ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Trilogy Certified Rosehip Oil, Seberapa Ampuh Produk Favorit Para Selebriti Dunia Ini dalam Memperbaiki Masalah Kulit?

Face oil selalu menjadi produk skin care yang saya yakini memiliki kemampuan lebih baik dalam mengatasi masalah kulit dibandingkan jenis skin care lainnya. Bukan tanpa alasan, kandungan yang tidak terlalu banyak, bahkan kerap hadir dalam single ingredients, dan teksturnya yang memiliki kemampuan menyerap dengan baik, membuat saya yakin bahwa face oil adalah produk yang tepat untuk mengatasi masalah di kulit wajah. Terlebih, selama menggunakan face oil saya juga selalu merasakan efek yang signifikan. Nah, rasa tertarik saya untuk mencoba produk face oil pun kembali muncul saat Trilogy mulai resmi hadir di Indonesia sejak bulan Februari 2019. Lalu, bagaimana kemampuan produk yang disebut-sebut jadi favorit para selebriti dunia, bahkan Kate Middleton ini? Yuk, langsung saja simak review Trilogy Certified Rosehip Oil secara lengkap di artikel dan video berikut!

Kemasan

trilogy certified rosehip oil

Mengingat produk ini memiliki tekstur minyak serta kandungan single ingredients, Trilogy pun tidak main-main dalam membuat kemasan yang ideal. Berukuran 20 ml, produk rosehip oil ini hadir dalam kemasan botol kaca berwarna gelap lengkap dengan aplikator berjenis pipet yang memiliki bentuk melengkuk di bagian bawahnya. Selain itu meski memiliki botol kaca, produk ini tergolong cukup paten dan tidak ringkih.

Melihat kemasannya yang cukup mungil, saya rasa produk ini masih praktis untuk dibawa saat traveling karena tidak memakan banyak ruang. Dan agar kualitas produk tetap terjaga, saya tetap menggunakan kardus kemasan sebagai pelindung produk ini setelah selesai digunakan.

Tekstur dan Aroma

trilogy certified rosehip oil

Meski berjenis oil, tetapi tekstur produk ini cenderung ringan bila dibandingkan dengan face oil merek lain yang sudah pernah saya coba sebelum-sebelumnya. Bahkan saat diaplikasikan pada wajah tampilan produk ini tidak memberi kesan kilap yang mengganggu. Produk juga menyerap dengan baik dalam kurun kurang dari 1 menit.

Untuk aromanya produk ini memiliki harum seperti tumbuh-tumbuhan dan sama sekali tidak terasa mengganggu. Bahkan saat diaplikasikan ke wajah, secara perlahan aromanya pun terus berkurang.

Cara Pakai

trilogy certified rosehip oil

Face oil ini biasa saya gunakan dua kali sehari, baik pagi maupun malam hari. Biasanya setelah mencuci wajah, saya melanjutkan langkah perawatan wajah dengan mengaplikasikan face oil. Cukup tuang 2-3 tetes ke telapak tangan, lalu usapkan kedua telapak tangan agar produknya menjadi hangat, kemudian tepuk-tepuk halus pada seluruh area wajah dan leher.

Pendapat Saya

trilogy certified rosehip oil

Sebagai orang yang menyukai produk skin care berbahan alami dan memiliki tekstur oil, menurut saya Trilogy Certified Rosehip Oil memiliki performa yang baik sebagai sebuah produk multifungsi yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Beberapa klaim yang dituliskan juga bisa dirasakan. Yang terpenting produk ini harus digunakan secara konsisten dan dalam takaran yang pas.

Di hari pertama pemakaian efek yang dirasakan adalah kondisi kulit yang terasa lebih lembap, dan produksi minyak lebih terkontrol. Tidak mengherankan memang, karena bagi saya yang memiliki jenis kulit berminyak, penggunaan face oil  dengan jenis yang tepat dapat membantu menjaga kelembapan wajah sehingga produksi minyak jadi lebih terjaga. Selain itu, untuk mengatasi noda merah dan bekas jerawat, saya pribadi belum merasakan hasil yang sangat signifikan, tapi untuk bekas jerawat yang baru muncul, terbukti bisa lebih cepat memudar noda gelap, dibandingkan tampilan bekas jerawat yang tidak menggunakan face oil ini.

Untuk mengatasi stretch mark, sejauh ini belum ada hasil yang memuaskan, tetapi saya tetap rutin mengaplikasikannya, terutama pada area kulit yang terlihat menunjukkan tanda munculnya stretch mark (guratan merah) seperti di area pangkal paha. Ya semoga saja setelah penggunaan selama lebih dari 2 bulan akan ada hasil memuaskan yang bisa saya rasakan.

Bagaimana, mulai tergoda untuk memiliki produk ini? Jika tertarik untuk mencobanya Anda bisa memiliki Trilogy Certified Rosehip Oil ini seharga Rp350.000 di Sociolla. Memang sih untuk harga produk ini tergolong lebih pricey dibandingkan produk sejenis, khusunya dari brand lokal. Tetapi melihat efek yang dihasilkan serta kualitas produk yang begitu berkualitas, rasanya produk ini tetap worth it untuk dimiliki. Ssst, tak ada salahnya untuk ikut ‘meracuni’ kakak, teman atau bahkan mama agar bisa berbagi untuk mencoba produk ini, lho!

Baca juga: Selain Best Seller, 5 Produk Perawatan Kulit dari Trilogy Ini Juga Menuai Banyak Ulasan Positif, Lho!

PREVIOUS ARTICLE

Tertarik Merawat Kulit dengan Skin Care Berkandungan Rumput Laut? Yuk, Coba Rangkaian yang Satu Ini!

NEXT ARTICLE

Selain Menghilangkan Bekas Jerawat, Rosehip Oil Ternyata Juga Bisa Dimanfaatkan untuk 7 Hal Ini, Lho!

RELATED ARTICLES

comments