibir benar-benar bersih dan tidak ada lagi sisa lipstik yang menempel.

PENDAPAT SAYA?

Secara keseluruhan saya menyukai dan merekomendasikan liquid lipstick dari Polka, selain warnanya tahan lama, beberapa warna yang tersedia bisa dipilih dan disesuaikan untuk dipakai siang atau malam hari. Untuk harganya sendiri memang cukup mahal dibanding lipstik pada umumnya yakni Rp185.000 namun jangan khawatir dengan kualitas yang ditawarkan, karena lipstik lokal ini tak kalah bersaing dengan lipstik merek luar negeri.

Masih penasaran seperti apa warnanya saat dipakai di atas bibir? Cek slide di bawah untuk melihat tim Beauty Journal Sociolla memakai keempat warna dari Polka Cosmetics. Ada warna yang menarik perhatian Anda?

Pssssst, Ada shade terbaru dari Polka, lho. Untuk melihat rona warnanya, cek di sini.

PREVIOUS ARTICLE

Bulu Mata Lentik Cantik dengan Koleksi RTSY Spring/Summer 2016

NEXT ARTICLE

Tampil Seksi Dengan Produk di Bawah Rp250.000!

RELATED ARTICLES

comments