ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Emina Apricot Jam Face Scrub, Apakah Efektif untuk Mengeksfoliasi Kulit?

Untuk saya, permasalahan kulit yang cukup sering dialami adalah kulit kusam karena kotoran dan sel kulit mati yang masih menempel di wajah. Membersihkan wajah menggunakan cleanser saja ternyata belum cukup. Perlu eksfoliasi secara rutin untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih dari kotoran dan sel kulit mati. Salah satu produk eksfoliasi yang akhir-akhir ini saya pakai adalah Emina Apricot Jam Face Scrub. Produk ini diklaim mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah. Apakah produk ini dapat bekerja secara maksimal pada kulit saya? Let’s move on to the review!

Kemasan, Tekstur, dan Formula

Emina Apricot Jam Face Scrub dikemas dalam kemasan berbentuk tube dengan tutup flip top. Desainnya super cute, dengan dominan warna kuning dan putih. Produk ini menggunakan biji aprikot sebagai salah satu bahan utama di dalam kandungannya yang dapat membantu proses eksfoliasi pada kulit wajah. Selain itu, terdapat juga kandungan minyak zaitun yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Produk ini dapat digunakan secara rutin seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tekstur scrub-nya sangat lembut sehingga tidak membuat kulit iritasi. Cara menggunakannya pun simpel, ambil produk secukupnya lalu beri pijatan lembut pada wajah, untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Membersihkan Komedo

Pendapat Saya

Produk ini cukup efektif membersihkan kotoran dan sel kulit mati penyebab komedo dan jerawat pada wajah saya. Butiran scrub-nya sangat lembut dan tidak sakit ketika digunakan untuk eksfoliasi.  Kalau biasanya saya hanya menggunakan pore pack, produk ini juga masuk dalam rutinitas skin care mingguan saya untuk membantu membersihkan komedo. Selain membuat wajah terasa bersih, face scrub ini sama sekali tidak membuat kulit terasa kering maupun iritasi. Efek negatif seperti kulit yang mengelupas juga tidak terjadi, which is, saya sangat suka. Karena biasanya kulit saya akan mengelupas jika menggunakan face scrub yang kurang cocok.

Jika ditanya apakah saya puas menggunakan produk ini? Jawabannya adalah, ya. Selain mudah didapatkan, produk ini juga memiliki kemasan yang travel friendly, sehingga praktis untuk dibawa bepergian. Emina Apricot Jam Face Scrub bisa Anda beli di Sociolla dengan harga Rp26.000 untuk produk berukuran 60 ml.  

Ingredients

Aqua, Cetyl Alcohol, Steryl alcohol, Glyceryl stearate, Polyethylene, Apricot (Prunus armeniaca) Seed Powder, Lanolin Anhydrous, Isopropyl Myristate, Lanolin Alcohol, Sodium Laureth Sulfate, Olive (Olea Europaea) Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin.

Baca Juga: 5 Masalah yang Bisa Timbul Pada Kulit Wajah Jika Melakukan Eksfoliasi Berlebihan

PREVIOUS ARTICLE

3 Fungsi Penting Charcoal yang Bisa Kulit Anda Dapatkan

NEXT ARTICLE

Manfaat Kecantikan di Balik Kesegaran Buah Timun Suri

RELATED ARTICLES

COMMENTS

9comments


  • Onne Hs2 days ago

    Niceee

  • putri yanuar1 month ago

    pengen nyobaaa

  • Suniartika L1 month ago

    patut dicoba

  • Annida Sherina1 month ago

    nice

  • Salma Khaula1 month ago

    hii. follback yaa :)

  • Indah Khoirunisa1 month ago

    Followback?

  • Larashati Zakiyatuz Zahra1 month ago

    follback yaaa

  • Valentina Yosnanda1 month ago

    Hello cantik, minta folbacknya sist. Thanks

  • dhani prisantika4 months ago

    wih bagus nih @AndreasNanto @SiapSiap @mochamadtaufan @sheilashl_

    • andreas ananto4 months ago

      brapaan sih harganya @dhaniprisan @sheilashl_ ??